Anjrit.Aku lagi sial hari ini.Dua ceweku secara kebetulan nyamperin kosan ku pada waktu bersamaan.Mereka sama sekali ga ada yg ngabarin dulu,ceritanya bikin surprise ultahku malam ini.Aku kebetulan lagi gak enak badan jadi kukatakan pada mereka kalau besok saja ngerayain ultahku dengan makan diluar.Eh malah mereka pada datang ke kosan.Ribut lah mereka.Saling ngotot mengklaim diriku sebagai cowok mereka.Dua duanya sama sama cantik sih man.Sandra itu punya kelebihan di bokongnya yang sekal.Dan devi di toketnya yang besar.Heheheh.Mana bisa aku lepasin satu diantara mereka.Sebenernya masih ada dua lagi cewe gelapku di kantor.Sudah kubilang aku pemuja wanita.
Dan keributan dua perempuan aduhai itu di kos tidak lantas membuatku malu sama kawan2 sekosan yang liatin,justru aku malah bangga.Mereka lagi adu mulut aku malah cengar cengir ga ada rasa bersalah sedikit pun.Tapi apa ada yang ngatain aku tega,kejam atau sejenisnya setelah dua cewe itu pulang? Anwar dkk justru tepuk tangan meriah ngatain aku hebat bisa gaet cewe2 cantik seperti sandra dan devi.Dan ujung2nya anwar nyerepet ke fitra yg kebetulan juga nonton drama keributan dua gadisku.
"Tuh liat si zanu,jadi cowok yo seng jantan maenne cewek2 ora dolanan sesama kontol koyo kon hahahah,"
"Apaan sih lu ga ada puasnya ngatain fitra mulu!mati aja sono lu!"
Anton langsung nyembur."Lah ngopo kon nesu sih ton,aku kan justru ngarahin yg bener mbek adimu kui,contoh si zanu iki lho iso naklukin cewe2 ,ora malah homo koyo fitra hahahah,"
"Siapa yg homo?siapa? Sok tau banget jadi orang!"
Anton terlihat makin marah."Sek sek tak ngguyu sek ton hiahahaha kon pakek tanya sopo sing homo?kon picek opo kepie matamu kui,fitra kui wis jelas doyanne kontol,pedang pedangan hahaha,"
"Eh mulut sampah,sekali lagi ngatain adek gw homo gw pecahin pala lu!"
Dan adu bacot anwar vs anton itu terus berlanjut ngalah2hin pertengkaran dua cweku tadi,hingga akhirnya si objek adu mulut angkat suara setelah sekian lama hanya diam di bully.
"Udah udah cukuppp!! Kenapa sih bang anwar kayak gak suka banget sama fitra?salah fitra apa bang?oke fitra minta maaf kalau temen fitra tempo hari berlaku berlebihan sama abang,tapi tolong jangan berantem terus sama bang anton,"
Fitra teriak sembari matanya berkaca,udah macam ftv gitu lho bro."Aku gak benci sama kon,cuma jijik!jadi cowok mbok ya berlaku macam cowok gitu lho!coba deleng awakmu iku!nek adus suwiii tenan,luluran maskeran,bedakan sisan ora?"
"Emang fitra ganggu abang dengan semua aktivitas fitra itu? Toh fitra tau diri kok kalau lagi jam antri mandi pagi fitra lulurannya di kamar!"
"Bocah geblek,yo jelas ganggu lah,ganggu kesehatan mata!kon udu cewek tapi perawatan sama tingkah laku ngalahin cewe!"
"Biarin,yg penting fitra ga nyakitin siapapun!bang anwar bangga2in bang zanu yg playboy,klo fitra sih justru jijik sama sifat cowok yg malah bangga udah bisa nyakitin perasaan orang lain kayak dia!"
Jegerrrr.Disitu man.Disitu awal mula retaknya rasa simpatiku akan seorang fitra.Aku yang selama ini gak pernah tertular virus bullying anwar ke fitra,malah yg kena getahnya.Aku lho yg selama ini nyuruh anwar mingkem kalau dia udah mulai ngatain itu bocah,lha kok malah aku yang disemprot.Fix,sejak itu aku join pada kubu anwar.Bullying fitra dimulai,lebih kejam dari anwar!are you ready fitraaaa????!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
POSITIVE NEGATIVE (REAL STORY)
Romancekisah ini adalah kisah nyata yg diceritakan oleh author dengan nama akun JustRick85 di boyzforum.com, saya sendiri ingin membagikan cerita ini di sini hanya sebagai tujuan dokumentasi saja, karna jujur ini favorit saya, dan sayangnya forumnya sendir...