Semakin hari,drama ftv yg diperankan dua penghuni kos kami ini makin asoy saja untuk ditonton kami sekosan.Minggu2 ini anton sudah back to nature eh back to home sweet home alias tidur dikamarnya lagi.Dan gak mengagetkan kalau itu berdampak pula pada sikap fitra yg kembali cerah ceria macam anak TK yg mo wisata ke kebun binatang.Dia kembali masak.Kembali nyanyi2 sambil nyuci bajunya anton.Sang istri yg kemarin terdzalimi sudah bahagia lagi pemirsa,heheh.
Dan anehnya,perubahan itu entah knp kok bikin kami yg lihat ikut ngerasa bahagia juga ya.Kan kampret.Itu berdua gak normal loh bro.Sakit.Tapi ngeliat betapa cerianya muka fitra setiap hari,ngeliat anton yg kembali bergabung sama kami di waktu senggang,rupanya mampu membungkam mulut julid kami untuk sekedar ngatain mereka walapun hanya bercanda.Kami ambil sikap pura2 gak terjadi apa2.
Tapi yah namanya drama recehan ya men,harus ada intrik2 yg terjadi untuk menyemarakkan drama tsb.Baru berapa hari dua teman ajaib kami itu rukun2,datanglah orang ketiga mengganggu kehangatan mereka.Apa sih gw? Gimana ceritanya hasna yg dari awal emang pacar sah nya anton malah kusebut orang ketiga,wkwk.Tiap hasna datang lalu pergi berdua anton keluar,pasti muka fitra sedih,galau,resah,gulana tak berdaya.Tapi beberapa hari kemudian mereka rukun lagi.Nanti anton dating lagi sama cewenya,fitra patah hati lagi.Gitu seterusnya sampai seribu episod.Modar lah kalian yg baca kisah receh mereka,wlwk.
Lama2 kami makin terbiasa.Dengan segala yg terjadi diantara ketiga manusia keturunan nabi adam tsb.Sampai akhirnya di suatu pagi yg dingin menusuk pori2,halah.Anwar yg tengah udud di depan manggil aku yg mau berangkat gawe.
"Cuk,arepan kerjo kon? Rene sit aku pan ngomong penting mbe kon,"
(Bro,mo krja?sini bntar aku mo ngmg pnting sama kamu)."Apaan bro?tumben bisa serius gitu muka lu wk,"
Aku mendekat sambil menggulung lengan kemejaku.Anwar menoleh sebentar ke dalam,seperti memastikan gak ada yg akan denger obrolan kami."Itu si bencong sama anton...semalem gw liat mereka..ciuman di deket kolam belakang,"
Aku ternganga sesaat.Anjrot.Udah sampe situ rupanya naskah drama mereka.Kissing scene.Aku antusias mendekat ke anwar(sumpah dulunya gw bukan orng yg kyk gini bro semangat bgt dengerin gosip),kutanyakan gmn cara mereka ciuman.Anwar malah noyor kepalaku."Kon pie to zan,ciuman yo ciuman,kon kan juga jagonya,"
"Iya maksut gw ciuman bibir gitu men?"
"Ora,ciuman pantat!edan kon,yo ciuman bibir lah,"
"Njrottt,merinding gw war,anton kok jadi....ah sudahlah,urusan mereka bro,"
"Iyo emang urusan mereka,tapi yo mosok ngono zan,lanang do lanang lho?hasna pie?"
"Tadi sarapan apa sih bro,tumben bgt peduli wkwk,"
"Semprul!yo maksutku,kalau anton udah pasti milih sesama jenis,hasna biar sama aku gitu lho zan,"
"Anjing,enak aja,buat guweee,"
"Ora!nggo aku!"
"Taek lah war,gw dah lama pgn ngerasain tetekny hasna yg gede itu tauk,"
"Babi ngepet cewekmu wes akeh zan,"
Kami lalu saling tendang di pagi yg dingin itu sambil ditonton bu retno yg lagi mupuk tanaman nya didepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSITIVE NEGATIVE (REAL STORY)
Storie d'amorekisah ini adalah kisah nyata yg diceritakan oleh author dengan nama akun JustRick85 di boyzforum.com, saya sendiri ingin membagikan cerita ini di sini hanya sebagai tujuan dokumentasi saja, karna jujur ini favorit saya, dan sayangnya forumnya sendir...