bagian 20

213 11 0
                                    

Lagi asik pacaran sama devi di kos dia,hp ku bunyi tanda wasap masuk.Setelah ku cek ternyata wa dari widya.Isinya cukup mengagetkan.Dia cerita kalau adu mulut sama anton tadi,sampai mau adu jotos.Wah.Si anton sekarang kayak anwar,preman bro.Saat aku pulang dari kegiatan "sehat nikmat" ku (ngentot) sama devi,nyampe kosan barulah widya cerita detail soal pertengkaranya sama anton.Katanya anton mempertanyakan sindiran widya waktu itu.Nah si widya ini untung pinter.Dia balik nanya loh kok sindiran emg anton kesindir?berati anton kayak gitu juga? Wkwk pgn gw cium embun2 nya si widya ini krna dia smart(ini pure keinginan author bukan zanu wwk).Anton bukanya nyadar dia secara ga lgsung justru masuk perangkap widya,malah makin emosi dengan bilang kalau gak ada urusannya gak ada hubunganya sama widya gak usah sok2an nyindir.Hahaha kena dia.Widya pun kukuh bilang gak ngerti apa maksut anton.Makin meradang lah si anton.Kata widya dia sambil narik baju widya teriak di depan muka widya "anjing lu ya didepan cewek gw malah nyindirin gw,apapun yg gw lakuin toh gak ada urusanya sama lu! Gw gak bikin lu rugi kan so gak usah ngurusin idup gw!sekali lagi lu nyindir2 KELAKUAN gw itu gw bikin lu nyesel,selama ini toh gw sama elu gak prnah ada masalah ,tp kli ini lu yg mulai duluan,gw juga gak tau dan gak mau tau darimana lu tau "HAL ITU",dasar anjing lu!"
Si widya itu cerita dan meragain sambil nunjuk2 muka gw men,dan anwar itu baru aja pulang dan masuk ruangan kos.Dia bengong liat widya maki2 gw sambil tangan kanannya narik kerah bajuku,tangan kirinya nunjuk2 mukaku.Babi sekali kan.
"Asuuu kon wid ngopo to iki?ono masalah opoo hah??rebutan wedokan opo pie??" Widya bengong begitupun aku.Sesaat kemudian kami ngakak bareng.Saat widya bilang klo kami lagi main sinetron2an si anwar misuh2 gak percaya.

Oke,mau gak mau aku jadi kepikiran.Soal anton,fitra dan hasna tentu saja,bukan miikirin anwar.Jadi emang bener mereka terlibat cinta segitiga.Gak segibanyak macam gw.Yah klo aku kan meski segi banyak tp normal.Cewe semua selingkuhanku.Nah anton.Gilanya lagi sama adek pacarnya sendiri.Yah meski aku juga kdng berfantasi ngentot sama desti adiknya devi yg baru sma kelas satu tp bodynya aduhai itu.Tp kan gak kuembat beneran men.Aku meski ganteng(satu kata ini berbuah traktiran dari zanu) dan playboy tp hati ku masih jalan lah bro.Selingkuh ya sama yg lain yg gak saling kenal.Jangan sama sahabatya pacar,apalagi sama sodaranya.Itu bukan laki,tp banci.Otak sama perasaan anton entah hilang kmna.Hasna itu nitipin adek bontotnya ke pacar nya,dengan harapan pacarnya bisa jagain adeknya.Sekaligus jadi panutan adek ya.Selain itu juga yg paling kupikirin adalah diri anton yg begitu berubah sejak kehadiran fitra di kos ini.Dia yg kukenal lenyap.Berganti anton yg kdang dingin,kadang pemarah.Dan paling utama,dia bukan homo.Dulunya,selama aku mengenalnya disini.Berati fitra yg bikin dia begitu.Cowok bermuka perpaduan manis dan ganteng itu yg bikin anton jadi homo.Seperti dia,dan dito...Gimana klo aku kasi tau hasna,trus mereka putus,lalu hasna jatuh ke pelukan ku? Abaikan.

Cerita widya itu mengawali kisah pilu fitra di kos ini...

POSITIVE NEGATIVE (REAL STORY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang