Sejak kedatangan teman2 ajaib fitra malam itu,situasi kosan ini menjadi berubah.Teman2 anak itu jadi sering datang,nggosip di kamar bareng fitra,cekakak cekikik entah apa yg mereka tertawakan,dan yang paling bikin anwar dan bagus risih adalah bencong2 itu ngecengin kami.Anwar memang terkenal blak blakan kalau ngutarain sesuatu apapun itu.Dia kalau gak suka ya langsung nyemprot sama orang tsb,to the point.Awalnya teman2 fitra sih biasa saja ga tersinggung dengan olok2 anwar,tapi kejadian di minggu siang tadi merubah suasana kos yang tadinya adem ayem ini.Pada mulanya yah seperti biasa anwar lagi udud di teras bareng aku dan bagus.Anton pergi sama hasna ngabisin weekend.Dito septa dan yang lain juga pada keluar entah kemana.Si fitra sama dua teman rempongnya lagi nggosip di dalam kamar.Aku bareng anwar dan bagus lagi seru ngomongin toketnya si hasna yang walaupun pakai kerudung tetap masih tercetak jelas seberapa gedenya,saat fitra dan dua temannya keluar hendak cari makan siang.
"Abang gantengkuh mau sekalian eik beliin makan ga?"
Salah satu teman fitra menowel pipi anwar genit.Anwar kaget,reflek menepis tangan temen fitra itu lumayan keras.
"Opo sih?!!"
"Ihh jengong galak2 yes bang ganteng,eik kan cuma nawarin abang makan,"
"Iyo tapi tanganmu kui rasah jawil2 juga ndes,!"
"Salah sapose abang jadi lekong kok ganteng bingit ihh gemesshh deh eik,"
Si banci bukanya kapok ditepis kasar malah kembali mengulangi ulah genitnya,malahan lebih nakal dengan mengecup pipi kiri anwar.Anjiirrr.Bangunin macan tidur ini bencong.Petaka man petaka.
"ASUUU!!!!BABI BANCI ASUUU!!"
umpatan menggegelar anwar mampu bikin semut2 lewat modar seketika man.Tak hanya ngumpat,tangan anwar pun main.Dia layangkan tinjunya ke bibir si pencium pipinya.Bugh!! Semua teriak,tapi kentara sekali perbedaan suara teriakan yg keluar antara kami.Aku dan bagus yg teriak seperti laki pada umumnya,serta jeritan kemayu ala cewe oleh teman2 ajaib fitra.Dan sejak peristiwa itu,segalanya berubah man.Anwar jadi gak suka sama fitra.Sama sekali.Dia jadi gemar bully anak itu tiap ketemu.Yang dari cuma ngata2in biasa sampai yg nyelekit banget.Begitupun bagus.Keduanya seperti paling terlihat jijik sama fitra,meski teman2 melambainya itu sudah gak pernah datang lagi pasca insiden cium pipi-jotos bibir beberapa minggu yang lalu.Dan yang lebih ga ngenakin,anton jadi musuhan sama anwar dan bagus.Tentu anton gak terima ada yg bully calon adik iparnya.Anton jadi sering adu mulut sama anwar akhir2 ini.
"Heh ton,dikandani adimu sing bencong iku,nek adus ojo sambi ngocok peli ndek kmr mandi,suwi tenan yen adus!eh emang deknen due peli tah?memek kaliiii,"(anwar)
"Bangsat gw gak ngerti lu ngebacot apaan ya bang,cuman gw tau lu lagi ngatain adek gw kan!!"(anton)
"Cocotmu kui ton due adi kok banci hahaha kon lipenan wae karo pake rok pantes deknen,"( anwar)
"Eh bang lu ngaca sono emg lu udah bener,sok jagoan lu mentang2 tatonya sebadan2,lu pikir gw takut sama lu?fitra itu adik cewe gw jadi apapun dan gimanapun dia gw pasti terima dia,"(anton)
"Halah congormu saiki ngomong ngono suk yen kon diperkosa adimu kui baru tau rasa kon hahaha,wis kono lah main pedang pedangan wkwkwk asuu asuuu jijik aku," (anwar)
"#$##^*&65$&**#@*&;" (anton)
Begitulah broh,tiap hari kuping kami harus denger adu bacot anwar versus anton.Kalau aku dan lainnya sih netral2 saja selama gak ada yg ganggu kami.Aku,septa ditto jadi pihak penengah diantara kubu yang sering memanas itu.Tapi ada yg juga berubah dalam diri fitra sekarang.Dia yang tadinya ceria dan sering menebar senyum ke semua penghuni kosan,sekarang jadi lebih diam.Kalau berangkat kuliah biasanya dia pasti pamit dengan senyum ceria dan semangat ke kami yg masih belum brngkat,dia selalu nyemangatin kami tiap pagi.
"Semangatt ya abang2ku semoga semuanya dilancarkan hari ini yeaaayy,"
Semangat itu tidak ada lagi kini.Entah hanya perasaanku saja yg ngaco tapi jujur aku kok kehilangan momen tsb.Gimana ya bro,aku punya adik laki2 yg masih SMA kelas satu di jkrta dan kehadiran fitra kayak ngobatin kerinduanku sama adiku satu2nya itu.Adikku juga anaknya periang dan pling pintar banyol,dia sangat disukai teman2 sekolahnya.Ah fit,semoga besok sapaan semangatmu itu kembali lagi,biar aku yg tiap brangkt ke kantor mumet mikirin presentasi2 ini bisa sedikit semangat juga
KAMU SEDANG MEMBACA
POSITIVE NEGATIVE (REAL STORY)
Romancekisah ini adalah kisah nyata yg diceritakan oleh author dengan nama akun JustRick85 di boyzforum.com, saya sendiri ingin membagikan cerita ini di sini hanya sebagai tujuan dokumentasi saja, karna jujur ini favorit saya, dan sayangnya forumnya sendir...