bagian 57

138 8 0
                                    

Dari riki gw dikasi tau kalau ternyata fitra belum tau perihal hubungan gw sama panca.Padahal kami udah sebulan lebih jalan bareng.Rupanya fitra sedang banyak masalah.Gw tau dari dito kalau faisal rupanya sakit,katanya lumayan parah.Dia opname di rs.Ditambah lagi masalah hasna yg juga sakit sakitan sejak anton ninggalin dia demi cewek lain yg bisa diajak ngentot.Terakhir gw liat hasna emang badanya yg dulu montok jadi kurus kering.Dan itu belum cukup,fitra harus menanggung lagi masalah lainnya mengenai andi.Istri andi minta rujuk.
Andi sebenarnya bisa aja nolak,tapi istrinya tau tentang penyimpangan mantan suaminya itu,dia ngancam mau kasi tau ibu andi kalau dia gak mau diajak rujuk.(sebenernya gw sadar gak patut nulis bagian tentang masalah kluarga orang lain yg gw sndri gak begitu kenal seperti ini,gw mohon maaf).

Dan saat2 fitra setres menghadapi berbagai masalah itu,dirinya malah harus melihat suatu hal yg makin  melukai hatinya.Saat itu panca lg nginep di kos gw.Anton sms fitra berniat menanyakan hubungan gw sama fitra,karna dia heran kenapa gw sekarang sama cowok lain.Anton emang melihat kemesraan panca ke gw di kos malam itu.Dan fitra langsung datang ke kos kami demi denger kabar itu dari anton.(waktu itu gw belum tau fitra lagi banyak problem).Fitra lalu melihat sendiri apa yg gak seharusnya dia lihat. Dia lihat  dikamar gw panca lagi ngisep penis gw.Pintu gak gw kunci emang,gw sama panca sama2 sembrono dan pelupa.Gak akan mampu gw lupakan ekpresi fitra ketika itu.Gw lihat dengan jelas badan fitra gemetaran.Setelah beberapa saat kami bertiga sama2 terpaku karna kaget,gw lihat fitra menangis lalu lari keluar dari kamar gw.Gak terkatakan gimana perasaan gw saat itu.Sakit banget hati gw.Dia yg terluka tp dada gw juga rasain hal yg sama.Nyesek yg bener2 bikin gw pengen muntah karna nyeri yg sangat gw rasakan di dada gw.Gw gak tahan lihat fitra gemeter tadi.Gw gak tahan lihat ekpresinya.Lihat airmatanya yg dia usahain banget buat gak tumpah.Lihat dia lari keluar dari kamar gw.Gw bisa gila ingat semua itu.Gw nyakitin dia ya allah....

Gw gak berhasil ngejar fitra.Panca ngamuk bantingin barang2 gw di kamar.Gak pernah gw sangka adegan2 di sinetron receh itu kejadian dalam hidup gw yg tadinya lempeng2 aja.Panca histeris gak mau gw tinggal.Anak2 kos sampai pada keluar bertanya2 apa yg terjadi.Akhirnya gw nelpon riki buat minta tolong nyariin fitra.Gw kalut bgt.Gw takut fitra kenapa napa.Semalaman gw gak bisa mejamin mata sedikitpun karna riki gak ada ngabarin gw.Saat panca ketiduran,gw keluar buat nyari fitra.Tapi kemudian dito sms.Katanya fitra ke jakarta malam itu juga diantar temen kuliahnya pakai mobil.Fitra mau nengok faisal.

Gw sedih banget.Saat gw down karna adek gw ngedrugs dulu fitra disisi gw mendampingi.Dia mengembalikan semangat adek gw.Dia buat bonyok gw tersenyum.Sekarang gw ngerasa gak guna banget.Harusnya gw yg nganter dia ke jakarta.Saat teman2 kos gw nyamperin di taman belakang,gw gak tahan buat gak nangis di depan mereka.Gw nyesek.Gw nangis sejadinya di depan anwar,bagus dan widya.Anwar bahkan meluk gw.Gw nangis karna lelaki yg gw cintai harus sendirian menghadapi masalah2nya,diiringi luka krna ulah gw.Gw bener2 gak berguna...

POSITIVE NEGATIVE (REAL STORY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang