bagian 21

196 15 1
                                    

PN21

Tiba2 saja kisah asmara menjijikan antara anton dan calon adik iparnya sudah tersebar ke seluruh penghuni kos.Sumpah bukan aku yg ember.Meski selalu saja mulutku nyaris buka aib mereka ke anwar toh gak keluar juga cerita itu ke dia.Gimanapun aku masih menjunjung tinggi kepribadianku sebagai pria sejati,yg gak akan ember macam mulut perempuan.Tapi hari itu aku dikejutkan oleh rentetan hinaan anwar ke fitra di sumur tempat cucian dan wc.

"Otakmu ditaruh di silit po pie,punya otak mbok digunain yg bener,itu calon suami mbak mu dewe moso kamu embat,dasar asuu,"
Fitra hanya diam sambil  terus ngucek2 baju di ember.Sementara anwar bersandar ditembok didepannya sambil mengatupkan kedua tanganya ke dada.Aku yg hendak beol jadi mejen.

"Km itu udah banci,homo,ga pnya otak pula!silakan aja klo km homoan sama orang lain,tp masak yo sama calon kakak ipar sendiri,itu kan asu banget,"
"Anton juga podo gemblunge mbe kon.Ra mikir perasaane hasna,nyeleweng kok sama lanang,adeknya calon istrinya sendiri pula!Koe berdua ki wis melebihi asu berati,"
"Aku itu yo bajingan,tp aku pantang main sama orang yg ada hubungan sodara ataupun sahabat.Pecah ndasku klo aku smpe ngewe dua kakak adek atau dua sahabat,bajingan boleh tp otaknya dipake,"

Entah kenapa aku merasa aneh disini.Setiap kata kasar yg keluar dari mulut anwar yg dia tujukan ke fitra,rasa rasanya hatiku nyeri bro.Aneh kan.Kok jadi aku yg seperti sakit gini ya men.Bahkan tanganku gak sadar mengepal.Bahkan yg berkelebat di benaku adalah bayangan adegan tanganku nonjok mulut kotor anwar.Men,apa yg dikatakan anwar itu kan benar ya.Fitra sama anton memang salah.Anwar bener merreka itu gak punya otak dan hati.Disini hasna adalah pihak yg terdzalimi,bukan fitra.Tapi...

"Woyy zan,arep ngopo?ke wc? Sini kon tak duduhi rupane asu bermuka malaikat," anwar yg melihatku memanggil untukku mendekat.Aku menarik napas panjang2 lalu perlahah mendekat.Mataku tak lepas dari sosok fitra yg terus dengan kegiatanya mencuci baju,seolah tak ada aku dan anwar didekatnya.
"Kon reti rung zan,ono dua asu di kosan kita,tp mereka bermuka malaikat.Sakno hasna to zan.Kupikir ya sebatas baper aja mungkin,krna anton sering belain si banci iki.Aku masih diam waktu liat mereka ciuman di belakang itu.Kukira cuma sampe situ.Tapi ternyata mereka bablas zan.Mosok sampe kenthu(ML)! Asu to zan!" Aku diam menatap fitra.Fitra balik menatapku,aku langsung melengos ke arah anwar.
"Apa war? Kenthu? Apaan tuh?"
"Hmm kentu ki yo ngentot nek bahasamu!"
"Ah,masa? Tau dri mana lu war?"
"Asu! Aku lho liat sendiri zan! Aku tu kemarin pgi gak brngkat kerja,awaku gak enak koyo masuk angin,aku tidur di kamar sampe siang.Nah pas tangi aku pan golet maem keluar,motorku ora iso2 distarter,aku liat ada motore anton sama fitra.Nah kupikir berati mereka juga dikos,ga pda kuliah.Aku mo pinjem motor anton aja.Aku ke kamar mereka,eh aq denger suara koyo wong kentu! Ah oh ah oh...aku penasaran kan,tp pintunya dikunci.Aq ambil kursi trus naik aq intip mereka dari atas kamar mereka.Kon reti zan?si bencong ini lagi ngemut kontole anton! Bar kui anton masukin kontole ke silite fitra!wasyuuu!"

Anwar berhenti ngomong,aku sama fitra serentak berhenti dari aktivitas masing2.Fitra berhenti ngucek baju dan menatap anwar shock,aku berhenti garuk garuk pantat dan menatap anwar shock.Sesaat kemudian anwar melanjutkan sumpah serapah nya ke fitra,tp tiba2 fitra bangkit lalu berlari ke dalam sambil seperti menahan airmatanya.Mukanya merah banget.
"Wooyy asuu ngopo lari? Isin kon hah?kenthu mbe pacare mbakyune be raisin kok!"
"War,udaaahh,"aku menghentikan cacian2 anwar yg gak enak dikuping itu.
"Mangkel aku zan,radue ati tenan! Tak terusin yo zan critaku mau,nah bar mereka puas ml kui mereka trus malah ribut.Aku denger anton teriak bilang "ini gak bener ini gak bener" si bencong nyaut " maafin fitra bang maaf", anton ngomong "ga usah ngarepin perasaanku ke elu dek,gw cuma cinta sama kakak lu,gw cuma terjebak sama rasa yg salah sama lu,lu perhatian bgt sama gw ngalah2in kakak lu,lu selalu ada saat kakak lu sibuk terus,tapi tetep gw cinta sama dia dan bukan lu! Knp sih gw selalu gak bisa nolak klo udh urusan ngentot!kakak lu itu sangat jaga kesucian dia,nah lu malah yg kasi gw kepuasan,jadi lu itu gak lebih dari pemuas nafsu gue,ngerti lu!gw ga pulang mlm ini!jgn tlpn2 gw!" Ngono zan critane....,"

Aku diam,termangu.Sedih.Karna beol gue kepending.

POSITIVE NEGATIVE (REAL STORY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang