bagian 26

186 11 0
                                    

Aku kembali pada sikapku yg dulu terhadap fitra.Merendahkannya.Menghinanya.Seolah hariku suram tanpa ngatain dia.Kata2 bencong gatel gak tau diri dsb bertebaran dari mulutku setiap kali ketemu dia.Seakan mulutku didesign untuk mengeluarkan ucapan kotor semacam itu.Anehnya aku lalu sakit sendiri kalau udah kelar hina hina dia.Mulai ga waras nih gue.Sementara fitra sendiri hanya diam gak pernah merespon segala bullyanku.Mungkin dia mikir aku bipolar.Dulu bully lalu belain lalu bully lagi.I hate my self,damn.

Seperti pagi ini saat aku gak kekantor karna kepala terasa pusing dari semalam.Badan juga rasanya lemas gak bertenaga.Mungkin aku harus ngentot saat ini juga kalau mau lekas sembuh.Aku baru bisa tidur pukul 4 subuh itupun gak nyenyak.Siangnya aku bangun jam 10 lebih.Aku ngerasa lapar maka dengan memaksakan diri aku keluar kamar.Niatku mau ke kamar mandi dulu kencing lalu keluar cari makan.Ternyata fitra sedang masak di dapur.Mungkin dia kuliah siang.

"Gak kerja bang?" Dia menyapaku yg melewatinya.Aku berhenti dan menatapnya.
"Suka suka gue,bencong!" Dia tanya baik baik dan aku jawab kasar.Tampar gw men.
"Sorry bang," dia ngangguk ala orang jepang lalu ngelanjutin masak.
"Masak apa lu?hmm pasti masakin anton! Dasar nista,lu itu cowok udah kayak istri masakin suami aja,jijik gue cong," aku melanjutkan serangan.Aku kesal liat dia memasak untuk anton.
"Kalau mau ntr makan aja bang,fitra masak banyak kok,kak hasna mo kesini ntar siang soalnya,"
"Gak sudi makan masakan homo kayak elu,eh apa tadi?istri sah mau datang? Wah lu racuni gak tuh? Kan klo di sinetron katanya istri kedua suka jahatin istri pertama hahaha,"
Iya men,gue juga nyadar kok mulut gue justru yg melebihi bencong.Jangan2 gw berkepribadian ganda ya men.Separuh manly separuh banci.Wkwkwk.Fitra lalu diam gak merespon lagi.Dia melanjutkan kegiatannya sendiri.Itu lah yg bikin aku frustasi.Mbok ya sekali kali tuh anak ngelawan.Ini diem aja dihina kayak apa juga.Karna kesal sendiri aku lalu pergi dari situ dan masuk kamar mandi.Kelar kencing aku kembali ke kamar untuk sedikit merapikan diri krna aku mau keluar cari makan.Saat kelar rapi2,keluar melewati ruang tengah mataku melihat sepiring nasgor plus telur dadar di meja dekat tv.Fitra muncul dari arah dapur membawa segelas teh panas.

"Bang dimakan ya,maaf klo gak enak," fitra meletakkan teh yg dibawanya di samping piring nasgor.Sesaat aku termangu.Ada rasa aneh menjalari hati ini,halah.Semacam perasaan hepi gitu lho bro.Jangan ketawa,plis.Bahkan aku nyaris senyum2 di depan fitra memandangi nasi goreng plus teh di meja,yg disiapkan fitra untukku.Anjirrr aku langsung melengos begitu senyumku hampir tersungging.Tanpa ngomong apa apa aku melangkah keluar gedung kos menuju parkiran motor.Di dalam hati ngarep fitra ngejar trus bujuk gue buat makan nasgor bikinannya.Tapi motor ku udah keluar gerbang pun bocah sialan itu gak tampak dibelakangku.Njrot lah.Sepanjang perjalanan aku memuaskan diri untuk cengar cengir.Otakku terus memaksa untuk  mengingat sepiring nasgor dan segelas teh buatan fitra untukku.Bahkan hal sderhana itu rasanya buat sakit kepalaku sembuh seketika.Ajaib.

Di suatu hari yg lain.Hari libur.Aku baru pulang main bola di lapangan belakang kos bareng Bagus dan anak2 umuran sd dan smp pagi itu saat aku ngerasa kebelet boker.Saat ke sumur kulihat fitra tengah mencuci pakaian.Aku cuek melewati dia tanpa menyapanya langsung masuk wc dan ngeden.Sialnya di dalam wc pun otakku membayangkan muka fitra saat aku tengah berjuang mengeluarkan tae.Aku heran knp ada cowok mukanya bisa semanis itu.Mukanya kecil,hidungnya bangir dan bibirnya tipis kemerahan.Body nya juga mungil bahkan devi sama sandra lebih besar dari dia.Kulitnya putih dan mulus macam perempuan.Sial.Tae ku jadi susah keluar gara2 bayangin muka si bencong diluar itu.

"Heh cong lu bisa pergi gak dari situ?lu dsitu bikin tae gue kaga mau keluar!" Teriakku asal.
"Apa bang?"
"Budeg ya lu?lu pergi dulu gw gak bisa boker krna lu disitu!" Lebay bgt kan gue.
"Oh..tapi...masih lama ga bang?soalnya ini kemeja bang anton mo dipake ntr siang,biar cepet kering makanya fitra cuci cepet sekarang,"
Anjrit,lagi2  anton.Bikin aku pengen eek di muka anton deh.
"Asuu asuu lama2  gue bokerin juga lu cong!bisa pergi gak lu?!"
"Zan? Opo sih teriak2  ra jelas! Berisik!" Mendadak terdengar suara bentakan anwar! Reflek aku langsung keluar dari wc tanpa naikin kolorku dulu.Entah bro ada semacam rasa was was itu preman nyakitin fitra lagi.Aneh kan gue.
"Klo sinting jangan idup dah lu,itu kontol lu pamerin aja lu pikir kontol lu udah paling bagus?"
Anjing.Aku langsung naikin kolor dan serta merta nyambar lengan fitra,kuseret dia pergi dari sumur.Melewati dapur aku berhenti dan mendorong tubuh fitra ke tembok di belakang pintu dapur.

"Lu bisa gak sih dengerin gue! Kalau ada anwar lu buruan pergi dari dia!lu mau disakitin lagi sama dia,hah?!nurut knp sih,toh itu juga buat keselamatan lu sndri!"
Fitra diam menunduk mendengar bentakannku yg lebih mirip bisikan.
"Ta...tapi..tadi bang zanu nyuruh fitra pergi pas mas anwar belum dateng kan," akhirnya dia menjawab.
"Arghh ya maksut gue tuh...ah asu lah pokoknya lu itu harus jaga diri jgn smpe anwar nyakitin lu lagi,ngarti?!!"
"I...iya bang...maaf,"

Sedih men.Boker gue kepending lagi.Kamprettttt.

POSITIVE NEGATIVE (REAL STORY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang