Kita seringkali hanya mengenal kawan kita dari luarnya saja.Kita terkadang menilai mereka begini dan begitu,tanpa tau bagaimana hidup yg mereka jalani sesungguhnya.Seperti Anwar.Aku dan Anwar sudah saling mengenal kurang lebih tiga tahun di kosan ini.Aku secara garis besar cukup menyukainya,disamping kami seumuran dan jadi paling senior disini,gaya slengeean dan pemuja wanita nya sama denganku.Tapi malam ini aku harus mendengar cerita ajaib hidupnya di kamarku.Saat itu sudah tengah malam.Aku yg habis menemani fitra sampai tertidur dikamarnya,malahan gak bisa tidur dikamarku sndri.Bukan krna rentetan pertanyaan heran anak sekosan melihat aku memapah fitra sore tadi pulang kerja.Bukan pula krna tatapan takjub mereka saat aku menunggui fitra tidur dikamarnya.Aku memikirkan anwar.Kenapa dia jadi begitu.Saat itulah anwar minta dibukakan pintu.Dia cerita hidupnya tanpa kuminta.
Anwar memiliki bokap seorang waria.Bokapnya itu dulu terpaksa menikahi ibu anwar demi reputasi keluarga yg merupakan orang terpandang di desanya.Kakek anwar adalah kepala desa.Anak lelakinya yg memang dri kecil sudah bertingkah kecewek2an itu setelah dewasa dipaksa menikahi wanita putri sahabat istrinya.Tak cukup sampai disitu,mereka dipaksa ngentot biar punya keturunan.Lahirlah anwar.Dari kecil,justru bokapnya yg sering mengasuh dia,krna istrinya juga gak menginginkan berumah tangga dengan banci.Dia sering pergi sesukanya,gak ngurusin anwar kecil.Bokapnya ini punya pacar cowok yg sering diajak nginap di rumah.Anwar sering lihat mereka ngentot,dengan cara kontol si cowok dimasukin ke lobang bokapnya.Anwar muak,jijik dan marah.Dia ingin pnya ortu normal sperti tmn2nya.Suatu saat pas dia smp,dia memuntahkan kemarahanya itu saat pacar cowok bokapnya itu berniat mencabuli dirinya saat bokapnya sedang tdk ada.Anwar ditelanjangi dan disodomi.Anwar pasrah dibawah ancaman bokap nya mau dibunuh.Setelah itu anwar yg kala itu berusia 16 tahun kabur.Dia menggelandang kesana kemari.Dia hanya tinggalin surat buat bokapnya kalau dia ingin memulai hdup bru yg mandiri.Waktu terus berlalu dan anwar tumbuh jdi pria sangar yg keras,berkarakter preman dan bermulut buruk.Semua untuk menutupi luka hati dimasa lalu.
Aku lumayan shock.Seperti mendengar kisah film saja.Tapi itu ternyata real.Ada dan teman se kos ku sndri yg mengalaminya.Anwar bilang sejak itu trauma sama yg namanya bencong alias waria.Padahal yg nyabulin dia bukan waria.Tapi yg mnjdi pemicu terjadinya pelecehan itu tetaplah bokapnya yg waria.Dan melihat adegan anton dan fitra bercinta,membuat kenangan buruk itu muncul lagi di hidup anwar.Anwar seperti kesetanan.Dia lampiaskan dendam nya ke fitra.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSITIVE NEGATIVE (REAL STORY)
Romancekisah ini adalah kisah nyata yg diceritakan oleh author dengan nama akun JustRick85 di boyzforum.com, saya sendiri ingin membagikan cerita ini di sini hanya sebagai tujuan dokumentasi saja, karna jujur ini favorit saya, dan sayangnya forumnya sendir...