Ya,hidup memang penuh tabir misteri.Siapa yang tahu gw bakal punya pengalaman bercinta sama sesama jenis. Gak pernah terlintas sedikitpun sepanjang hidup gw bakal ngentot sama laki2.Kontol gw nusuk lubang pantat laki2.Kontol gw diisep laki2.Gw akui itu enak,nikmat tak terbantahkan.Tapi kenapa harus dengan laki2?Sejak kejadian itu gw lagi2 menyakiti fitra.Memakinya,memukulnya,melukainya dengan berbagai hinaan yg menyakitkan hati.
Tapi harus gw akui gw terus terbayang kenikmatan nusuk lobang dia.Gw harus jujur kalau gw pengen merasakanya lagi.Apa harus dengan dia?dengan sesama laki2?Terdorong berbagai macam perasaan antara bingung,marah,penasaran,gw lalu mencobanya dengan cewe gw,si sandra.Gw paksa buat ngefuck lobang belakang dia.Sandra kesakitan dan bahkan nampar gw.Dikatainya gw maniak.Disuruhnya gw nusuk lobang bencong.Padahal kan gw pengen buktiin kalau cewe pun bisa kasi gw kenikmatan seperti yg fitra kasi.Tapi nyatanya nihil.Pun ketika gw mencoba memaksakanya pada devi dan cewe lainnya,mereka rata2 kesakitan dan menolak keras difuck lewat belakang.Anjing lah.
Yaudah krna kepepet(yakin lu kepepet zan?) akhirnya gw kembali ngentotin fitra demi merasakan lagi sensasi kenikmatan yg bikin gw sinting itu.Sekarang gw ngerti gimana candunya anton sama lobang fitra.Gw paham gimana gilanya anwar menghajar lobang fitra.Nikmatnya gak bisa dibantah.
Dari sekali,lalu dua kali,makin lama jadi makin sering gw ngelakuin kegilaan ini sama fitra.Gw udah jadi pecandu lobang dia.Dan fitra juga selalu melayani gw sebaik baiknya.Dia selalu berusaha menyenangkan gw,memuaskan gw.
Tapi meski begitu gw tetep aja gak bisa menerima dan mengakui kalau diri gw udh jadi homo setelah semua yg terjadi dan gw lakukan sama fitra.Gw tetap berlagak laiknya pria normal seperti sebelum dekat sama fitra.Gw tetep jalan sama cewek2 juga.Sikap gw ke fitra pun sering seenaknya,kalau gw butuh gw baik sama dia.Abis kelar dia kasi gw kenikmatan gw marah2 dan hina dia.Saat suatu hari anton iseng nanya apa gw udah nyaman dan nerima diri sendiri jadi homo sekarang,gw marah dan gak terima.Gw jadi ribut sama dia.Gw serang dia dengan ngingetin kalau dia lebih dulu ngentotin lobang cowok.Dia balik serang gw dikatakanya kalau gw gak punya otak dulu bully homo sekarang jadi homo.
Anjing lah anton emang bener.Gw dulu jijik sama mereka berdua yang kayak binatang gak punya otak.Ngentotin lobang eek,sesama pria pula.Sekarang gw bahkan lebih keranjingan dari anton.Idup emang penuh misteri men.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSITIVE NEGATIVE (REAL STORY)
Romancekisah ini adalah kisah nyata yg diceritakan oleh author dengan nama akun JustRick85 di boyzforum.com, saya sendiri ingin membagikan cerita ini di sini hanya sebagai tujuan dokumentasi saja, karna jujur ini favorit saya, dan sayangnya forumnya sendir...