Faisal terlalu angkuh untuk meminta maaf.Setelah mengetahui fakta tentang adiknya pun dia tetap menyalahkan fitra.Dia memutuskan buat gak peduli lagi apapun yg dilakukan adiknya.Setelah dia balik ke jakarta sikap fitra berubah sama gw.Dia meminta maaf udah bikin gw seperti dirinya.Dia teringat terus kata2 faisal tentang ulahnya bikin cowok2 normal jadi homo seperti dia.Dia bilang mau menjalani sama andi yg memang udah gay seperti dia aja daripada sama gw yg dasarnya straight.
Gw sedih.Gw kehilangan.Baru kerasa kalau gw butuh fitra di hidup gw.Gw begitu nyaman ada dia disisi gw,meski gw gak mampu mengakuinya secara langsung.Gw senang tiapkali dia disamping gw,jalan sama gw,senyum buat gw,bercerita untuk gw.Gw ngerasa hampa yg begitu nyiksa batin setelah fitra mutusin buat jauhin gw.Gw gak pernah merasakan ini selain dengan fitra.Baru dia yg bisa bikin gw seperti ini.Patah,sakit,hancur.
Gw selalu maksa dito buat bikin fitra kembali.Gw janji sama dito kalau gw gak akan sia siakan fitra lagi.Awalnya dito cuek,dia terlalu bosan sama sikap gw yg gak pnya pendirian teguh sama fitra.Tapi suatu hari dito lihat gw pulang dipapah temen gw dalam keadaan mabuk berat.Gw balik seperti dulu sejak patah hati sama fitra,mabuk mabukan.Dito kecewa liat keadaan gw yg amburadul lagi.Dia bimbang diantara dua pilihan.Menyatukan gw sama fitra lagi mungkin akan membuat gw jadi pribadi yg lebih baik,tapi dengan itu pula gw jadi terus menerus belok seperti mereka.Tapi kemudian dito memilih untuk menyatukan gw dengan fitra lagi setelah ngeliat gw jadi jauh lebih negative dari sebelumnya.Gw ngisap lagi(drug).Gw lebih pemarah dari sebelumnya.Gw gak pernah sholat lagi.Gw ancur.
Dito lalu bawa gw ke suatu tempat pada suatu ketika.Kata dia sih ini komunitas lgbt.Dito bilang komunitas ini didirikan sebagai wadah untuk para kaum sehati berinteraksi dan berkegiatan.Komunitas ini belum terlalu lama terbentuk dikota ini,baru sekitar 4 tahunan.Berawal dari jejaring fb,mereka akhirnya sepakat membentuk komunitas lgbt.Di komunitas ini mereka bisa saling mengenal dan kopi darat satu sama lain,mengadakan kegiatan bersama seperti ngumpul bareng di kedai kopi sampai liburan ke luar kota.Komunitas ini berpusat di sebuah rumah besar milik seorang pengusaha,sebut aja om Sam.Om Sam single parent dengan satu anak usia SD(gk prlu crita detail ttg ini krna menyangkut privacy orang lain).Rumahnya sangat besar dan mewah makanya dijadikan tempat ngumpul komunitas.
Gw jujur takjub saat pertama kali dibawa dito ketempat itu.Gw benar2 heran homo punya komunitas seperti ini.Gw bengong total liat cowok2 baik abg,om om,eksmud,mahasiswa,juga banci2 seperti temen2 fitra di kosan,bertebaran ditempat itu!Gw geli setengah mati dicolek colek banci2 itu.Kepala gw pusing denger suara genit mereka yg godain gw.
Saat itulah gw liat fitra lagi setelah sebulan lebih kami gak komunikasi.Dia sedang duduk ngobrol sama seorang cowok yg imutnya sama seperti dia disudut ruangan(ini bf penulis/riki yg dulu,bukan yg skrng wkwk).Baru dito mau ngajak gw nyamperin fitra,mendadak sosok andi datang memeluk fitra.Cowok itu tanpa malu nyium bibir fitra didepan yg lainnya.Tapi...rasanya cuma gw disini yg syok!Yg lain cuek dengan kegiatan mereka masing2.Jantung gw berdetak cepat liat andi memagut lembut bibir fitra.Fitra mengalungkan kedua tangannga ke leher andi,dia membalas lumatan andi gak kalah mesra.Gw berang.Terbawa emosi krna cemburu gw samperin mereka yg asik ciuman,gw tonjok muka andi sampe dia kejengkang.Semua yg disitu kaget.Lalu andi bangkit mau balas gw,tapi orang2 disitu melerai,saat itulah gw liat satu sosok lelaki yg cuek bebek dipojokan main laptop,cuma nyengir liatin gw lalu balik asik ke laptopnya lagi(itu riki).
Gw ninggalin tempat itu lalu menuju klub tmpat biasa gw mabuk,diikuti dito sama riki,teman dito dari komunitas.Gw juga gak ngerti kenapa riki itu ikut kami.Semalaman kami di klub tapi cuma gw yg minum minuman keras.Dito sama temenya itu cuma nemenin gw yg ngomyang(meracau) nyebut2 fitra.Pulangnya gw gak mau tidur di kos gw.Gw muak liat kos gw yg banyak kenangan sama fitra.Akhirnya gw dibawa ke kosan riki,yg ternyata deket sama kantor tempat gw kerja.Di kos dia ternyata bf nya udah nungguin.Cowok yg tadi ngobrol sama fitra itu marah2 gak jelas sama riki.Belakangan gw tau dari dito kalau riki udah gak tahan pacaran sama dia,krna dia banyak nuntut dan posesif.Saat itu kepala gw bener2 pusing,denger cowok itu merepet aja gw jadi emosi.Keluarlah kata sakti gw, "anjing".Pacarnya riki tambah marah dia gak terima dikatai gitu sama gw,eh si riki bukanya nenangin pacarnya malah benerin serapah gw."Lah emang bener lu anjing kan,lu selalu over protektiv sama gw tp kelakuan lu sndri dibelakang gw busuk banget.Lu ngentot sama 'peep'(gak prlu gw tulis) tapi gw diem aja krna gw emang udah gak prnah nganggep lu bf gw!" Mereka lalu putus malam itu juga didepan gw yg teler dan dito yg malah cengengesan.
Dari sana perkawanan gw sama riki terjalin.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSITIVE NEGATIVE (REAL STORY)
Romansakisah ini adalah kisah nyata yg diceritakan oleh author dengan nama akun JustRick85 di boyzforum.com, saya sendiri ingin membagikan cerita ini di sini hanya sebagai tujuan dokumentasi saja, karna jujur ini favorit saya, dan sayangnya forumnya sendir...