Hari ini rupanya ultah hasna,cewenya anton.Anton sudah dari pagi nyiapin kado buat pacar tercintanya itu.Dia dibantu fitra bungkusin boneka teddy warna brown gede dikamar yang pintunya dibuka,jadi iseng aku melongok kedalam.Bukan buat bantu bro,niatnya mau melempar bully.
"Cewe lu ultah bro?"
"yoi,"
"Yang keberapa?"
"23"
"Hm..udah umur segitu lu msih kado boneka aja ,alay amat,"
"..." (anton diem ga nyahut,sialan kan)
"Nih gw kasi saran ya ton,klo gw jadi hasna ,di ultahnya ini cuma minta satu hadiah,kado pling penting buat dia,"
"Oh ya? Apa tuh?" (Dia mulai tertarik pemirsa)
"Hadiah terpentingnya yaitu...adek bontot kesayangannya jadi lelaki tulen,macho kayak gw hahahah!"Hening....
"Loe apaan sih bang? Jadi sekarang ikut2an bang anwar nih?"
Anton sudah berdiri di hadapanku persis,setelah keheningan beberapa detik tadi.
"Kalau iya kenapa? Adek lu yg belagu man,pake nyindir gw playboy,"
"Knp bang zanu marah,kan itu fakta? Situ emang bisanya nyakitin cewe doang kan? Bukannya situ malah bangga di cap playboy?"
"Eh setan,klo ngatainya buat bercanda doang sih gw oke2 aja,tp adek bencong lw itu ngatainya pake hati!tae lu!"
(Oke,gw pas diceritain/diperagain adegan zanu adu bacot sama anton ini sempet mikir dih childish amat yak tmn gw wkwk).Aku masih ngotot2an sama anton ketika fitra nyamperin kami lalu meraih pundak anton untuk menjauh dariku di pintu.Tampangnya lempeng aja.Gak mandang aku sama sekali.Sialan.Aku menendang pintu kamarnya karna kesal.
Di lain hari kemudian.Fitra yang baru saja kelar masak sarapan melewati kamarku sambil membawa nampan berisi makan paginya dan anton.Aku yang entah kenapa jadi tertular julid sama anwar tertarik buat julidin itu bocah cantik.
"Eh banci,lu tuh tiap pagi siang malam kerjaanya masakin anton,nyuciin baju dia,bersihin kamar dia,sebenernya yg mo jadi istrinya anton itu hasna kakak lu atau lu sih?"
(Sumpah men,gw bukan orng yg bisa ngomong kayak gitu dulunya,gak tau knp skrng jadi fasih ngata2in orang).
Fitra berhenti sesaat,mandang aku,lalu berlalu menuju kamarnya.Sial.Aku gak nyerah dong.
"Besok palingan si anton kalau udah merit sama kakak lu,dua duanya dipake juga diranjang hahaha,eh banci,klo cowok vs cowok ngentotnya gimana emang?serius nanya gw?"
Dan fitra tetap diam,masuk kamar lalu tutup pintu.Njrit!Hari lain kemudian.Kali ini aku berduet sama anwar buat bully si cantik fitra.Kebetulan kosan masih sepi sore itu,anak2 masih pada belum pulang kuliah.Dikos ini yang udah kerja cuma aku sama anwar,yg lain masih bocah kampus.Aku dan anwar sudah pulang gawe jam lima ini.Seperti biasa,anwar selalu ngajakin aku udud sambil ngobrol diteras taman belakang melepas penat.Nah lagi asik ngobrol dengan tema yg gak lain gak bukan mengenai organ reproduksi wanita(njirr),kami liat sosok fitra tengah main main di taman belakang sama axel,putra bungsu bu retno dan pak candra,pemilik kosan.Axel ini usianya baru sekitar 6 tahun.Masih tk nol besar.Anaknya montok dan lucu.Entah sejak kapan fitra akrab sama bocah lelaki itu.Cowok cantik itu berlari lari nangkep kupu2 buat dikasih ke axel.Wuah,sasaran empuk bullying nih.
"Eh bencong,itu anak orang lu ajakin main kupu2 lu pikir si axel apaan hah?mo lu jadiin bencong juga anaknya bu kos?edan lu,"
Aku memulai serangan.Anwar sesaat menatap ku heran,takjub,terpesona temannya yang dia kenal cuek dan gak pernah ngurusin urusan orang ini tiba2 bisa julid parah.Tapi kemudian anwar berdecak senang.
"Awas axel kamu nanti diajak maen pedang pedangan loh sama mbak fitra hahaha,"
Anwar lalu menimpaliku sambil ketawa girang.
"Wkwkwk klo maen pedang2an sih wajar bro kan anak cowok emang mainnya pedang,mobil2an,gak kayak tu bencong satu mainnya wajan,kompor,panci,lipstik,bedak,masker hahahah,"
"Hahahaha pedang yg gimana dulu dong mas bro,mksutku ki pedang dibalik sempak wkwlwk,"
"Ohhh itu,yg jelas dong mas bro makanyaa,"
Aku dan anwar sama2 ngakak,puas sekali bully adik kesayangan anton.Tapi tetep,yang dibully diam gak merespon.Malah si axel yang nyamperin kami sambil nyodorin kupu2.
"Bang zanu bang anwar axel ditangkepin kupu2 dong sama bang fifit,nih nih,lucu yaa bang?kupu2nya cantikkk,"
Anjirr anwar langsung tepok jidat.Suer men ini anak orang bisa berpotensi belok kalau kecilnya udah main sama orang belok juga.
"Dedek axel yg ganteng,jangan main kupu2 lagi ya,main mobil2an aja atau perang2an,sana deh ambil robot2an kamu,main sama bang zanu sama bang anwar,"
Aku mengambil kupu2 ditangannya lalu menerbangkannya.Kupikir axel bakal senang lalu berlari masuk rumahnya buat ambil mainan,ehh dia malah mewek! Dia nangis kejer karna kupu2nya aku terbangin.Anjrittttt.Dan itu berbuntut panjang man,axel sejak detik itu benci aku! Wkwkwk.Oke,malamnya anwar dan aku datengin kamar anton dan fitra.Kami niatnya sebenernya baik sih,mau ngasi tau anton supaya fitra gak kasi pengaruh buruk buat anaknya ibu kos.Tapi kok ya ada aja hal hal yang bikin aku dan anwar gatel buat julid sebelum omongan positif diutarakan.Saat kami masuk kamar mereka,anton lagi keenakan dipijet kakinya sama fitra.Empuk dong buat jadi sasaran bully.
"Wah enake sing dipijetin istri!eh istrimu hasna opo fitra sih ton?"
Anwar memulai.
"Itu yakin yg dipijet kaki doang? Gak yang lain gitu?"
Tepuk tangan buat mulutku yg skrng lebih fasih dari cewek.
"Yg jelas klo ngomong zan,maksutmu ki opo?mijet liyane karepmu opo?kontol po? Hahahah,"
Anton bangkit dari posisi tidurannya,dia beranjak ke pintu nyamperin kami.Matanya nyalang kayak mau nerkam orang.
"Mo cari ribut malam2 begini hah?jangan mentang2 kalian berdua lebih tua dari gw trus kalian bisa seenaknya sama kami!"
"Lah kok nggowo2 umur karepmu opo ton?"
"Ya lagi kalian itu disini paling tua bukannya jadi panutan yg baik malah jadi syaitonnirojim!gak malu umur udah bangkotan tapi hobinya bully anak kecil!cuih!"
Oke pemirsa,adegan selanjutnya agak horor untuk dituliskan jadi kita skip saja hahaha.Pokoknya terjadi adu jotos antara anwar dan anton.Besoknya,suasana kos jadi panas.Sepertinya anwar dan anton bener2 marah satu sama lain.Biasanya meski anwar itu suka ngatain seenaknya,setidaknya ia hanya dimulut itupun sambil ketawa saat julidin fitra,tapi malam tadi tangan anwar sudah main.Tandanya dia beneran murka.(kos mu isine wong alay kabeh,zan wkwk).Begitu pun anton yg mukanya terus ditekuk bikin semut aja enggan nyapa dia. Septa akhirnya nanya ke aku sebenernya aku kenapa jadi kayak anak kecil,tukang bully orang lemah.Tentu dia heran selama tinggal bareng aku bertahun2 aku gak pernah nyampurin urusan orang lain.Saat kubilang kalau harga diriku terluka karna fitra ngatain aku bisanya cuma nyakitin perempuan dan playboy,septa malah ngakak.Dia heran knp aku harus tersinggung.Dia berumpama misal yg ngatain aku itu dirinya atau dito atau yg lain,apa aku juga akan marah? Dan anehnya aku menjawab spontan "tidak". Geblek aku juga jadi heran sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSITIVE NEGATIVE (REAL STORY)
Romancekisah ini adalah kisah nyata yg diceritakan oleh author dengan nama akun JustRick85 di boyzforum.com, saya sendiri ingin membagikan cerita ini di sini hanya sebagai tujuan dokumentasi saja, karna jujur ini favorit saya, dan sayangnya forumnya sendir...