bagian 47

162 11 0
                                    

Awal 2015 menjadi malapetaka bagi hubungan gw sama fitra.Hubungan yg gw pikir akan berjalan lancar setelah semua perubahan yg terjadi,ternyata gw salah.Hari itu jadi hari naas bagi keharmonisan hubungan anton dan hasna,yang berdampak pula buat hubungan gw dengan fitra.Adalah Bagus yg memergoki anton mengkhianati hasna di suatu ketika,karna yg jadi selingkuhan anton adalah sahabat dekat bagus dikampus mereka.Bagus mengadukan hal tsb pada hasna karna gak suka sahabatnya cuma dijadikan selingkuhan.

Hasna down.Gadis cantik itu bukan type perempuan yg bisa marah2 dengan memaki,mengumpat,apalagi teriak2 seperti cewek2 gw yg mulutnya seperti gak pernah makan pendidikan.Hasna cuma bisa nangis dan menumpahkan segala luka hatinya dengan fitra,adik bontotnya.Bahkan kata bagus anton sudah terlalu jauh dengan cewe sahabat bagus itu(ml).Gw gak kaget sih,anton mungkin udah gak tahan terus menerus menahan hasratnya buat ngentot sementara hasna merupakam gadis baik2 yg sangat menjaga kehormatanya sebagai perempuan.Apalagi anton udah ngerasain enaknya ngentot meski dengan sesama lelaki.

Nah hasna ini beberapa hari terakhir jadi sering menyambangi adeknya di kosan.Gadis itu sedang dalam kondisi down dan selalu ingin ditemani fitra,adek yg dipercayainya bisa ia jadikan sandaran.Yg jadi masalah tiap kali mau datang dia gak pernah ngabarin dulu,jadi beberapa kali pasti ketemu gw yg juga lagi ngapelin fitra,dan gw selalu bohong kalau gw kebetulan aja main ke kos karna mau ketemu temen gw yg kos disitu juga.Anehnya gw ngerasa timbul rasa empati lihat kondisi kakak fitra yg tampak begitu sedih.Tiap hasna nangis dipelukan adiknya gw seperti marah pengen mukulin anton yg udah nyakitin hasna.

Suatu ketika hasna datang lagi ke kos adiknya saat fitra sedang keluar beli makan.Kebetulan waktu itu gw nginep di kos dia.Gw lagi tiduran tuh dikamar fitra saat tiba2 aja hasna datang dan masuk kamar.Gw blingsatan bingung mau bikin alasan apa bisa tidur di kamar adeknya.Tapi rupanya hasna gak terlalu mikirin keherannya liat gw tdur disitu,dia malah mendadak curcol sama gw sambil nangis.Dia bilang udah percaya banget sama anton.Dia selalu berpikiran positiv bahwa anton adalah pria terbaik buat dia.Mereka sudah merencanakan pernikahan setelah nanti kuliah mereka beres.Anton itu pacar pertama hasna.Hasna yg lugu itu gak pernah mau pacaran sejak remaja sampai kuliah karna ketakutanya terhadap laki2 yg dimatanya hanya mau mempermainkan perempuan.Tapi anton berhasil meluluhkan hatinya.

Dan dari sanalah semuanya berawal.Makin hari gw ngerasa makin dekat sama hasna.Hasna mungkin awalnya hanya sedang down dan butuh seseorang yg mau mendengarkan dia.Sementara fitra dinilainya sibuk dengan urusan kuliahnya maka dia gak ingin menganggu dan membebani adiknya.Siapa yg sangka malah gw yg lalu jadi tempat hasna mencurahkan beban hatinya yg terluka karna anton.Hasna meminta nomor kontak gw.Kami jadi sering berkomunikasi lewat ponsel.Bahkan beberapa kali kami keluar sekedar makan dan ngobrol.Semua itu gak kami sangka menumbuhkan rasa yg berbeda diantara kami.Berawal rasa empati,berkembang menjadi rasa ingin selalu ketemu,rasa suka tiap smsan ataupun telfonan,lalu subur menjadi rasa sayang....

POSITIVE NEGATIVE (REAL STORY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang