bagian 44

178 12 0
                                    

Sebagai pria dengan nafsu besar,tentu gw gak bisa lepas gitu aja dari para wanita.Meski gw belakangan ini sering 'main' sama fitra tapi itu sebatas oral doang,gak pernah lebih.Mana ada gw puas setelah bertahun tahun jadi maniak sex dengan para perempuan.Kasarnya kalau belum nusuk lobang gw gak bakalan terpuaskan.

Dari situ gw nyamperin cewek gw malam itu setelah jemput fitra dari kampusnya dan anterin dia pulang ke kos.Fitra minta gw nginep tp gw terpaksa bohongin dia kalau gw ada acara sama temen kantor malam itu.Gak tau juga knp gw mesti pake bohong.Semacam ada perasaan gak mau nyakitin dia kalau tau gw mo dating(ngentot,lol) sama cewek.Padahal toh selama ini gw gak pernah ngakuin dia sebagai pacar.Gak pernah nganggep klo hubungan kami ini bisa disebut pacaran.

Gw sama sandra udh berhubungan dari sejak awal gw masuk kuliah beberapa tahun yg lalu.Gw sama dia inii sama2 tau sepak terjang kami selama saling berhubungan.Sandra tau gw player,pun gw tau dia juga pnya banyak cadangan cowok disamping gw sebagai pacar utama yg diakuinya di hadapan temen2 kami.Tapi sandra gak pernah ninggalin gw bahkan bilang klo selamanya gak akan putus dari gw.Katanya gw yg paling dia cintai.

Keesokan harinya gw ke kos fitra buat nganterin dia ke kampus,tapi fitra udah berangkat sendiri pake motornya.Gw heran selama ini gw selalu nganter jmput dia meski dia ada motor,krna gw suka melakukanya,knp hari ini dia berangkat sendiri tanpa ngabarin gw?Sampai seharian dia gak ada balas sms gw,tiap gw calling lgsung di reject,gw bingung dong.Malamnya gw marah marah di kosan dia.Gw jengkel dia abaikan seharian ini.Selama gw caci maki dia hanya diam gak mandang gw.Saat gw kehabisan tenaga dan juga bahan makian,baru dia bersuara;

"fitra tau kok gak bakalan menang dari cewek,fitra tau gimanapun bang zanu butuh perempuan,tapi jujur fitra cemburu...,"

"Hah?apaan maksut lu?"

"Semalam fahmi(tmn kos fitra yg bencong) liat abang sama cewek masuk hotel,fahmi lagi lewat daerah situ,"

"Ohhh,trus?masalah lu apaan?gak ada hubunganya sama lu kan?lu siapa emang?suka suka gw dong!"

"Oh gitu oke bang,klo gtu suka suka fitra juga ya kalau fitra gak bls sms abang gak nrima tlpn abang,terserah fitra juga kalau fitra jalan sama cowok lain!"

"Hah?"

Fitra itu jarang banget ngelawan gw.Lebih sering diem,ngalah dan minta maaf sama gw,padahal posisinya gw yg salah dan sering nyakitin dia.Tapi kali ini rupanya dia benar2 merasa terluka krna kecemburuanya terhadap perempuan.Dan gw bukanya nenangin dia atau minta maaf tapi malah nantangin dia buat bisa menang dari cewek,biar gw gak main cewek lagi.Sinting emang gw sndri juga asal bacot tanpa tau makna dari omongan gw sndri,tapi gak disangka fitra menyanggupi bacotan gw.Dia bilang dia bisa jadi kayak cewek gw,ternyata maksut dia adalah dalam hal sex.Kaget lah gw awalnya.Selama berbulan bulan kebersamaan kita,kegiatan sex gw sama dia cuma sampai di oral aja.Karna jujur gw sndri masih sering denial dan gak terima setelah usai kegiatan tsb.Makanya kami gak pernah melakukan lebih.Udah gw jelasin juga kan klo rasa gw ke dia lebih ke kepribadian dia.Tapi malam itu semuanya terjadi.Peristiwa paling aneh,membingungkan,jijik,tapi nikmat tiada tara,terjadi dalam hidup gw.

Fitra mengoral batang gw lebih bergairah dan semangat dari sebelum2nya.Dia seperti kesetanan menyedot kuat2 batang kemaluan gw hingga rasanya begitu ngilu.Selesai oral fitra lalu minta gw buat nusuk anusnya,gw nolak keras pada awalnya karna jijik dan jujur bingung setengah mati.Tapi fitra terus bujuk gw,dia meracau kalau lobangnya jauh lebih enak dari memek cewek.Gw yg udah kebawa birahi akhirnya  menuruti apapun perintahnya.Gw yg sama sekali belum pernah ngentotin pantat dibimbingnya sampai akhirnya gw yg lebih  kesetanan nggenjotin lobang pantat dia.Kenikmatan itu tak terkatakan.

POSITIVE NEGATIVE (REAL STORY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang