About Me?

4K 1K 426
                                    



   Mereka temen temen satu kelasku
   Aku yang kerudung kuning, ya? :D
   
  
  
   Hai,

    Namaku Dwiki, aku lebih suka dipanggil Wiki, hehe.

    Aku 04 line.

    Tanggal ultahku itu tepat setelah Atiny ulang tahun.

    Lahirku di Kutai dan besar di Blitar.

    Kepribadianku menurut MBTI adalah ENFP-T.

    Anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak adekku cowok semua.

    Kalian yang suka sama genre fantasi boleh banget coba baca karya kakakku di wattpad! HernandABaYu

    Pernah bucin sama kakak kelas tapi tak ternotice selama kurang lebih 3 tahun ಥ‿ಥ Endingnya? Tetep ga ke notice.

    Siswi SMA biasa yang suka jamkos. Masuk kelas ketrampilan Multimedia. Ikut ekstrakulikuler Jurnalistik bagian Mading. Selalu mengeluh karena dapet kelas di lantai dua. 

    BB/TB : 5* kg / 160 cm

    Aku suka sama anak kecil, mereka gemesin.

    AKU CINTA KIM HONGJOONG (ノಥ‿ಥ)ノ彡❤️

    Aku menikmati kegiatan sosial yang mengharuskan aku berhubungan ama banyak orang.

    Aku lebih yakin sama kecerdasan emosionalku daripada otakku :v

    Aku lebih suka orang yang penuh energi, berwawasan luas dan punya obsesi dengan apa yang dia sukai daripada orang yang kalem, kritis, tak banyak bicara dan pintar dalam mata pelajaran.

    Beberapa book yang pernah aku publish di wattpad berjudul Gadis dan Boneka Hantu, Complicated Love, My Prince (lainnya aku lupa :v)
  
     
   
    Fakta tentang Klub 513 :
  
• Ketika awal pembuatan, book ini hanya memiliki judul tunggal, yaitu 'Klub 513' dan mengangkat genre horor.

• Pemilihan tokoh dari vol.1 berubah ubah. Awalnya lima tokoh utamanya adalah Jaemin, Jeno, Eric, Sunwoo dan Yunseong.

• Namun berubah ketika menyadari jika karakter Hyunjin jauh lebih cocok di dalam book.

• Eric mengambil peran penting yang sebelumnya diperankan Yunseong.

• Karakter psikopat Sunwoo tercipta karena ketidaksengajaan—Karakter yang harusnya milik Jaemin aku tulis dengan nama Sunwoo, jadi karakter 'psikopat' antara Jaemin dan Sunwoo itu tertukar.

• Di vol.1 kalian pasti bingung karena Lee Know Stray Kids muncul 2 kali dengan peran yang berbeda. Minho dan Lino. Ini asli kesalahanku, aku mau nulis Bangchan buat ketua geng dari kelompoknya Hyunjin, tapi kebawa arus karena Juyeon 98 line. Terus tuh, yang jadi Lino Dirga Bagaskara itu harusnya Kino Dirga Bagaskara, tapi aku salah ketik :) K dan L sebelahan, pas aku mau ngerjakan bab selanjutnya aku baru sadar, itu Lino bukan Kino.

• Penunggang Bangkai Kematian sebenarnya adalah judul buku lain (yang tidak terpublikasikan) dan pemainnya itu 98line (Kino Pentagon—pemeran utama, Vernon Seventeen, Seonghwa ATEEZ, Lee Know Stray Kids, dan Moonbin Astro). Mengangkat genre horor dan supranatural, bukan detektif. Sebelumnya book ini menceritakan anak desa (Kino) yang merantau ke kota.

• Penggambaran Hongjoong Zahuwirya adalah bagaimana aku menangkap kesan baik sejak awal aku stan ATEEZ. Yaitu orang yang bisa kamu percayai walau baru pertama kali melihatnya.

• Tokoh dari Klub 513 vol.2 juga berubah ubah, sebelumnya, tempat Yohan itu diisi Serim, aku pingin nyari yang dalam realita itu beneran temenan. Kebetulan juga itu Changbin, Yeonjun, Wooyoung ama San udah temenan, yang terakhir itu aku ngambil Serim karena dia temenan dekat ama Wooyoung, tapi pas ceritanya mulai ditulis, aku butuh orang yang beneran anak taekwondo biar San ada temennya, dan terpilihlah Yohan.

    Malahan, sebelum itu aku mau ngambil 99 line nya ATEEZ, itu kan berlima. Tapi aku aku gabisa bayangin wajah uculnya Mingi yang meneliti sebuah kasus, kebayangnya malah dia yang lompat kesana kemari, ketawa, dan gangguin orang, I miss him ಥ_ಥ

• Setiap lihat apa yang ada di hari lalu, aku beneran ngerasa emosional. Perasaan insecure yang dulu nganggep kalo tulisanku nggak layak dibaca, sekarang punya pembaca yang aku harap ga pernah kecewa. Makasih banyak buat itu ♡

• Aku yakin kebanyakan dari kalian pernah membaca karya karya luar biasa dari Kak Maya atau Kak ALO–EVERA, aku kagum banget sama karya karyanya dan aku iri karena banyak pembaca membuat daftar bacaan khusus buat semua karyanya, aku mikir kalo aku juga gitu, kayaknya sebuah kebanggaan sendiri—dan itu jadi motivasiku.

    Itulah mengapa Klub 513 akan terus berlanjut, mungkin nanti ada yang khusus dari grup masing masing, tidak harus berjumlah lima, mungkin khusus dari Stray Kids dengan plot yang baru, mungkin bisa dari 97line, 01line, dari TxT, atau mungkin lainnya.

    Aku harap kalian nggak kemana mana, aku bakal berusaha yang terbaik buat nulis book lainnya. Book yang sekiranya ga bakal ngecewain kalian!

  
  
  
  
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
  
  
NB. Update setelah Maghrib. Sabar disayang Allah :v
 
  
   

[✔] Klub 513 | vol.2 | Ep.1 : Penunggang Bangkai KematianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang