Happy reading...
Awas typo bertebaran....
Jangan lupa tinggalkan jejak...
........................................................................Kring...Kring...Kring...
Suara alarm menggema di kamar Lexa.
Prang..
"Ganggu orang tidur aja"guman Lexa setelah membanting alarmnya hingga pecah.
"Jam berapa sih"
Matanya mengerjap menyesuaikan cahaya lalu melihat jam pada headphonenya.
"Masih jam 05.00 juga,pasti kak Aurel yang ganti"
Lexa beranjak turun dari kasurnya lalu menuju kamar mandi dengan langkah gontai.
Lima belas menit berlalu,kini Lexa keluar dari kamar mandi dengan kelana pendek selutut dan baju oversize.
"Sempurna,masih ada waktu mending masak sarapan aja lah"
Kakinya melangkah keluar kamar kemudian menuju dapur.
kini Lexa menatap bahan masakan yang ada di kulkas.
"Masak apa ya?"kata Lexa sambil menempelkan jari telunjuknya di dagu.
"Emm,masak nasi goreng aja sama udang goreng"
Setelah mengatakan itu Lexa dengan sigap mengambil bahan masakan yang dia butuhkan.
Dengan lihainya Lexa meracik bumbu dan memotong beberapa sayuran.
Eits jangan salah,walaupun dia seorang leader mafia,tetapi dia juga pintar memasak.
Tak lama kemudian masakannya matang,aroma sedap tercium ke seluruh dapur.
"Masak apa lalu Al?"tanya Aurel yang sudah turun lengkap dengan seragam.
"Masak nasi goreng,sama udang goreng kesukaan kak Aurel sama Kak Clarissa"jawab Lexa sambil meletakkan beberapa piring di meja makan.
Tak lama kemudian Kevin,Kai,Shin dan Clarissa turun,seragam LIHS sudah melekat pada tubuh mereka.
"Kalian makan aja dulu,Lexa mau ganti seragam dulu"pinta Lexa
"Kita makannya nungguin princess aja"kata Shin
"Oke"
Sekitar lima menit kemudian Lexa turun dengan dandanan nerdnya.
"GOOD MORNING SEMUANYA"teriak Lexa yang turun dari tangga
"Princess Kam...bwahahaha,itu kamu princess?"tanya Kai sambil tertawa.
Lexa yang ditertawakan oleh abangnya langsung memasang wajah datar,serta aura dingin turut dia keluarkan.
"Hm"
"Eh,Jan marah dong,nanti Abang beliin es krim deh"kata bang Kai.
Seketika suasana kembali menghangat,wajah Lexa yang tadinya datar kini berubah menjadi ceria.
"Bener loh bang"tanya Lexa memastikan dan di balas anggukan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Mafia{Terbit}
Teen FictionPlagiat dilarang mendekat Sebelum membaca follow terlebih dahulu Jangan lupa vote dan komen Proses penerbitan Sebagian part sudah dihapus secara acak Novel masih bisa di pesan kapan saja Hubungi penulis lewat DM atau Instagram @isauraeri ...