Happy reading...
Awas typo bertebaran...
Jangan lupa vote dan komen...
........................................................................"Tunggulah beberapa hari lagi Queen,lalu kita akan bersama lagi"katanya lalu pergi.
Pagi harinya di sekolah Lexa dikejutkan dengan sebuah tamparan yang di berikan oleh Lano.
"Lo kenapa sih Lan?"bentak Kevin lalu menghampiri Lexa.
"Al kamu gak papa?"tanya Aurel sambil mengusap pipi Lexa.
"Gak kak Al gak kenapa-kenapa"jawab Lexa lalu menatap tajam Lano.
"Lo kenapa sih?"tanya Lexa dingin
"Maksud Lo apaan selingkuh dari gue?"kesal Lano lalu membalas tatapan Lexa.
"Maksud Lo apaan,gak mungkin Lexa selingkuh dari Lo"bantah Agatha.
"Lo diem,ini bukan urusan Lo"bentak Lano lalu mendorong kasar Agatha.
Bugh
"Lo jangan kasar sama cewek dong"bentak Kai lalu setelah menendang perut Lano hingga jatuh tersungkur.
"Dia duluan yang mulai"kata Lano sambil bangkit dari jatuhnya di bantu oleh Retta.
"Jelas lah,kita sahabatnya Lexa jelas kita bela Lexa."bentak Alin
"Cih kalian aja baru kenal sama dia"kata Retta sambil menatap sinis Tasya dkk.
"Terus kita juga baru kenal kemarin"kata Olif sambil menatap Retta dengan tatapan yang tak kalah sinis.
"Itu aja belum Deket kayak kita sama Lexa"tambah Tasya tak kalah sinis dari Olif.
"Kok Lo pada gitu sih,kan yang salah dia bukan gue"kata Retta lalu menunjuk Lexa.
"Kok Lexa,kan Lo yang salah Lo ikut campur urusan mereka"
"Lo juga ikut campur urusan mereka"
"Tapikan kita sahabatnya Lexa,terus Lo siapa?"
"Gue sahabatnya Lano,mau apa Lo?"
"Cih,cabe aja belagu"
"LO SEMUA DIEM"bentak Lexa sambil mengeluarkan aura dark.
Tiga kata dari Lexa dapat membuat Tasya dkk dan Retta yang sedang beradu mulut dapat diam seketika.
"Lo bilang gue selingkuh?"tanya Lexa sambil menatap datar Lano.
"Iya"jawab Lano singkat.
"Lo punya bukti gak?"
"Punya,kemarin gue lihat Lo sama cowok waktu di mall sama Lano"jawab Retta
"Lo diem,gue gak nanya sama Lo"tekan Lexa.
Tanpa mereka sadari warna mata Lexa berubah menjadi merah Amber,itu berarti Rey telah mengambil alih tubuh Lexa.
Kalian masih ingat Rey kan?Alter eto keempat punya Lexa.
Sifat Rey bisa di bilang sadis,tapi lebih sadis Lexa tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Mafia{Terbit}
Teen FictionPlagiat dilarang mendekat Sebelum membaca follow terlebih dahulu Jangan lupa vote dan komen Proses penerbitan Sebagian part sudah dihapus secara acak Novel masih bisa di pesan kapan saja Hubungi penulis lewat DM atau Instagram @isauraeri ...