Happy reading...
Awas typo bertebaran...
Jangan lupa vote dan komen...
.....................................................................Sedangkan Lexa,kini dirinya sendang berada di cafe bersama Kevin dkk,Varo dkk danTasya dkk.
"Sumpah gue gak percaya si Lano berani nampar Lo Xa"kesal Agatha sambil memainkan sedotan yang ada di minumannya.
"Lah gue mah bodo amat"cuek Lexa sambil mengangkat bahunya acuh.
"Lo yang bodo amat,tapi kita yang kesel"kata Alin.
"Dah lah gak usah di urusin cowok brengsek kayak dia,dia belum tau aja siksaan dari seorang Lexa"kata Lexa lalu tersenyum psikopat.
"Njir,gak usah senyum kek gitu kali Xa,serem"kata Lucas.
"Bodo amat"
"Lo mah bodo amat terus,gak asik"kesal Tasya.
"Ya udah kalian berempat maunya apa? traktir belanja ke mall?"tanya Lexa pada Tasya dkk.
"Seriusan Xa?"tanya mereka berempat kompak.
"Iya bener,kalian berdua juga gue traktir kok"kata Lexa sambil menunjuk ke arah Lucas dan Satria.
"Terus kita gak di traktir nih?"tanya Kai dengan nada sedihnya.
"Di traktir kok kalian semua Lexa traktir"kata Lexa membuat senyum mereka merekah.
"Aaa,makasih princess"kata Clarissa yang duduk di samping Lexa lalu memeluknya.
"Iya kak,jadi Let's go to the mall now"teriak Lexa lalu beranjak keluar cafe.
"Yak, tungguin gue Xa"teriak Alin lalu berlari menyusul Lexa dan diikuti oleh Tasya dkk (-Alin) , Clarissa,dan Aurel.
"And seperti biasa cowok selalu di tinggal"kata Alex.
"Yah,udah nasib kita jadi cowok"kata Lucas.
"Capek ya,sama kok aku juga"
"Sini peluk sini"kata Lucas lalu memeluk Alex.
"Njir Lo berdua homo?"tanya Satria sambil menatap jijik keduanya.
"Bukan adek gue"kata Varo dan diangguki oleh Vano.
"Bukan saudara gue"kata Kevin sambil menatap malas keduanya.
"Lo pada mah jahat sama kita"kata Alex lalu mempout bibirnya.
"Siapa ya?gak kenal saya"kata Kau malas.
"Gak tau,orgil nyasar kali"kata Shin ngawur.
"Mana ada orgil seganteng dan seimut kita"kata Lucas lalu berpose imut
"KALIAN KALO LAMA KITA TINGGAL"teriak Lexa dari luar.
"Nah kan kena marah,dah lah ayo ke sana dari pada kepala kalian di tebas"kata Kevin lalu beranjak keluar.
"Tungguin kita Woi,dasar Abang gak ada akhlak"kata Shin lalu menyusul Kevin.
Sedangkan kai,Varo,Vano,Alex, Satria,dan Lucas mereka hanya menggelengkan kepala mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Mafia{Terbit}
Teen FictionPlagiat dilarang mendekat Sebelum membaca follow terlebih dahulu Jangan lupa vote dan komen Proses penerbitan Sebagian part sudah dihapus secara acak Novel masih bisa di pesan kapan saja Hubungi penulis lewat DM atau Instagram @isauraeri ...