Esok harinya Lexa kembali kesekolah dengan perlengkapan nerdnya.Terdengar bisik-bisik dari para siswa mengenai Lexa di sepanjang lorong kelas.
'Eh itukan si nerd yang kemarin berani mukulin si Chelsea dkk'
'yang bener aja,apa mungkin seorang upik abu bisa ngalahin Chelsea yang notabenenya Queen of Bully LIHS'
'Iya Kemarin gue liat sendiri kalo si nerd mukulin Chelsea dkk'
'Gue juga denger katanya tuh nerd sebelum mukul Chelsea dkk dia mukul meja sampe mbelah jadi dua'
'Gila tuh nerd tenaganya gak main-main'
'Iya,gue gak bakal cari gara-gara dah sama tuh nerd'
'Hmm,gue juga takut gue'
Begitulah bisik-bisik yang terdengar disepanjang lorong.
Namun hanya Lexa abaikan,dirinya hanya mengangkat bahunya acuh lalu berjalan menuju kelas.
Saat berada di depan kelas sebuah suara berhasil mengejutkan dirinya m
"Lexa Lo kemarin pergi kemana?
Gue cari-cari gak ketemu"tanya Tasya yang tiba-tiba muncul di samping Lexa."Shit"umpat Lexa pada Tasya yang datang mengagetkannya.
"Taman"jawab Lexa lalu duduk di bangkunya.
"Taman mana,kita udah cari Lo ke taman sekolah tapi gak ketemu"kini gantian Olif yang bertanya.
"Ke taman kota"
Kriinnggg... kriinnggg...
Jam pertanda pembelajaran masuk telah berbunyi,para guru dan siswa segera melakukan kegiatan belajar mengajar.
"Selamat pagi,anak-anak"sapa Bu Aga guru IPS.
"Pagi juga Bu"sapa para siswa
"Baik hari ini kita lanjutkan materi kemarin "ucap Bu Aga dan mulai menjelaskan materi.
Karena bosan Lexa memutuskan untuk tidur di kelas,bodo amat kalo dihukum toh dia juga udah tau semua materinya.
"Kamu yang di pojok ngapain tidur"kata Bu Aga melihat Lexa tidur dikelas,sedangkan Lexa hanya mengangkat bahu acuh.
"Maju ke depan dan jawab pertanyaan dari Ibu"lanjutnya.
Lexa hanya menatapnya datar lalu berjalan ke depan.
"Bagaimana jika saya bisa menjawab?"tanya Lexa datar.
"Kalo kamu bisa jawab seminggu ibu enggak bakal ngajar,tapi kalo jawaban kamu salah maka kamu bakal ibu hukum bersihin toilet selama seminggu gimana?"tawar Bu Aga pada Lexa.
"Okeh"
"Coba kamu jelaskan sejarah menara Eiffel"
"Struktur ini dibangun antara 1887 dan 1889 sebagai pintu masuk Exposition Universelle, Pameran Dunia yang merayakan seabad Revolusi Perancis. Eiffel sebenarnya berencana membangun menara di Baecelona, untuk Pameran Universal 1888, tapi para pihak yang bertanggung jawab di balai Kota Barcelona menganggapnya aneh dan mahal, dan tidak cocok dengan kota itu.
Setelah penolakan Rencana Barcelona, Eiffel mengirim drafnya kepada pihak yang bertanggung jawab untuk Pameran Universal di Paris, dimana ia membangun menaranya setahun kemudian, yaitu pada tahun 1889. Menara ini diresmikan pada tanggal 31 Maret 1889, dan dibuka tanggal 6 Mei.
Tiga ratus pekerja menggabungkan bersama 18.083 bagian besi benam (bentuk murni dari besi struktural), menggunakan dua setengah juta paku, dalam bentuk struktural oleh Maurice Koechelin. Resiko kecelakaan sangat besar, untuk pencakar langit modern yang tak biasa menara ini terbuka tanpa tingkat tengah kecuali dua platform. Tetapi karena Eiffel mengambil sikap hati-hati, termasuk penggunaan takal bergerak, rel bantu dan layar, dan dalam hal ini hanya satu yang meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Mafia{Terbit}
Teen FictionPlagiat dilarang mendekat Sebelum membaca follow terlebih dahulu Jangan lupa vote dan komen Proses penerbitan Sebagian part sudah dihapus secara acak Novel masih bisa di pesan kapan saja Hubungi penulis lewat DM atau Instagram @isauraeri ...