"setidaknya gue udah ngasih Lo peringatan,jadi salah Lo kalo gue nyakitin batin dan fisik Lo"
~Queen of Mafia~
...........................................................Happy reading...
Budayakan vote sebelum membaca...
Awas typo bertebaran...
........................................................................Byur
Chelsea menyiram Lexa menggunakan jus membuat dirinya menggeram kesal.
"LO JADI NERD JANGAN KEGATELAN NAPA?JADI NERD KOK CENTIL BANGET"teriak Chelsea.
"Maksud Lo?"tanya Shin
"Coba Lo pikir,kemarin dia deket-deket sama most wanted boy LIHS,terus sekarang Lo sama temen lo, namanya apa lagi kalo bukan jalang"jelas Sandra.
"Lo kalo mau ngehina orang tuh ngaca dulu napa"kata Kevin.
"Iya,udah baju ketat banget,make up tebal,rambut warna-warni,situ mau sekolah apa mau ngejalang?"sinis Aurel.
"Kok kalian belain si nerd sih?"tanya Jelssy dengan lembut selembut omongan buaya,ups canda buaya.
"Ya jelas lah,kan Lexa lebih baik dari pada Lo pada"
"Lebih baik dari mana?jelas lebih baik gue sama temen gue lah,kita lebih kaya, lebih cantik,pinter iya gak beb?"
Lano segera menepis kasar tangan Chelsea yang bergelayut di lengan kekar miliknya.
"Situ sadar dong,pinter kok pinter ngejalang"sinis Lano lalu beralih menatap Lexa.
"Walaupun gak cantik secara fisik,Lexa itu cantik secara hati"lanjutnya
"Kok kamu gitu sih by?kan dia yang jalang bukan aku"kesal Chelsea lalu memanyunkan bibirnya agar terlihat imut,namun bukannya terlihat imut dia malah terlihat menjijikan.
"Lo ngaca dulu,pakaian Lexa lebih tertutup gak kayak Lo pakaian kok ketat banget"
Plak
"INI GARA-GARA LO TAU DASAR NERD GAK TAU DIRI"teriak Chelsea setelah menampar Lexa.
"Pantes aja kelakuannya kayak jalang kan gak punya orang tua...ups keceplosan.."sindir Sandra
Lexa kini memejamkan matanya,dia mati-matian menahan amarahnya,begitu juga Kevin dkk,mereka tidak terima jika princess mereka dikatai jalang.
"Orang tuanya malu mungkin punya anak kayak jalang"kata Jelssy yang menumpahkan minyak ke dalam bara api.
"Apa jangan-jangan orang tuanya juga jalang"sinis Deolinda.
"Gimana gak gatelan tiap malem aja kerjaannya cuma ngejalang sama om-om"tambah Chelsea.
Sementara itu di dalam tubuh Lexa
"Kalian aja yang urus,capek gue ladeni mereka"kata Lexa
"Oke,gue aja"kata Rey
"Serah Lo bang"
Back to topik
Lexa memejamkan matanya agar Rey bisa keluar tapi..
"ARRGGHH,panas"kata Rey,Lexa yang mengetahui Rey tidak bisa keluar segera membuka matanya lalu melepas softlensnya dan terlihatlah warna mata asli Lexa yaitu biru laut.
Degh..
Vano,Varo dan Alex membeku melihat mata Lexa,bukan karena terpesona dengan matanya,tapi warna mata milik Lexa adalah warna mata yang istimewa,warna mata itu hanya turunkan dari Oma mereka untuk cucu perempuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Mafia{Terbit}
Teen FictionPlagiat dilarang mendekat Sebelum membaca follow terlebih dahulu Jangan lupa vote dan komen Proses penerbitan Sebagian part sudah dihapus secara acak Novel masih bisa di pesan kapan saja Hubungi penulis lewat DM atau Instagram @isauraeri ...