BRAK
Suara gebrakan meja membuat atensi seluruh siswa menatap meja yang di tempati oleh Lexa dkk serta Lano dkk.
'ayam eh ayam'
'gue gak bisa move on dari mas ex'
'setan lo'
Seperti itulah latahan yang di keluarkan oleh Tasya dkk dan Lano dkk yang terkejut.
"Fuck"Guman Lexa memaki sang pelaku.
Semua yang ada di meja hanya menatap datar sang pelaku.
Mulut Lexa terus berkomat-kamit memaki sang pelaku sambil menunduk.
Para siswa yang melihat Lexa menunduk berpikir kalau Lexa itu takut dengan Chelsea.
Namun nyatanya tidak,bukanya takut Lexa malah memaki Chelsea dalam diam.
"ELO YA,DASAR NERD GAK TAU DIRI,BERANI BANGET LO DUDUK SAMA MEREKA"teriak sang pelaku yang memekakkan telinga.
Lexa hanya mengangkat bahunya acuh lalu melanjutkan acara makannya yang tertunda.
Tidak penting meladeni Tante girang seperti mereka.
Tunggu Tante girang?
Iya Tante girang, penampilannya aja kayak jalang kurang belaian.
Baju ketat kek seragam SD,rok pendek 5 cm di atas lutut,dua kancing baju yang di buka sehingga memperlihatkan buah dadanya, make up tebal kayak Mak Lampir,bibir udah kayak kesengat tawon.
Mungkin seperti itulah gambaran siswi yang menggebrak meja Lexa.
"Lo gak tau ya,kita siapa"kata temanya seraya menjambak rambut Lexa.
"Issh"ringis Lexa saat rambutnya di tarik kuat.
"Penting emang?"tanya Lexa datar sambil melepaskan tangan yang menjambak rambutnya.
Bukanya di lepaskan jambakkan pada rambut Lexa malah bertambah kuat,bahkan beberapa helai rambut Lexa sudah rontok.
Lexa hanya meringis pelan seraya memegangi kepalanya yang terasa sedikit panas.
"Penting lah,nih ya kenalin nama gue Chelsea Antonio"
"Gue Sandra Gladis Albert,jangan pernah berani sama kita atau Lo bakal kena impasnya"
"Gue Jelssy Ananda Mikola,berani deketin pacar kita,maka hidup Lo gak bakal tenang"
"Gue Deolinda Amalia Azura,karena Lo udah berani nyari masalah sama kita,maka Lo harus kita kasih hukuman"
Lexa hanya menatap mereka datar dan tanpa minat meladeni perkataan mereka.
Chelsea dkk terkenal di LIHS sebagai Queen of Bully,siapa yang berani mendekati Lano dkk maka akan berurusan dengan mereka.
"Siapa?"tanya Lexa yang kini mulai tertarik dengan permainan mereka.
"Kita?Queen of Bully,kenapa takut Lo karna udah berani nyari masalah sama kita heh?"tanya Sandra sinis lalu di akhiri tawa sinis dari Chelsea.
'gila nih orang' pikir Lexa saat melihat Chelsea dkk yang tertawa.
"Yang nanya"jawab Lexa yang berhasil membuat mereka emosi.
'berani banget tuh nerd sama Chelsea'
'he'em pasti bakal di bully habis-habisan nih'
'pasti lah,Lo liat aja tuh muka Chelsea dkk udah merah kayak gitu'
Mungkin seperti itulah bisik-bisik yang terdengar di kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Mafia{Terbit}
Teen FictionPlagiat dilarang mendekat Sebelum membaca follow terlebih dahulu Jangan lupa vote dan komen Proses penerbitan Sebagian part sudah dihapus secara acak Novel masih bisa di pesan kapan saja Hubungi penulis lewat DM atau Instagram @isauraeri ...