BAB 21

11.7K 890 52
                                    

Happy reading...
Awas typo bertebaran...
Jangan lupa vote dan komen...
........................................................................

Pagi hari seluruh negara di buat geger dengan meninggalkan keluarga Rodriguez secara misterius.

"Herr und Frau Rodriguez wurden unter unnatürlichen Umständen tot aufgefunden.
Alle ihre Körperteile wurden abgeschnitten und ihre inneren Organe auf den Boden ihres Zimmers gespritzt.
Auch ihr Sohn wurde in einem ebenso erbärmlichen Zustand aufgefunden.
Ihre Tochter wurde mitten im Wald gefunden, leblos mit verschiedenen Wunden an ihren Körpern"

(Pasangan Tuan dan Nyonya Rodriguez di temukan tewas dengan keadaan yang tidak wajar.

Seluruh bagian tubuh mereka terpotong dan organ dalam yang berceceran di lantai kamar mereka.

Anak laki-laki mereka juga di temukan dalam keadaan yang sama-sama mengenaskan.

Sedangkan untuk anak perempuan mereka di temukan di tengah hutan dengan keadaan sudah tidak bernyawa dengan berbagai luka di tubuhnya)

"Die Polizei vermutet, dass der Mord das Werk eines Konkurrenten Rodriguez Crop war.
Während der Ermittlungen in diesem Fall fand die Polizei eine rote Spinnenlilie auf dem Wohnzimmertisch."

(Polisi menduga pembunuhan ini adalah ulah dari pesaing Rodriguez Crop.

Saat menelusuri kasus ini pihak polisi menemukan bunga Red Spider Lily di meja ruang tamu.)

Lexa hanya tersenyum miring melihat berita yang muncul di setiap saluran televisi.

Bunga Red Spider Lily memiliki arti pemakaman,dan itulah yang menjadi ciri khas Lexa setelah membunuh musuhnya.

"Siapa suruh mencari masalah dengan seorang Queen" gumannya

"Dek,katanya mau pergi" lamunannya pecah karena tepukan di pundaknya.

"Kak,Lexa pamit mau ke Kanada ya"Lexa hanya tersenyum mendapati Iva di belakangnya.

"Iya,kamu yang hati-hati ya disana,jaga kesehatan, jangan lembur terus"

"Iya kak,Lexa pergi dulu ya assalamualaikum"

"Waalaikumsalam" Iva menatap punggung Lexa yang semakin menjauh lalu kembali melakukan aktivitasnya yang sempat tertunda.
.


.
.


"good morning miss "sapa salah satu pramugari.

"Morning too"

"Do you need anything?"
(Apakah anda butuh sesuatu?)tanya sang pramugari sopan lalu dibalas gelengan kepala oleh Lexa.

Jauh di belahan bumi lainnya,tepatnya di Indonesia,Kevin dkk+Lano dkk,dan Tasya dkk sedang berkumpul di meja kantin sekolahnya.

"Lexa kemana?"tanya Varo yang tak melihat sang adik tercintanya.

"Gak tau,udah seminggu gak ada kabar"kata Alin

"Haaa,gue kangen sama Lexa"kata Olif sambil mengaduk-aduk jus miliknya.

"Sama gue juga"kata Agatha dengan wajah cemberut

"Emang kalian gak dikasih kabar apa sama Lexa?"tanya Vano

"Enggak"jawab Agatha dkk

Queen of Mafia{Terbit}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang