Happy reading...
Awas typo bertebaran...
Jangan lupa vote dan komen...
.......................................................................Pagi harinya...
Kini Lexa sudah siap dengan dandanan nerdnya.
Tak lama kemudian Lexa memutuskan untuk turun dan sarapan bersama yang lain.
"GOOD MORNING ALL"teriak Lexa begitu keluar dari lift.
"Jan teriak-teriak princess"kata Shin memperingati Lexa.
"Xixixi,iya bang"kata Lexa cengengesan.
"Kayaknya ada yang lagi seneng nih"kata Kevin membuat semuanya menoleh padanya.
"Siapa bang?"tanya Aurel dengan tampang polosnya.
"Itu,si princess"kata Kevin menunjukkan Lexa.
"Emang kamu seneng kenapa Al?"tanya Aurel pada Lexa.
"Seneng mau ketemu Doinya"kata Kai sambil menaik-turunkan alisnya.
"Apaan sih bang,Lexa itu masih setia sama King ya"elak Lexa lalu memasang wajah kesalnya yang membuat Clarissa yang berada disampingnya gemas lalu mencubit pipinya.
"Aa...sakit kak"ringis Lexa lalu mengusap pipinya.
"Makanya jadi orang jangan gemes-gemes"kata Clarissa lalu terkekeh.
Lexa yang mendengar ucapan kakaknya hanya mempout bibirnya.
"Emang seneng kenapa sih Al?"tanya Aurel sambil mengusap lembut rambut Lexa.
"Al mau buka penyamaran Al kak"kata Lexa sambil menatap polos ke arah Aurel.
"Nah,dari kemarin dong princess"kata Shin menyetujui perkataan Lexa.
"Iya,biar kamu gak diganggu sama para Tante girang"kata Clarissa dan diangguki oleh Shin, Kai dan Aurel.
"Hehehe,tadinya mau pas ultah sekolah,tapi kayak mereka udah cari mati sama Lexa,jadi nanti bakal Lexa kasih hadiah deh"kata Lexa lalu menunjukkan seringainya yang jarang dilihat oleh orang lain.
"Udah,kakak sama Abang dukung kamu aja mau gimana,sekarang kita makan dulu,keburu dingin makanannya"kata Aurel lalu diangguki oleh lainnya.
.
.
.Seperti biasa Lexa memasuki gerbang sekolah dengan memasang wajah datarnya.
Namun jika dilihat dari dekat Lexa tengah tersenyum tipis, sangat tipis bahkan sampai tidak ada yang menyadarinya.
"Hai Xa"sapa Agatha dan Alin saat di lorong.
"Too"balas Lexa singkat.
"Kemarin Lo kemana aja?"tanya Alin
"Ada urusan"jawab Lexa
"Lo tau gak,pas Lo pergi si Chelsea dkk buat rusuh lagi"kata Agatha lalu menceritakan kejadian saat Chelsea dkk memfitnah Lexa.
"Kalian percaya?"tanya Lexa lalu menatap dingin ke arah Agatha dan Alin.
"Gak lah,Abang Lo tuh yang percaya"kata Alin
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Mafia{Terbit}
Teen FictionPlagiat dilarang mendekat Sebelum membaca follow terlebih dahulu Jangan lupa vote dan komen Proses penerbitan Sebagian part sudah dihapus secara acak Novel masih bisa di pesan kapan saja Hubungi penulis lewat DM atau Instagram @isauraeri ...