Hulla!
Sejujurnya gue sebagai penulis kurang paham gimana konsep dari cerita stranger sendiri.
Soalnya awal mula gue bisa nulis cerita ini ya emang random aja, Tiba-tiba pengen buat cerita gitu sama kayak cerita-cerita lain yang uda menumpuk di draft mwehehe.
Kebanyakan isinya juga rata-rata mengambil permasalahan yang sama, hanya bedanya setiap cerita pasti lebih fokus ke masalah mananya ya.
So, semoga kalian suka sama cerita yang gue buat ya.
Oh iya---jangan lupa tinggalkan jejak okay🤍🪐
***
"Terkadang antara masa lalu dan masa kini adalah sesuatu yang berkesinambungan, untuk sesuatu dimasa depan."
-pahlawandayy-
***
Happy reading!
.
.
.Tidak ada di dunia ini, seorang perempuan yang tidak suka jika perasaan yang ia miliki pada sang pujaan hati terbalaskan. Aley pun merasakannya, ia senang saat pada akhirnya Johan menyatakan ketertarikan dirinya pada aley, namun, semua sudah terlambat. Aley sudah tidak lagi tertarik dengan Johan, ia sudah melabuhkan hati dan pikirannya pada Irza.
Mungkin hubungan mereka terbilang baru dan masih banyak godaan, salah satunya ya, Pernyataan Johan beberapa hari lalu, tentang rasa suka yang katanya di tujukan pada dirinya.
Satu bulan, bisa kalian bayangkan jika di ibaratkan seorang perempuan yang tengah mengandung, hanya sebesar kacang, mungkin. Tapi sayangnya, aley sudah terlalu menjatuhkan diri pada Irza. Ia memang belum tau track record masa pacaran Irza sebelumnya, begitupun sebaliknya. Satu bulan kebelakang masih diisi dengan obrolan sederhana seputar pekerjaan dan aktivitas sehari-hari saja. Apalagi Irza cukup aktif menanyakan tentang bagaimana hari yang di lalui olehnya, sangat berbeda dengan mantan-mantan aley yang lain, termasuk Avi.
Anyway, bicara soal Avi, mantan kekasih masa putih abu-abu nya itu akan menikah akhir Minggu ini, Sabtu sore acara akad nikah dan malamnya resepsi. Berdasarkan undangan yang di terima aleyda, akad nikah akan berlangsung di sebuah ballroom hotel bintang lima yang di lanjutkan dengan acara resepsi bertema garden party.
Ting!
Fara
Avi married?Aley yang tengah bersandar di sisi mobil-pun segera mengetikkan pesan balasan.
Aleyda
YeahFara
Ekhem di tinggal mantan nikah😊
Susul dong div!!Aleyda
Lo pikir balapanFara
Hahahaha
Oh iya Kamis gue ke jkrt😝Aleyda
Sip
Kita bisa meet up😆Fara
Yoi
Ydh ya lanjut ntr, Bu dokterrAleyda
Ok"Udah, ley?" Tanya Alen yang ternyata sudah selesai dengan urusannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRANGER
ChickLitAleyda tidak pernah menyangka jika kepulangannya ke Medan untuk menghadiri acara resepsi pernikahan Anastasya sepupunya, menjadi awal pertemuannya dengan seorang stranger. Ia pikir semua ini hanya sebuah pertemuan tidak sengaja, namun sayangnya sem...