1.🐢

1.3K 119 4
                                    

Pagi cerah datang, cahaya matahari menyinari pelosok dunia dari arah timur. Sinarnya masuk ke celah-celah jendela milik seorang pemuda berkulit putih nan manis di kota Bangkok.

Pemuda itu membuka matanya, menerjapkan matanya beberapa kali membiasakan cahaya masuk ke retina matanya. Duduk sebentar sambil mengusap mata kemudian meregangkan tangannya ke atas.

Pemuda itu beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri sebelum berangkat ke kampusnya. Sekitaran 20 menit pemuda itu keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan sehelai handuk putih melingkar di pinggangnya. Butiran air mengalir dari rambut, turuh ke wajah, leher, turun lagi ke dada bidang miliknya, turun ke perutnya yang mulai terbentuk.

Ia mengambil baju seragam dan memakainya sambil bercermin. Mulai dari baju kemeja putih, celana hitam, dan sekarang tengah menggunakkan dasi hijaunya.
.
.
.
.
"Kit!" Ujar salah seorang teman pemuda tadi.

"Ai New!" Pemuda manis tadi, bernama Krist. Dan yang menyapa bernama New.

"Kemari! Krist!"

"Oke!"

New dan Krist berjalan bersama menuju ruang kelas mereka. Di dalam kelas sudah ada teman mereka yang lain. Beberapa dari mereka yaitu Gun, Gulf,dan Win.

Krist duduk dengan Gun, Gulf dengan Win, dan New bersama salah satu temannya Mix.

"Hai guys!" Ujar New pada 'gengnya'

"Hai New!" Sahut mereka.

"Eh New! Lo dah buat pr matik?"tanya Gun.

"Eeee udahlah. Ini kan New. Anak rajin, sopan, dan rajin menabung."

"Dih sarap."

"Apa lo bilang Ai Gulf?!"

"Bukan apa apa kok. Kuping lu kali budeg."

"Ish serah lo dah mami gupii."

Semua tertawa melihat pertengjaran ringan antara New dan Gulf, kecuali Krist.

"Kit? Kamu kenapa?" Tanya Win lembut, emang gtu kalo ngomong sama Kit.

"Eemmm... Kit belum ngerjain huhu... hiks.."

"Eh eh. Iya Kit gue bantu yah. Nih lo salin aja punya gue ya. Mumpung masih lama na." Ujar Gun menenangkan Kit .

"Hihi makasi banyak Gun sayang!" Girang Krist langsung memeluk Gun.

"Dasar bayik." Gumam New, sialnya masih terdengar oleh Krist.

"Apa?! Kit bukan bayik ai niiiiuuu"

"Iya lo bukan bayik tapi big baby. Badan besar kelakuan kayak bocil 3 taun."

"Ishh enggakk! Niuuuu!"

"New! Udah jangan diganggu anak gue!" Gulf menengahi.

"Iya mamii."

"Minta maaf sekarang!"

"Huhh... okee. Kit sayang, New minta maaf na."

"Ish apaan lo New isi sayang syaang. Kit geliii."

"Dah lah serah lo aja."

"Iiishh NIIIUUUUU!"

"EH TENANG SEMUA! DOSEN OTW KE SINI!" Ujar salah satu mahasiswa dari kelas Krist.

Semua orang berhamburan ke tempat masing masing. Dosen pun tiba dan masuk ke kelas Krist. Sang Dosen memulai studi mereka dengan lancar.
.
.
.
.
.

Jam istirahat tiba. Semua orang berhamburan pergi ke kantin atau ke tempat berkumpul bersama teman mereka.

"Kit, ini tugas gue. Kalo udah ntar lo taruh di meja gue yak." Ujar Gun sambil memberikan contekan tugas pada Krist.

Be Unique (singtokrist) {On going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang