"Widihh Singto sama Kit udah sembuh guys!" Seru Tay setelah melihat igs Joss dan Luke, yah walaupun ga keliatan tapi liat caption:v
"Hah? Seriusan lo?" Tanya Gulf.
"Iyaa, cobak buka igs nya Joss/Luke"
"Oke wait"
Mereka semuanya serempak mengeluarkan hp masing masing lalu membuka apk ig.
"Btw nama ignya Joss apa?" Tanya New.
Sssingg....
Seketika lirikan Tay menajam kearah New setelah New menanyakan hal tadi. Ya you know lah ya, aki aki ✨posesifff✨
"Buat apa? Kamu mau selingkuh ya Hin?"
"Selingkuh ndas lo, GW MAU LIAT IGSNYA BEGO!"
"MAMPUS!" Ejek semuanya. (OG,MG,BW,KS)
"Ihh kok hin marah marah si sama sun:(" Tay mencoba terlihat imut.
"Ih apaan si aki aki tua sok imut, jijik tau ga si" ketus New.
"Hin jahaat:(("
"Bacot. Eh eh... kok si Joss sama Luke kek couple gini si anjir"
"Iya ahahaha lo nyadar juga New?" Ujar Gun dengan nada khas ✨gibahh✨
"Iya lah anjir yakali." Sahut New ikut bernada khas.
"Mana? Win boleh liat na phi bhai?"
"Boleh, tapi igsnya aja ya? Jangan postingannya, ga aman soalnya ya sayang?" Ujar Bright sambil mengelus surai Win.
Win mengangguk.
"Ya phi, sini pinjem"
"Emang hp kamu kenapa Win?" Tanya Gulf.
"Hp nya Win di pinjem phi bhai, mau masukin ignya Win ke punya phi bhai, juga sebaliknya." Jawab Win polos.
"Emm... pinter ya ngebodohin anak polos." Ketus Gulf menyindir Bright.
"Nyenyenyeee"
"Udah ah gupi jangan urus tulang selangka terang benerang tu lagi" tengah Mew sebelum bininya adu bacott.
"Ck, awas aja lo ngajarin yang engga engga ke anak gw!" Ancam Gulf menjunjuk wajah Bright.
"Emang udah gw ajarin, mau apa lo?!" Balas Bright.
"Apa?!"
"Apa? Lo juga udah sering kan? Liat onoh belakang kuping lo sama tulang selangka lo udah kaya aquarium cupang" sindir Bright.
Seketika wajah Mew panik, ia menarik Gulf untuk duduk lagi lalu menutupi cupangnya. Hehe
"Sat!"
"Udah diem ah kalian, cape gw. Liat pacar gw ampe molor gini gegara kalian!" Ujar Kyasa sedikit frustasi sembari menunjuk skylee yang tertidur di pundaknya beberapa menit lalu.
"Buset dah tuh anak gadis kek kebo banget." Celetuk Off.
"Gg banget bisa tidur dengan kita yang bising gini" tambah Tay.
"Nah itu tau lo pada berisik!" New ikut ikutan.
"Lo juga ya New!" -Gulf.
"Lo juga ngomong ya cok" -New.
"Udah ah kalian ga berisik sehariii aja bisa ga si" ujar Gun lelah.
"Ntar waktu udah kalem lo bingung. Nanya udah 'lo kenaffa? Kalian kenaffa? Lo gafafa? Kalian kenaffa si? Tumbeen'" sahut New dengan menirukan suara cempreng Gun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Unique (singtokrist) {On going}
FanfictionKrist Perawat seorang mahasiswa angkatan ke 2 jurusan ekonomi di salah satu universitas Thailand. Pria manis berkulit putih dan memiliki senyuman manis melebihi gula, tampak manis, tampan, cantik, tegas, imut di satu tempat. Dia siswa yang biasa saj...