L[ukè]
Oy! Uke!
Buru sini ajg!
Gatahan gue!LUKE BANGSAAAT!!!
OKE OTEWE
ANJIRLO KEK IKAN KELUAR AIRbacot! Buru!
Iyaaa!
/read"Phi.... phi Sing!" Panggil Krist.
"Ah oh iya?"
"Aku udah panggil panggil dari tari lho, phi kenapa?"
"Emm, nggak kok hehe... cuma... cuma mikirin tugas kuliah yang mau tak pinjem dari temen."
"Au, kenapa phi ajak aku kesini kalo tugas phi banyak?"
"Nggak banyak kok Kit, cuma... emmm cuma mau cari bahan aja, dia bantu. Lagipun dia dari jurusan lain."
"Hah? Ko bisa?"
"Emm, itu... err itu, waktu itu phi bilang susah ngerjain, pas ketemu dia, terus katanya dia bisa bantu, yaudah."
"Oo siapa?"
"Dia-"
"Hai Singto" sapa Luke yang baru tiba langsung menghampiri Singto.
"Luke...." gumam Joss.
"Phi Joss kenal?" Tanya Krist.
"Dia calon pacar gue tau! Uhh dasar, ngga singto, ngga pacarnya sama aja." Batin Luke.
"Ah? Ooh, kita kenal kok, dulu pernah temenan."
"Haha iya." Canggung Luke.
"Udah sini kamu." Panggil Singto menyuruh Luke duduk di sampingnya.
Jujur Luke kaget karena Singto memakai kata 'kamu', padahal mah biasanya ngumpat mulu. Yah walau mereka baru kenal.
Tak berbeda jauh dari Luke, Joss dan Krist juga kaget. Panggilan aku kamu biasanya diapaki buat mereka yang berbeda umur, atau dekat, atau mungkin menjalin hubungan.
"Apa tadi dia bilang? Kamu? Tumben, biasanya si singa ini paling bilang gue lo." Batin Krist.
"Kamu udah pesen Luke?"
"Udah kok."
"Ooh, nanti kita buat tugasnya dimana?"
Luke kaget, tapi ia memutar otaknya, ini pasti rencana Singto.
"Eemmm, di kondoku aja gimana? Tapi aku lupa bawa catetannya, nanti sekalian mampir ya?"
"Boleh deh."
Krist dan Joss melongo, yah sebenarnya heran dan sedikit eerr jiji karena mereka menggunakan 'aku-kamu'.
"Mmm, maaf? Phi Luke ya?" Tanya Krist.
"Ah iya?"
"Yes berhasil." Batin Luke.
"Phi kenal phi singto kapan ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Unique (singtokrist) {On going}
FanfictionKrist Perawat seorang mahasiswa angkatan ke 2 jurusan ekonomi di salah satu universitas Thailand. Pria manis berkulit putih dan memiliki senyuman manis melebihi gula, tampak manis, tampan, cantik, tegas, imut di satu tempat. Dia siswa yang biasa saj...