BRAKK
"LO??!!"
New, Gulf dan Win menggebrak meja, bangun dan menunjuk Singto. Mereka sampai jadi pusat perhatian. New yang melihat sekeliling dimana para mahasiswa menatapnya sinis, New makin geram akannya.
"Masih berani lo kesini hah??!!" Bentak Gulf.
"Apa mau lo??!" Sambung Win.
"Blom puas lo buat Kit sakit hah??!! Apa lagi yang lo cari???!!!" Sambung New.
"G-gue..." ujar Singto dengan suara kecil.
"Sing?" Panggil Off.
Singto menoleh, yang lainnya juga menoleh ke arah Off.
"Lo.... lo mau apa lagi? Krist masih sakit, jangan lo sakitin lagi."
"Bukan gitu off, gue-"
"Bukan gitu bukan gitu, lo aja tadi pagi girang bet!! Kenapa lo? Puas lo?!" Potong New.
"Tunggu, dengerin gue-"
"Denger apa??! Denger karna lo berhasil buat Kit sakit hah??!" Potong Gulf.
"Dengeriiin duluuu"
"Cihh, apa lagi yang mau lo jelasin? Udah biarin Kit sembuh, dan kalo dia udah sembuh jangan lo cari dia lagi." Ujar Gun akhirnya bersuara.
"Lo gausah cari Kit lagi ya? Dia udah punya gue soalnya." Ujar Joss.
"Siapa loh??!!!" Geram Singto.
"Elo yang siapa??!! Apa apaan sih lo??!!" Bentak New.
"Tenang Hin." Tegur Tay.
"Singto? Lo mau ngapain kesini?" Tanya Bright.
"Gue.. gue mau minta maaf sama lu Off, sama kalian semua, dan sama Kit."
"Apa lo bilang?! Maaf? Sorry ya, lo urus aja tuh sono lonte lonte luh tuh!!"
"Win omongannya dijaga." Ingat Bright.
"Gue serius. Gue akui gue emang egois, gue salah sama Off, dan gue bego karna mau ngelakuin taruhan bodoh kayak itu. Gue bener bener minta maaf." Singto menunduk.
Off yang lainnya tersentak melihat itu. Sepertinya Singto benar benar serius.
"Sing? Gue udah pernah nasehatin lo kan? Gue udah peringatin lo waktu itu, dan lo malah buat kaya gini." Ujar Mew.
"Gue tau, gue akui itu. Tapi gue serius Mew, gue bener bener minta maaf."
"Hehh, lo udah ngelakuin semua ini dan lo sekarang dengan entengnya lo minta maaf gituh?! Dih!" Cibir Gulf.
"Sing, gue rasa kita gausah kaya dulu lagi ya? Gue takut buat lo risih, gue udah full gay sekarang, gue udah dating sama Gun. Gue rasa kita gaakan bisa sama lagi. Gue minta maaf." Jelas Off.
"Tapi Off-"
"Gue juga Sing, jujur aja gue udah sama Gulf dari SMA. Gue gamau buat lo risih." Ujar Mew.
Semua melotot dan berpaling ke arah Mew , dan Gulf. Mereka tak menyangka hal itu, jadi selama ini mereka sudah backstreet? Gulf berpalinng menatap Mew yang didepannnya dan mencubit lengan Mew sambil berbisik.
"Phi Miu kenapa phi kasi tau?"
"Gapapa Gulf, dulu phi kan nyembunyiin ini biar temen temen phi ga risih. Dan sekarang kan udah gapapa."
"Lo dating ga bilang bilang Mew?! Tega lo ya!" Ujar Tay.
"Anjirlah ternyata bukan gue couple pertama." Timpal Off.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Unique (singtokrist) {On going}
FanfictionKrist Perawat seorang mahasiswa angkatan ke 2 jurusan ekonomi di salah satu universitas Thailand. Pria manis berkulit putih dan memiliki senyuman manis melebihi gula, tampak manis, tampan, cantik, tegas, imut di satu tempat. Dia siswa yang biasa saj...