25.

553 69 0
                                    

"Hai homo... kita ketemu lagi."

Seorang wanita cantik yang terlihat angkuh tengah mencegat Krist di dekat taman sebelumnya mereka bertemu. Kali ini ia kelihatan lebih percaya diri. Krist sama, ia malas sebenarnya menanggapi lonteh seperti dia ini.

"Hai juga.... lonte."

"Cihh lu berani ngatain gue lonte heuh homo?"

"Apa? Benerkan? Lo LONTE"

"Ck! Okey, fine (wanita itu mengibaskan rambutnya ke belakang) lo juga HOMO."

"So what? Kalo gue homo apa hubungannya sama lo? Ga laku ya? Upss... lo kan LONTE."

"Iiihh! Bangsaaat!"

Wanita itu murka dan hendak menjambak Krist namun, Krist cepat menghindar, toh juga wanita itu menyerang dengan cara yang aneh. Biasalahh BBL.

"Iiiiihhh! Awas lu ya!!"

"Idihh ogah. Gue gamau ketemu lu lagi."

"Kenapa huh? Takut ya? Ck ck ck. Kasian yah, jadi pihak bawah karna lo LEMAH."

"Gue? Gue lemah? Ppfftt... terus yang barusan ekting mau ngejambak siapa yah? Tapi ko kaya ngejambak angin?"

"Iiiii! Awas lo! Gue gaakan lepasin lo HOMO BANGSAT!"

"Sorry, gue gamau berurusan sama LONTE kaya LO."

"Okee... liat aja nanti, lo bakal nangis kejer kejer..."

"Kejer kejer ndasmu."

"Liat aja ya nanti HOMO!"

Wanita itu segera pergi dari sana sambil menteriakkan kalimat terakhirnya. Dari cara berjalannya saja sudah menyebalkan. Krist jadi geram.

"Nye nye nye nye bacot lonte."

Krist pun beranjak dari sana. Padahal hari ini ia ada jadwal siang, ia sengaja datang agak pagi supaya bisa ngadem sambil mempelajari materi. Tapi ia malah bertemu iblis tadi. Huhh rusak sudah mood Krist.

.
.
.
.

Krist berjalan dengan lesu menuju kantin, sendirian. Bestainya pergi dengan pacar masing masing. Huhhffh hancur total sudah moodnya, lagi. Ditambah tadi pelajarannya terlalu kaku untuk masuk ke otak Krist yang tak mood.

Ia berjalan menuju kedai minuman seperti biasa. Membeli pink milk lalu duduk di bangku biasanya. Banyak pasang mata menatapnya. Ya, semenjak kejadian Krist di cium di depan umum oleh Singto waktu itu, banyak orang yang membencinya. Padahal ia tak salah disini.

Apa mencintai seseorang itu kesalahan?

Apa menyukai sesuatu itu dosa?

Apa menjadi diri sendiri itu juga salah?

Apa kita harus menuruti semua permintaan orang orang di luar sana?

TIDAK

Padahal ini bukan keinginan Krist. Tapi kenapa ini sungguh tak adil baginya? Padahal juga banyak pasangan gay dan lesbi di sini. Tapi kenapa hanya ia yang paling di benci.

Hanya karna disukai orang yang populer?

Cihhh, otak orang–orang itu memang dangkal. Heyy, orang populer dan publik figur juga manusia, mereka punya hati, punya perasaan sama seperti khayalak pada umumnya.

Krist duduk sendirian, Joss masih ada kelas hari ini. Joss jadwal pagi, jadi ya waktu istirahat mereka berbeda.

Krist mengaduk aduk pink milknya lalu menyeruputnya penuh kenikmatan, memang minuman favorit memang yang terbaik.

Be Unique (singtokrist) {On going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang