Hae gaes...
Sebelumnya gue pen nyapa klean dulu
Tunggu up gue terus yaa
Gue sayang kalian >³>
Tapi boong
CandaBtw gw ultah muehehe
Okelah lanjut happy reading
.
.
."Emmm..."
"Siapa sih benerin ngomongnya!" Geram Singto karena Luke hanya terus berhem panjang.
"Sabar napa. Oke sebelumnya gue mau jelasin, iya karna gue suka sama cowo, lo bisa bilang gue gay. Dan lagi gue suka cowo yang manly, lebih manly dari gue lah. Nah kan gue-"
"Iya iya pahaam... gue tanya siapa orang yang lo suka! Lo belibet amat sih ah, malesin."
"Mmm bilaang ga yaa...?"
"Bilang aja ae sat! Gue dah gasabar!"
"Sabar too.. emmm lo tau wakil ketua basket kampus kita ga?"
"Siapa? Gue gatau."
"Aihh lo kok kek ketinggalan jaman sih?!"
"Au, gue kan ga suka basket basketan, ngapa gue harus ngikutin berita itu?"
"Yah seenggaknya itu cerita paling booming loh dikampus kita."
"Au ah persetan! Intinya siapa yang lo sukaa!?"
"Sabar napa, gue-"
"Cepeet..." Singto menaruh ujung sendoknya ke dagu Luke seolah sendok itu adalah pisau.
"Eh eh iya iya turunin dulu."
Singto menurunkan sendoknya.
"Jadi, siapa?" Tanya Singto malas.
"Joss..."
Brusshh
"Uhhuk uhhuk uhhuk"
Singto menyemburkan makananya kemudian terbatuk batuk. Luke dengan cepat mengambilkan air untuk Singto. Diminumnya air itu dengan tergesa sampai tandas.
"Hahhh..." ujar Singto sehabis meneguk habis air tadi.
Jadi haus wkwkwk
"Lo kenapa sih?! Tadi marah marah sekarang sembar sembur sembarangan!"
"Gue kaget sat!"
"Emang kenapa? Jangan bilang lo su-"
"Suka pala lo!! Gue suka sama Krist bukan yang lain!"
"Owalaahh iya juga hahahaha..."
"Tapi serius lo kenapa?"
"Gue kaget! Soalnyaa, orang yang lo suka itu yang ngerebut Krist dari gue!"
"Lahh berarti Krist yang ngerebut Joss gue?"
"Heh jaga omongan lo!"
"Lo juga!"
Hening....
Setelahnya suara tawa terbahak bahak keluar dari mulut mereka berdua. Saking terbahaknya ujung mata mereka sampai mengeluarkan air mata. Perut mereka sampai sakit, Luke memukul mukul meja saking gelinya.
"Hahahahaha lucu banget sih.."
"Anjirlah kita kena takdir atau apaan dah hahahaha..."ujar Singto sekuat tenaga ditengah gelak tawanya.
"Tapi serius, kayanya emang takdir deh.." ujar Luke mulai berhenti tertawa.
"Masuk akal sih... tapi gue suka Krist, gue mau sama dia bukan sama lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Unique (singtokrist) {On going}
FanfictionKrist Perawat seorang mahasiswa angkatan ke 2 jurusan ekonomi di salah satu universitas Thailand. Pria manis berkulit putih dan memiliki senyuman manis melebihi gula, tampak manis, tampan, cantik, tegas, imut di satu tempat. Dia siswa yang biasa saj...