Qirani Tanisha, saat ini dia dikenal sebagai seorang wanita pekerja keras. Kesehariannya dia penuhi dengan banyaknya dokumen dan berbagai masalah pekerjaan di perusahaan keluarganya yang harus dia selesaikan segera. Dia bersama asisten pribadinya yang selalu ada di sampingnya saat dia mulai memegang jabatan yang baginya tak sesuai dengan hasil kerjanya yang begitu menguras pikiran dan tenaga. Qiran seringkali bertengkar tapi beberapa kali begitu akur bahkan terlihat saling membutuhkan dengan kakaknya, Rizhan Pratama Herlambang.
Qiran bertahan hidup dengan banyaknya bayang-bayang masa lalu yang seringkali mengganggu kelangsungan hidupnya. Namun dengan hadirnya Kailash Mahatma di sisinya membuat dia selalu bersemangat dan seolah dirinya ada seseorang yang akan selalu menjaga dan melindunginya dengan baik. Tapi dia tak akan membiarkan orang-orang yang menyakitinya hidup dengan tenang. Dia mempunyai ambisi untuk membalaskan dendam meskipun berkali-kali Rizhan melarangnya. Bahkan ayahnya, Fadzlan menyembunyikannya dengan baik. Qiran begitu jauh dari jangkauan media dan Qiran mulai menampakkan dirinya pada orang yang dahulu membuat hidupnya hancur, Rayyan Abizhar Waradana.
Terlalu banyak masalah dalam hidupnya yang menghasilkan berbagai macam trauma. Qiran dengan ceroboh memanggil seorang pria asing seperti kepada seorang kekasih saat dirinya berada di kondisi ketakutan ketika dia merasakan ada seseorang yang mengikutinya dan itu menjadikan hidupnya semakin penuh masalah. Untung saja dia mempunyai Kailash di sampingnya, Kailash yang bekerja sebagai asisten pribadinya menjadi manusia yang paling berguna dalam hal apa pun untuknya.
Kailash adalah pria yang begitu perhatian, sopan dan mempunyai kelebihan yang tak bisa kesal apalagi marah padanya. Namun kekurangan pria itu adalah tidak ingin membuat Qiran terluka sedikitpun. Kailash selalu melindunginya. Itu membuat Qiran menjadi sangat mencintainya. Wanita itu selalu berusaha menahan perasaannya agar tidak menimbulkan masalah lagi.
Akan tetapi, kesalahan dalam hidupnya ialah ketika dia selalu denial akan dugaannya bahwa Kailash hanya bekerja untuknya dan tidak memiliki perasaan apa pun. Namun Kailash terlanjur mengetahui banyak tentangnya. Bahkan hal yang Qiran sendiri tak tahu karena kesalahan utama dalam hidupnya sekarang adalah dia tak mengetahui banyak hal tentang Kailash. Dia hanya tahu bahwa Kailash akan selalu ada untuknya.
Selain berjuang untuk mendapatkan cintanya yang ternyata terbalaskan. Qiran harus menyelesaikan permasalahan hidupnya dan berdamai bersama masa lalunya meskipun itu tak mudah. Qiran berusaha tetap berprasangka baik dengan selalu menyertakan Kailash walaupun dia harus terluka lagi untuk mewujudkannya.
Jum'at, 3 Mei 2024.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Want To Let Go { END }
Romance#dont_plagiarisme . Menceritakan tentang seorang wanita bernama Qirani Tanisha yang mempunyai kehidupan tak mudah untuk dijalani. Dia terkenal sebagai sosok yang pekerja keras. Kesehariannya hanya bekerja untuk memajukan perusahaan keluarganya mesk...