--(satu minggu kemudian)--Di saat itu Jino, Kai, dan Schmidt sedang berada di bengkel Mac. Seketika Leo datang dan membawa seseorang.
"Hai kalian bertiga!" sapa Leo.
"Hai Leo!" sapa Jino. "Siapa seseorang yang berada di belakang mu?" tanya Jino.
"Ooh.. Dia adalah adik sepupu ku namanya adalah Kara" jawab Leo.
"Kara, ayo beri salam kepada mereka bertiga" kata Leo kepada Kara."Hai kalian semua, bagaimana kabar kalian?" kata Kara dengan nada kecil.
"Kabar kami sangat baik, bagaimana kabar mu Kara?" kata Jino.
"Kabar ku baik" jawab Kara."Teman-teman, aku meminta tolong kepada kalian bahwa. Pak ah kalian bisa menjaga Kara sebentar saja" kata Leo.
"Menjaga Kara. Memang kenapa?" tanya Schmidt.
"Karena aku hari ini harus bersih-bersih rumah" jawab Leo, "jadi bisakah kalian menjaga Kara?".
"Baiklah kami akan membantu mu" kata Kai.
"Terimakasih teman-teman" kata Leo, "aku harus pergi"."Dan untuk Kara, jangan membuat mereka kerepotan, ok"
"Siap kak Leo" kata Kara
Kemudian Leo pergi, beberapa saat kemudian. Zenon dan Breaking datang."Hai kalian semua!" sapa Zenon.
"Ha..ah, siapa dia Jino?" .
"Hai Zenon, Breaking!" sapa Jino. "Dia adalah adik sepupu Leo, namanya Kara".
"Salam kenal Kara, aku adalah Zenon dan ini Breaking" kata Zenon.
"Hai.. Kak.. Zenon dan Kak Breaking" kata Kara.
"Wah dia anak yang baik" kata Breaking.
"Terimakasih kak Breaking atas pujian nya" kata Kara.
"Ngomong-ngomong kau umur berapa?" tanya Zenon.
"Umur ku dua belas" jawab Kara.
"Wah kau sudah besar rupanya" kata Zenon."Oh ya kakak. Aku memiliki sebuah mobil jam" kata Kara.
"Siapa dia?" tanya Zenon.
"Dia adalah Moony" jawab Kara.
"Wah itu nama yang indah seperti nama bulan" kata Zenon, "lalu dimana dia?"
"Dia ada di sini" jawab Kara.
"Di mana?" tanya Breaking.
"Di sini" kata Kara, "tunggu sebentar dimana Moony, tadi dia ada bersama ku. Sekarang Moony kemana?"."Bagaimana kalau kita cari dia?" tanya Schmidt.
"Ayo kakak" kata Kara.--(di taman kota)--
"Moony..."
"Moony... Dimana kau?"
"Moony........"
"Apakah kau menemukan nya?" tanya Zenon kepada Breaking.
"Aku belum menemukan nya" jawab Breaking."Moony dimana kau?" teriak Kara. Kemudian Kara menangis.
"Hwaaaaaa............. Hiks.. Hiks.. Haaaa....... Moony dimana kau....... Hwaaa...."
"Kara, jangan menangis kami semua akan mencarikan nya untuk mu" kata Jino sambil menghibur Kara.
"Ya, jangan sedih Kara, Moony pasti ketemu" kata Zenon."Moonyyyy...... Hwaaaa......"
"Kara, sudahlah" kata Jino.
Di sisi lain terdapat Roy yang sedang jalan-Jalan, kemudian ia melihat Jino dan yang lainya bersama seorang. Lalu ia bertanya kepada Avan.
"Avan, sedang apa mereka di sana?".
Lalu ia datang ke arah mereka, dan bertanya."Hai, teman-teman. Apa yang sedang kalian lakukan?".
"Roy, kami sedang mencari sebuah mobil jam" jawab Jino.
"Dan mobil jam tersebut milik dari Kara"
"Kara?"
"Dia merupakan adik sepupu Leo" kata Zenon.
"Lalu dimana Leo?" tanya Roy.
"Dia sedang membersihkan rumah nya" jawab Schmidt"Hey, apakah kakak bisa membantu mu?" tanya Roy kepada Kara.
"Siapa kakak?" tanya Kara.
"Nama kakak adalah Roy" jawab Roy.
"Kak Roy. boleh, kakak boleh membantu ku" kata Kara.
"Sekarang dimana mobil jam mu yaitu" kata Roy.
"Moony" lanjut Kara.
"Siapa?" tanya Roy.
"Dia adalah Moony" jawab Kara.
"Baiklah, Moony. Bagaimana ciri-ciri Moony?" tanya Roy.
"Dia berwarna kuning pastel dengan aksesoris telinga kelinci".
"Kakak pernah melihat mobil jam seperti itu tapi dimana ya…"
"Dimana Kak Roy?" tanya Kara.
"Kalau tidak salah dia ada di..... Ada di sana. Bukanya itu Moony" kata Roy sambil menunjuk sebuah mobil jam.
"Moony..!" seru Kara.
Lalu Kara berlari menghampiri Moony dan memeluknya.
"Oh Moony. Dari mana saja kau?"
"Terimakasih Kak Roy. Kau adalah orang yang sangat baik hati" kata Kara sambil memeluknya.
"Sama-sama, Kara" kata Roy.
KAMU SEDANG MEMBACA
POWER BATTLE WATCH CAR : BATTLE OF FRIENDSHIP
FanfictionCatatan dari penulis: Hai,saya adalah penggemar film animasi Power battle watch car. Saya membuat cerita ini untuk para penggemar lainnya yang menginginkan season 3 dari film tersebut. sebenarnya pihak yang membuat film animasi tersebut belum memb...