CHAPTER II

234 8 0
                                    

--(di jalan)-

" Jino siapa mereka?" tanya Luna, Jino pun menjawab " mereka sebelumnya adalah anak buah black shadow,mereka selalu saja berbuat onar dari mencuri hingga menghancurkan mobil jam dengan cara mereka ", "seperti nona Charlie?" tanya Luna, "hampir"jawab Jino. "kami pikir mereka belum menyerah ternyata belum juga" kata Roy. "Sepertinya mereka cukup berbahaya?"tanya Eric. "mereka tidak begitu berbahaya tetapi mungkin sangat"jawab Maru .

--(di bengkel Mac )-

" teman-teman!" seru Jino dari pintu ,"lihat siapa yang berkunjung?" . " Hai,Maru,Roy" sapa Eric, "Hai, Eric" jawab Roy. " Luna kau juga berada disini" ucap Maru, "ya ". Ketika Maru ingin berbicara sesuatu,Jino memotongnya " a.. "," eh, bagaimana kalau kita mengobrol di taman saja sepertinya lebih asik", " itu ide yang bagus" kata Maru. Mereka pun pergi menuju ke taman kota.

--( di taman kota )-

Di taman kota yang tenang terdapat Kai,Schmidt dan Breaking mereka sedang saling berbicara " hei Kai bagaimana kalau kita pergi ke kedai pizza?" tanya Breaking , " itu ide yang bagus" jawab Kai. " ayo, ngomong-ngomong bagaimana dengan mu Schmidt?" seru Breaking dengan mengajukan pertanyaan kepada Schmidt. Schmidt pun menjawab " itu terserah kau , aku ikut", " asik,ayo!" seru Breaking, mereka pun pergi. Saat mereka pergi mereka berpapasan dengan Jino dan teman-temanya. " hai , Jino" sapa Kai , " oh, Kai. Kalian ingin pergi kemana?" . " kami ingin pergi ke kedai pizza" jawab Breaking, " baiklah kami harus pergi " kata Schmidt.

Setelah mereka berjalan beberapa langkah, tiba-tiba mereka mendengar suara keributan. Karena Jino dan teman-teman penasaran tentang suara tersebut, mereka berlari menuju asal suara tersebut, Kai juga mengikuti mereka disusul Schmidt dan Breaking. Setibanya mereka disana mereka terkejut karena disana terdapat Tori dan Kuri bersama seseorang. " hei! Kalian. Kalian ingin membuat keributan lagi ya " teriak Jino. " ho ho ho. Kami hanya sedang membuat pesta kecil - kecilan disini, jadi jangan kacaukan pesta kami" ujar Tori. " Schmidt,Breaking kalian pergi dari sini!" perintah Kai kepada mereka berdua, " tetapi Kai?" tanya Breaking, " sudahlah, ayo lebih baik ikuti apa kata Kai" Kata Schmidt kepada Breaking, mereka berlari meninggalkan Kai. " apa yang kalian inginkan?" tanya Eric. " wah wah, ternyata kalian memiliki dua orang baru rupanya, tetapi kalian tidak bisa menghentikan kami!" ujar Tori. "apa maksudmu?" tanya Jino. "karena kami memiliki seseorang yang kuat dan tak terkalahkan" kata Kuri, "siapa?" tanya Roy. "ini dia" ucap Tori dan Kuri dengan nada memanjang.Mereka terkejut karena yang Tori dan Kuri adalah Zenon. "Zenon kau" kata Jino dengan nada terkejut. " itu benar,aku menantang kalian bertarung disini sekarang juga!" kata Zenon, " sejak kapan kau bergabung dengan mereka?" kata Luna, "sudah lama aku bergabung dengan mereka,kira-kira beberapa hari yang lalu,memang kenapa?", "mereka jahat!" , "jahat dari mana mereka itu baik,bahkan mereka memberikan ku kekuatan, jadi apakah kalian menerima tantangan dari ku?". "baiklah .ayo Roy,Maru,Kai kita hajar mereka!" kata Jino, Kai pun berseru "baiklah mari kita hajar mereka!". Zenon pun menjentikkan jari dan muncul mobil jam yang terlihat garang dan hampir mirip terlihat seperti hewan kalajengking dari arah belakangnya.

POWER BATTLE WATCH CAR : BATTLE OF FRIENDSHIPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang