--(markas Dark Wind)--
Di ruangan kepemimpinan, terdapat Ken,Tori,Kuri, dan pemimpinnya yaitu seorang wanita.
"Baguslah mereka sedang berpencar" kata wanita itu sambil melihat video.
"Kau mengawasi mereka?" tanya Ken.
"Tentu saja, untuk berjaga-jaga" jawab wanita itu. "Kau lihat gadis yang berambut merah itu?".
"Ya, aku melihatnya. Aku juga mengenalnya" jawab Ken.
"Kau ke sana dan serang dia. Mungkin lebih mudah menghancurkan mereka satu persatu" kata wanita itu.
"Baiklah, jika itu rencana mu" kata Ken. "Aku akan menjalankan nya". Ia langsung pergi. Saat ia pergi, ia di cegah oleh wanita itu.
"Tunggu!" .
"Ada apa?" tanya Ken.
"Ku ingatkan pada mu. Kau harus memiliki rencana cadangan untuk itu" jawab wanita itu.
"Kau tidak perlu mengingatkannya. Karena aku sudah tau apa yang harus ku lakukan" kata Ken."Tori,Kuri. Ikut aku sekarang!" kata Ken.
"Baik!" kata Tori dan Kuri secara bersamaan.Mereka bertiga langsung pergi.
--(taman kota)--
"Menyenangkan bisa santai tanpa ada gangguan. Seperti Dark Wind tentu nya yang menyerang atau semacamnya. Benar bukan Savire" kata Luna dengan senang.
Tiba-tiba ia mendengar suara seseorang yang sedang berbicara."Hahahaha!!!", "aku akan menghancurkan mu"
"Siapa kau!?" tanya Luan.
"Kau pasti tau siapa aku" jawab orang itu.
"Tunjukan dirimu sekarang!" ujar Luna.
"Sabar-sabar aku akan menunjukan nya" kata orang itu. "Tapi sebelum itu".
Tiba-tiba Savire diserang.
"SAVIRE!" ujar Luna. "Pertama kau mengancam ku sekarang kau telah menyerang mobil jam ku. Apa yang kau inginkan?".
"Aku menginginkan kau hancur" kata orang itu.Kemudian orang itu datang, Luna terkejut karena orang itu adalah Ken.
"Ken! Kau. Kenapa kau melakukan ini?" tanya Luna.
"Aku hanya sedang melakukan sebuah tugas dari seseorang" jawab Ken."Tugas dari seseorang apakah Dark Wind" kata Luna.
"Hah, teman-teman" kata Ken. Kemudian datang dua orang lainnya. Spontan Luna terkejut saat melihat dua orang tersebut.
"Kalian berdua, Tori, Kuri!" ujar Luna.
"Ya, itu benar" kata Kuri. "Ini kami" lanjut Tori."Jadi kau bekerja sama dengan Dark Wind rupanya?" tanya Luna kepada Ken.
"Apa yang kau katakan itu benar" jawab Ken, "aku bekerja sama dengan nya".
"Kau ini!" ujar Luna.Di sisi lain terdapat Hans yang sedang jalan-jalan di sana. Lalu ia melihat Luna bersama dengan Ken.
"Bukankah gadis itu salah satu teman dari Jino. Dan laki-laki itu aku pernah melihatnya" kata Hans. "Tunggu laki-laki itu aku pernah melihatnya bersama dengan Leo. Pada waktu itu, sepertinya dia dalam masalah aku harus menolongnya". "Victor, ayo! Kita tolong dia".
~~"Ripper hancurkan dia!" kata Ken.
"Tunggu!" ujar Hans dari jauh. "Jangan lukai dia".
"Siapa kau?" tanya Ken kepada Hans. "Apakah dia salah satu dari kalian?" tanya Ken kepada Luna.
"Aku tidak tau" jawab Luna.Lalu Hans menghadapi Luna dan bertanya kepadanya "apakah aku baik-baik saja?"
"Ya" jawab Luna "Aku baik-baik saja".
"Siapa dia?" tanya Hans.
"Dia adalah Ken. Salah satu dari Sekelompok penjahat Dark Wind" jawab Luna.
"Jadi mereka Dark Wind rupanya" kata Hans.
"Dari mana kau tau?" tanya Luna.
"Aku mengetahuinya dari Jino dan Leo" jawab Hans. "Aku akan membantu mu untuk melawan mereka".
"Terimakasih atas bantuan ya" kata Luna. "Ayo kita kalahkan dia"."Hah, dua lawan satu. Aku tidak peduli!" ujar Ken. "Ripper Serang mereka!".
"Savire!"
"Victor!"
"Ayo!!". Kemudian mereka bertarung.--(markas Dark Wind)--
"Hans, dia bergabung dengan mereka" kata wanita itu.--(taman kota)--
Pertarungan antara Luna, Hans dan Ken itu semakin sengit. Hingga akhirnya semua mobil jam mereka tumbang.
"Ripper, bangkit lah. Ayo sedikit lagi kita akan menuju kemenangan" ujar Ken.
"Savire! apakah kau baik-baik saja?" ujar Luna
"Victor!" ujar Hans. "Sepertinya mereka ada beberapa bagian yang rusak. kita harus mundur".
"Kau benar" kata Luna."Sepertinya Ripper tidak bisa lagi bertarung" kata Ken. "Tori! Kuri! Ayo kita mundur!".
"Tapi…" kata Tori.
"Sepertinya Mobil jam ku sudah tidak bisa bertarung lagi" kata Ken.
"Tapi, kita sebentar lagi menang" kata Tori.
"Sudahlah, mundur saja!" ujar Ken
"Baik!" kata Tori."Aku akan kembali!" ujar Ken. Lalu mereka bertiga pergi.
~~~"aku Luna, Siapa namamu?" tanya Luna. Hans menjawab "aku adalah Hans".
"Kau adalah Hans, kalau begitu mari kita berteman" kata Luna.
"Tentu saja, aku juga akan bergabung dengan kalian untuk membantu kalian mengalahkan Dark Wind" kata Hans.
"Bergabung" kata Luna.
"Sebelumnya Jino telah memberi tawaran kepadaku untuk bergabung dengan nya" kata Hans.
"Jadi begitu, kalau begitu selamat datang" kata Luna. "Ngomong-ngomong tentang mobil jam".
"Kita harus memperbaiki mereka" lanjut Hans. "Kau benar, ayo kita pergi ke tempat kami. Biarkan Doktor Eugene yang akan memperbaikinya" kata Luna.
"Doktor Eugene, bukanya dia yang menemukan mobil jam" kata Hans.
"Ya, begitulah" kata Luna.
"Bagaimana kau bisa bertemu dengannya?" tanya Hans.
"Itu agak panjang ceritanya. Akan ku cerita saat di jalan nanti" jawab Luna, "ayo! Lebih baik kita pergi ke sana". Dan merekapun pergi menuju laboratorium Dr. Eugene.--(di ruangan Dr. Eugene)--
Di ruangan Dr. Eugene terdapat Kai,Schmidt,Breaking,Jino,Roy,Maru,Zenon, dan Leo yang sedang berbicara."Adakah yang tau tentang informasi tentang itu?" tanya Jino.
"Aku belum menemukan nya" jawab Kai.
"Aku juga. ternyata sangat sulit untuk menemukan kunci pikiran yang ini" kata Maru.
"Ngomong-ngomong, kunci pikiran yang ini apa namanya?" tanya Schmidt.
"Waktu itu Doktor bilang, keberanian,kekuatan,kesetiaan,kejujuran. Kalau tidak salah…" kata Jino.
"Ada tujuh buah kunci, dan kita telah mendapatkan empat, tersisa kebaikan,cinta, dan kerja sama" kata Maru.
"Kalau tidak salah itu adalah kunci pikiran kebaikan" kata Roy.
"Ya, itu dia. Kunci pikiran kebaikan" kata Jino.
"Seperti apa sang penjaga kunci itu?" tanya Breaking.
"Mungkin saja dia lebih kuat dari kita" jawab Leo.Tiba-tiba, datanglah Luna dan Hans.
"Hai kalian semua!" sapa Hans.
"Hans kau sedang apa kau berada di sini?" tanya Breaking.
"Aku kesini ada sebuah urusan penting" jawab Hans. "Jino!"
"Ya"
"Tentang tawaran mu …"
"Apakah kau ingin bergabung?"
"Ya, itu benar. Aku ingin bergabung dengan kalian semua. Mungkin saja kalian memerlukan bantuan ku. Semakin banyak maka semakin kuat bukan kita"
"Kau benar" kata Breaking.
"Kalau begitu selamat datang Hans" kata Jino.
"Terimakasih atas sambutan kalian" kata Hans.
Kemudian Dr. Eugene datang bersama dengan Victor dan Savire. "Hai kalian semua, bagaimana kabar kalian?" tanya Dr. Eugene.
"Kami baik-baik saja" jawab Jino. "Doktor, kita mendapatkan anggota baru".
"Siapa dia?" tanya Dr. Eugene.
"Dia adalah Hans" jawab Luna.
"Baguslah" kata Dr. Eugene. "Luna, Hans. Ini mobil jam kalian. Mobil jam kalian sudah ku perbaiki. Dan milik mu Hans"
"Ya" kata Hans "milikmu ku tingkatkan kemampuannya sama seperti yang lainnya" kata Dr. Eugene.
"Sungguh kah. Terimakasih banyak" kata Hans.
"Sama-sama"---
KAMU SEDANG MEMBACA
POWER BATTLE WATCH CAR : BATTLE OF FRIENDSHIP
FanfictionCatatan dari penulis: Hai,saya adalah penggemar film animasi Power battle watch car. Saya membuat cerita ini untuk para penggemar lainnya yang menginginkan season 3 dari film tersebut. sebenarnya pihak yang membuat film animasi tersebut belum memb...