Scene 34 || Festival Lampion

1.2K 111 2
                                    

Alhamdulillah sudah sampai di part ini. Terima kasih atas segala bentuk dukungannya. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak. Semoga cerita ini lancar sampai ending. Terima kasih.

Selamat membaca!

Selamat membaca!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎬🎬🎬

Diamond Real Estate
No. 25
Atmaja's Family.

28 Desember 2021

Mendekati akhir tahun, Asyilla disibukkan dengan promosi besar-besaran sebelum film yang sempat ia garap lauching. Dan ya, mau tak mau gadis itu harus satu frame lagi dengan Nevada. Asyilla harus profesional sekalipun memiliki masalah yang begitu rumit atas rasanya kepada Nevada.

Asyilla sudah berada di rooftop gedung milik Algebra. Beberapa pemeran penting dari film mereka akan melakukan shooting video pendek guna mengajak seluruh masyarakat untuk menonton film mereka. Asyilla duduk di bangku artis miliknya. Dion, lelaki itu masih ada di Bandung sekarang. Katanya hari ini adalah hari terakhir syuting Dion sebelum libur akhir tahun. Di kursinya, Asyilla meneguk es kopi merek ternama dengan salah satu tangannya yang memainkan ponsel. Gadis itu cukup senang karena sudah tak ada haters yang menghujatnya lagi. Namun, beberapa fans dirinya merasa khawatir jika Asyilla balikan dengan Dion.

"Syil, lo abis ini take, ya," ujar Mbak Melly. Asyilla pun mengangguk. Gadis itu meletakkan minumannya di atas meja. Asyilla berjalan ke tempat yang disediakan oleh crew.

Asyilla memulai segalanya dengan senyum manisnya. Saat menghadap ke kamera, matanya bertemu lagi dengan tatapan teduh Nevada. Sungguh, jika dipikir Nevada adalah rumah yang paling nyaman untuk berpulang.

"Satu ... dua ... tiga!" seru sang fotografer.

Sementara itu, di balik sana Nevada tersenyum melihat beberapa kesalahan Asyilla yang mengharuskan gadis itu take ulang untuk ketiga kalinya. Apa mungkin tatapannya membuat Asyilla salah fokus. Tak mau mengganggu, lebih baik ia pergi ke toilet dulu. Nevada bangkit dari duduknya. Ia meminta izin kepada seorang crew di sana. Terlihat mata Nevada tak langsung lepas dari Asyilla sampai ia benar-benar menemukan pintu keluar di sana. Nevada menuruni sebaris tangga sebelum sampai di lantai atas gedung ini.

Mata Nevada memicing ketika ia melihat seorang wanita yang cukup familiar. Seperti pernah melihatnya. Terlihat wanita itu berjalan terburu mengarah ke rooftop gedung ini. Nevada yang awalnya ingin ke toilet menunda niatnya. Ia teringat sesuatu jika wanita tadi adalah orang yang sama dengan seseorang yang pernah berhubungan dengan Dion, setelah lelaki itu putus dengan Asyilla.

"Candy!" cetus Nevada. Lelaki itu berlari terburu ke rooftop lagi. Ia menaiki lagi sebaris tangga itu dengan berlari. Saat pintu itu ia buka, ia melihat kehebohan di sana. Pakaian Asyilla yang basah dan kotor, terlihat terkejut. Nevada mendekat ke sana saat Candy hendak melemparinya dengan telur busuk.

SHOOT ON ME [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang