1:wedding day 备

71.5K 3.6K 101
                                    

Berlarilah, tapi sampai kapan kamu akan terus lari dari masalah?

^o^

Di kamar yang indah, seorang gadis terlihat melamun di depan cermin dengan menggunakan wedding dress, wajah yang cantik dan gaun yang indah membuat tampilan menjadi sempurna.

'Terlalu lambat untuk menyadari bahwa aku termasuk kedalam sebuah novel online yang pernah aku baca untuk pertama kalinya setelah aku memiliki smartphone'

'Zera Natasya gadis berusia 20 tahun yang akan menjadi istri dari Jacob Hermes lelaki berusia 30 tahun yang tergila gila dengan Eve Emilien adik dari Zera'

Zera memejamkan matanya lelah sebelum menatap jari manisnya yang terlingkar cincin berlapis berlian dengan sedih.

'Cinta segi tiga yang rumit! Aku biasanya merasa senang jika ada novel novel alur seperti ini, tapi tidak secara real jika MC bisa mengatasi masalah satu persatu tapi tidak dengan aku yang sebisa mungkin menghindari masalah!'

'Apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku menikah seperti alur asli atau melarikan diri?'

....

Beberapa menit kemudian Zera selesai dibenahi, gadis muda itu tampil sangat cantik. Tubuh yang ramping di balut gaun putih berenda serta kulit kuning langsat agak cerah tapi tidak juga putih.

Zera tersenyum ramah saat para stylish pamit keluar, meninggalkan dirinya sendirian di kamar tak lama terdengar ketukan pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zera tersenyum ramah saat para stylish pamit keluar, meninggalkan dirinya sendirian di kamar tak lama terdengar ketukan pintu.

Tok.. Tok..

Ceklek...

Terlihat 3 orang yang berada di novel berdiri tepat di hadapan Zera, Eve sebagai pemeran utama wanita dan kedua orang tua Zera sebagai pemeran pendukung, mereka tersenyum bahagia saat melihat dirinya.

Eve melewati celah sempit kedua orang tuanya segera dan memeluk Zera dengan haru lalu berbicara dengan nada cemberut seolah olah ia kesal saat ini.

"Ah kakakku akan menjadi seorang istri hari ini"

"Eve jangan membuat kakakmu gugup dan khawatir sehingga memengaruhi acara hari ini"

"Baik mama"

Mama memperingatkan dengan tegas lalu tersenyum lebar sambil sedikit merapikan rambut Zera.

Perbedaan sikap pilih kasih yang sangat jelas, karna tidak mendapat banyak kasih sayang keluarga membuat Eve tumbuh dengan kepribadian rendah hati dan mudah mempercayai orang lain sehingga mudah di salah gunakan.

'Tapi disinilah letak kesalahanya! Zera yang jatuh cinta pada Jacob pada pandangan pertama dan Jacob mempergunakan hal ini untuk membuat ia semakin dekat dengan Eve dan memaksa Eve untuk terus berada di dalam gengamannya dengan acaman ia akan menceraikan Zera atau membuat perusahaan orang tuanya bangkrut. Eve yang tidak punya pilihan lain pun memilih untuk menjadi simpanan Jacob'

I'm Not A Supporting Role (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang