15: Jacob's Return备

15.4K 1.2K 45
                                    

Aku merawat apa yang kamu tinggalkan tapi kamu melupakan hati yang aku titipkan.

^o^



Langit berubah menjadi sore, dan Liam baru saja turun dari mobilnya, melihat gadis yang berdiri di depan pintu menunggu kedatangannya membuat ia tersenyum.

"Bagaimana Ny. Zera apakah rumornya menyenangkan hati anda, Tunggu Jacob pulang siaplah kamu!"

  Melihat betapa bahagianya laki laki ini mengolok oloknya membuat Zera menatap tajam.

"Kau yang menyebarkan rumor itu kan!"

Berjalan di samping Liam dengan nada menuduh

"Ngapain, ngak punya waktu tuh buat ngurusin masalah istri bos!"

"Lalu siapa yang berani selain kamu!"

"Ya mana saya tahu Ny. Zera!"

  Duduk di sofa ruang tamu, meneguk jus yang selalu di siapkan dengan buru buru sebelum akhirnya tubuh lelaki itu melunak menikmati tubuhnya yang bersih dari lelahnya.

  Zera tiba tiba duduk di samping Liam dengan gerakan panik.

"Terus kalau Jacob tau rumor ini, bagaimana dong?"

"Bukan urusan saya, sudah urusi pekerjaan ini aku sangat lelah"

Mengeluarkan file file dari tas rangselnya dan meletakan di atas meja, Zera melirik tumpukan kertas itu dengan menaikan salah satu alisnya.

"Bukan urusanku!"

  Balas dingin gadis itu sebelum mendorong tumpukan file itu dengan  jari telunjuknya sehingga memunculkan efek domino.

  Liam sejenak blak melihat tumpukan kertas kertas berserakan atas meja hingga keluar jalur meja, langsung ingin marah tapi gadis itu telah lama menghilang dari posisi awalnya.

"Ah, aku lupa gadis itu setan kecil!"

>>>

Sepertinya hari hari tenang telah usai besoknya ada kebocoran data di perusahaan Jacob dan mengalami kerugian yang sangat besar.

Para dewan mulai bertindak untuk mengantikan Jacob setelah mengetahui Jacob tidak masuk kerja hampir 2 bulan.

Karyawan yang banyak menerima suap, belum lagi masalah lainnya yang masih seputar perusahaan Jacob membuat perusahaan hampir mengalami kebangkrutan.

Tapi berkat kerja sama Liam dan Zera mereka berhasil mempertahankan perusahaan Jacob walau masih terkendala.

Liam menyelesaikan masalah di publik sedangkan Zera tetap bersembunyi di bayang bayang sebagai 'Istri Jacob'

....

Hampir 1 minggu masalah terselesaikan walau tidak seperti semula tapi keduanya masih bisa mempertahankan perusahaan lelaki itu yang ia bangun dengan susah payah.

Zera saat ini sedang melakukan pemotretan untuk edisi majalah musim dingin.

Sedang melakukan pemotretan tiba tiba ia merasakan pangkal hidungnya sakit lalu darah keluar dari kedua hidungnya mengotori tangan dan busana yang ia gunakan.

  Melihat ini para staf langsung panik dan membawa tisu ke Zera dengan wajah khawatir.

"Kita istirahat sempai darahnya berhenti"

Penanggung jawab menatap segumpal tisu di tangan Zera yang kini basah dan berwarna merah pekat sedangkan darah tidak berhenti mengalir di hidung gadis itu.

I'm Not A Supporting Role (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang