24:Grandpa备

12.5K 1K 26
                                    

Beribu kebaikan tidak menjadikanmu malaikan tapi sekecil apa pun kejahatanmu kamu jahat.

^o^

Jacob menatap pesan yang di tinggalkan oleh Eve dalam diam.

Lelaki yang sedang berada di ruang kantornya terlihat suram dan di selimuti kegelapan penuh aura negatif.

Jarang Jacob kehilangan kesabarannya, bahkan saat dia koma saat awal terbangun ia masih tampak tenang sambil merencanakan rencana dan bergerak diam diam tapi tidak dengan saat istrinya hilang ia ingin segera menemukanya.

Apa pun rencananya ia ingin segera mendapatkan kembali istrinya, ia ingin gadis itu berada di hadapanya, bisa ia pegang dan peluk terlebih gadis itu sedang hamil sekarang.

Di atas mejanya, sebuah leptop terbukan dengan menampilkan layar pendekteksi radar keberadaan dengan tulisan

'Tidak di temukan'

Melihat ini semakin tegang urat urat di leher lelaki itu dengan jari jari yang mengepal geram.

Ia tak bisa berpikir jernih sekarang, ia ingin menghancurkan segalanya tapi ia tahu inilah yang diinginkan musuh jika ia bertindak sesuai keinginan hatinya.

"Semoga tuhan selalu bersamamu sayang"

Jacob mengecup cincin pernikahanya sambil menangkan diri.

Istriku tidak akan pernah mengkhianati ku, terlebih dia telah hamil darah dagingku bukan!

>>>

Zera mengalami Morning sickness agak parah setiap pagi, ketukan dari pintu terus saja berbunyi dari tadi, gadis itu kelelahan setelah muntah dan terduduk dengan lemah sambil mengusap kepalanya pelan

"Baby... Jangan menyusahkan ibu, kita telah jauh berpisah dengan pemeran utama jadi cahaya keberuntungan telah terputus. Jika kita tidak hati hati bisa saja kita berdua langsung mati di tangan Villain novel!"

Zera mengingatkan bayinya untuk tidak manja secara tegas.

Wilson panik saat melihat Zera masuk ke toilet dengan wajah pucat serta mengunci pintu, ia hampir berbalik untuk mengambil kunci cadangan sebelum gadis itu membukanya.

"Ada apa? Apakah tubuhmu ada yang sakit?"

Wil mendekat dengan wajah khawatir.

"Hanya sedikit pusing"

Ingin menuju ke ranjang tapi tubuhnya sama sekali tidak memiliki energi sehingga hampir saja terjatuh ke lantai jika saja Wilson tidak menahan tubuhnya.

"Maaf.."

Zera ingin berdiri tegak tapi tubuhnya di gendong Wilson lalu ia di letakkan di atas tempat tidur dengan lembut.

"Kirim dokter ke kamar!"

Wilson tiba tiba menelpon dan membuat Zera melebarkan matanya.

"Tidak perlu ini hanya sakit biasa"

Zera menolak dengan panik.

"Aku khawatir"

Wilson mengusap rambut Zera dengan tatapan khawatir, Zera yang di tatap menghindari pandangan Wilson menyembunyikan kepanikannya.

.

Dokter segera datang dan memeriksa Zera, terlihat ada kejutan di matanya saat memeriksa tubuh Zera.

Dokter baru ingin mengomong, Zera bangun dan menatap Wilson yang tidak jauh di belakang Dokter.

"Aku ingin makan steak buatanmu saat ini"

I'm Not A Supporting Role (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang