39:pregnant备

20.9K 1.1K 20
                                    

-Kalau cuma mencari kebahahiaan dalam hidup jangan menikah-

Unknown

^o^




Sesuai dengan rencana Jacob setelah beberapa hari kepulaggan istrinya, di kediaman Hermes pesta penyambutan kepulangan istri dari 'perjalanan panjang' di selenggarakan dengan meriah.

Ada kerabat lama dan baru yang memberikan ucapan selamat pada tuan rumah yang terlihat sangat bahagia terutama Jacob Hermes, dan betapa bahagianya bibi dan paman melihat putri yang mereka jaga dari kecil berdiri dengan sehat di hadapanya.

Dengan begini hilang sudah rumor negatif tentang nyonya Hermes dan juga banyak para pelamar yang patah hati karena peluang untuk menjadi Ny. Hermes hilang sudah.

Dengan dikonfirmasikan identitas Zera tidak ada lagi waktu luang untuk gadis itu menikmati waktu berbelanja sendirian layaknya gadis normal.

Ia akan di temani 2 orang pengawal atau lebih, Zera juga baru sadar bahwa posisi Jacob tidak semudah dahulu kini lelaki itu benar benar pemegang saham industri terbesar di dunia dan tentu setiap gerak gerik anggota keluarga diikuti awak media.

Awalnya Zera keberatan karna di awasi oleh awak media di luar rumah, tapi ia mulai terbiasa setelah beberapa hari beradaptasi.

Dia bukan lagi Violet si pekerja perpustakaan melainkan si Zera istri dari suami miliarder.

....

Jacob dan Zera menghadiri pesta pertunangan salah satu staf di perusahaan. Erza tidak ikut karna Zera khawatir putranya akan lelah dan mudah bosan di acara seformal ini.

Identitas Zera telah dibuka dan tidak ada alasan orang orang untuk megabaikan kecantik di samping lelaki dingin dan tampan itu.

"Selamat datang Tn. Hermes dan Ny. Hermes"

"Ini hadiah untuk putrimu"

Ny. Declan menyambut dengan ramah. Zera memberikan kotak kalung bewarna biru ke Ny. Declan.

"Terimakasih, putriku akan sangat menghargainya"

Jacob membawa Zera ke samping meja prasmanan setelah saling bertukar sapa sebentar, ia mengambil 2 gelas dan memberikan istrinya salah satunya.

Jacob berdiri di samping istrinya mengabaikan pandangan tamu lain yang ingin mendekat dan menyapa.

Ia menatap wajah istrinya dengan senyum lembut, hanya ingin mengangumi betapa cantik dan anggunnya istrinya malam ini.

"Pergilah berbaur, aku tidak akan membuat masalah"

"...."

Zera mengingatkan dengan nada setengah kesal. Jacob mengambil gelas di tangan gadis itu yang tak di sentuh sama sekali karena ia melarang dari awal, lalu menjawab dengan nada lambat.

"Aku percaya dengan istriku, tapi aku juga tidak bisa membiarkan gadis muda yang berada di sini megertak Ny.Hermes"

Di belakang punggung Jacob ada gadis gadis cantik yang tatapanya penuh dengan iri dan kedengkian, Zera memutar matanya dengan malas.

Percayalah pemeran utama lebih menakutkan dan lebih menghawatirkan dari pada yang lainnya.

"Jangan terlalu melindungiku, mereka akan berpikir aku adalah wanita yang mudah untuk di gertak!"

"Perlukah aku membereskannya?"

Mendengar nada keluhan istrinya Jacob siap untuk bertempur, melihat tingkah lembut lalu bersemangat suaminya membuat Zera mengerutkan bibirnya menahan senyuman.

I'm Not A Supporting Role (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang