14:future wife备

17.2K 1.3K 24
                                    

Kadang fakta yang kita lihat juga tak sefakta yang kita tahu.

^o^

  Sudah hampir 3 hari, dan 3 orang yang ia kenal tiba tiba hilang kontak. Suaminya, adik tercintanya serta mantan bodyguardnya, bukan hanya dia bahkan Liam yang mengurus langsung perusahaan juga tidak bisa menghubungi Jacob.

  Berkat perawatan ekstra, luka di kakinya sembuh tanpa meninggalkan bekas. Tapi waktu terasa sangat membosankan untungnya Liam yang di utus untuk mengurus Perusahaan tidak melupakan dirinya, jadi sedikit mengisi kesedihanya.

"Ah.....bosannya!"

  Keduanya sedang duduk santai di pinggir kolam menikmati suasana sore yang terlihat indah hari ini.

"Kau bosan tidak bisa keluar sedangkan aku bosan menghadapi pekerjaan yang tak pernah habis habis!"

  Liam sedikit iri dengan kehidupan tenang gadis cantik ini sebelum menyeruput jusnya dan merasa sedikit lebih baik saat merasakan angin sore.

"Liam aku bosan!"

"Itu di luar kemampuan dan pekerjaan saya!"

   Zera melirik lelaki itu dengan dingin sebelum kembali menghela nafas berat.

"Aku ada pesta malam ini mau ikut?"

"Kemana?"

  Segera di jawab Zera penuh penasaran, Liam kembali meneguk minumannya sebelum bangun.

  "Ayo!"

>>>

Di sebuah club sedang berlangsungnya sebuah pesta cosplay, club tampaknya di sewa secara penuh selama satu hari terlihat banyaknya cosplayer yang berkumpul.

"Menikmatinya?"

  Liam yang awalnya entah kemana kini menghampiri gadis yang duduk sendirian menikmati dunianya sendiri sambil memperhatikan sekeliling dalam diam.

"Hmm, dahulu aku pikir perkumpulan cosplayer itu hanya berlangsung di mall atau di parade tapi ternyata ada juga di club"

  Lalu gadis itu melirik Liam penuh penasaran, Liam yang di tatapan menjadi tidak nyaman sebelum menutup dadanya dengan lengan.

  "Apa yang kau lihat!"

  "Tidak, hanya sedikit mengejutkan pria kantoran seperti mu yang mengikuti bos iblis itu ternyata seorang wibu"

  "Bos iblis? Wibu?"

  Zera menyadari ia membuat kesalahan dan buru buru bertanya secara acak untuk membuat laki laki ini tidak marah.

"Liam karakter apa yang kau gunakan? lalu aku menjadi apa?"

  Sebelum menujuk ke club, Liam menahanya 3 jam di salon baik make up dan busana semua Liam yang memutuskan jadi Zera benar benar tidak mengerti sama sekali.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm Not A Supporting Role (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang