20:relationship clarification备

17.1K 1.2K 29
                                    

Bukan perselingkuh yang menghancurkan sebuah pernikahan melainkan kesalah pahaman yang berlarut larut

^o^


Jacob baru kembali ke kantor dengan wajah buruk, sesuai perkataan Zera surat gugatan cerai telah berada di atas mejanya.

  Tak seperti kebanyakan gadis yang mengancam tapi tidak bertindak, Zera bertindak sesuai apa yang ia ucapkan.

Liam tiba tiba masuk dan menghidupkan tv, terlihat di layar Zera sedang duduk bersama pengacaranya untuk mengklarifikasi skandalnya.

Wajah Zera terlihat sedih dan pengacaranya memberikan selembar tisu, Zera menyeka air matanya dengan pilu.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak memiliki hubungan apa pun yang lebih dari sebatas teman seperti di berita ......"

"Saya hanya berbicang bincang dengan orang orang yang saya temui tapi seseorang mengambil gambar dari sudut pandang lain dan membuanya seolah olah saya melakukan hal hal yang buruk"

   Suara Zera terdengar kecil tapi pengucapan jelas, walau gadis itu menunduk menyembunyikan sedihnya tapi suaranya cukup menginformasikan bahwa ia mencoba menahan tangis hanya sekedar untuk berbicara.

  Jacob tersenyum melihat akting istrinya yang sangat sangat buruk.

"Nyonya Miliader yang menyedihkan! Hei pengacara beri lagi tisunya" Liam terbawa suasana.

Jacob melebar matanya syok, apakah sebagus itu Akting istrinya bahkan membuat lelaki yang beribawa ini ikut sedih.

"Ayo pergi!"

  Jacob bangun dan berlalu.

"Eh..."

Liam yang masih sedih kaget sebelum mematikan televisi dan ikut Jacob dalam diam.

>>>

Ruangan pres

"Lalu hubungan apa antara Wilson Reyder dan Jacob Hermes? anda terlihat sangat dekat bahkan anda merangkul tangan Wilson dan tersenyum saat Jacob mengendong anda"

Salah satu reporter bertanya dengan nada menunduh rumor itu benar.

'Ya...binatang! kau selalu saja ingin menyudutkan diriku!'

Zera menyembunyikan kemarahanya dan tersenyum lembut.

"Saat berjumpa dengan sahabat dekat mu apakah kau tidak merangkul tanganya, merangkul bahunya, bahkan memeluk dirinya?" Zera balik bertanya.

"Bukan itu mak--"

"Dan Tn. Jacob Hermes, saat itu kaki ku luka dan apakah aku bisa berjalan cepat cepat untuk keluar dari kapal sedangkan Tn. Jac--"

'Braak..'

Semua mata tertuju ke arah Jacob yang baru saja datang dan berdiri di samping Zera.

"Eh..mengapa kau ke sini?"

Zera tampak panik dan tanpa sadar langsung berdiri, melihat situasi berubah bersemangat ini banyak lampu flash kamera menangkap momen ini.

"Tn. Jacob apa anda datang untuk memberi bantuan atas klarifikasi Nn. Natasya?"

Salah satu reporter mengajukan pertanyaan penuh semangat jika bisa mungkin mereka sudah berdiri di depan miliarder tampan itu layaknya selebriti.

Jacob menaikan alisnya sambil menghadap ke reporter itu, Zera yang merasa semakin bahaya menekan Jacob lewat tatap matanya.

Melihat Zera yang menatap tajam ke arah Jacob membuat opini opini bermunculan di awak media.

I'm Not A Supporting Role (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang