==My Lovable==
.
.
.Sebenernya Sunghoon itu mah alesannya doang mau ke toilet padahal aslinya nyariin Jiaa, maklumlah doi kan mulai care sama Jiaa terlebih lagi mak bapaknya Jiaa nitipin itu bocah sama dia makanya Sunghoon nyariin tu anak yang batang idungnya ga keliatan dari tadi.
Keliatannya sih tadi si Jiaa lagi pundung, makanya Sunghoon nyariin......
Takut aja gitu tu anak ngamuk lagi dan ngelampiasin amarahnya dengan berantem kayak kemaren waktu berantem sama Mingi di depan gedung sekolah.
Sunghoon keliling, mulai dari kantin, wc, taman belakang atau tempat tempat yang sekiranya orang galau datengin lah padahal bell udah bunyi 5 menit yang lalu tapi Sunghoon masih keliling keliling nyariin si Jiaa yang kata Jay ga masuk kelas.
Ting!!!!
Sunghoon ngeliat hapenya dan tenyata ada line dari Heeseung.
HeeSeung.
Punya utang lu ama gwa, gwa bilang sama si botak lu sakit terus ijin ke uks.Awas aja kalo besok besok gwa bolos ga lu selametin gwa penggal idung lu!!!
Sunghoon ketawa aja baca pesan dari Heeseung abis itu dia nyari lagi ke beberapa tempat nyampe tatapannya terarah ke salah satu pintu besi di lantai 5. Rooftop!
Iya dia belum ngecek kesana, siapa tau aja kan tu anak lagi disana. Sunghoon naikin beberapa anak tangga dan langsung ngebuka pintu rooftop.
Sepi, gaada siapa siapa di Sana tapi pas mau balik badan dia ngedenger suara tangisan perempuan. Sunghoon nyari suara itu ternyata di balik sofa usang yang emang sengaja ditaroh anak anak disana itu ada cewek yang lagi ngeringkuk sambil nangis sesenggukan.
Dari rambut coklat madunya yang diikat satu sih Sunghoon udah hapal kalo itu Jiaa dan bener aja pas Sunghoon berdiri di depan Jiaa yang duduk ngeringkuk di bawah dia ngedongak.
Matanya sembab, hidungnya jugak udah merah anak anak rambutnya berantakan ke sana sini ditambah lagi tatapannya sendu banget, fix ini anak pasti tadi lagi mewek.
Sunghoon agak kaget karna ini pertama kalinya dia ngeliat Jiaa yang sesongong itu berubah kayak anak ayam yang kehilangan emaknya, mukanya sedih gitu tapi lucu gemesin sih lebih tepatnya.
Yagimana gak gemesin cobak, cewek galak yang semalem bringas banget ngehajar Mingi and the geng sekarang lagi manyun dengan berlinang air mata.
Pengen ketawa sebenernya ngeliat momen langka ini tapi Sunghoon ga setega itu.
"Lo ngapain disitu?" tanya Jiaa masih bisa galak padahal suaranya mulai berubah jadi parau.
"Jangan galak galak, gwa baek loh.. Gwa berdiri disini buat ngelindungin lo dari sinar matahari, liat tuh mataharinya lagi natap lo" guyon Sunghoon niatnya mau bikin Jiaa ketawa tapi ternyata sepatunya malah ditendang sama Jiaa.
"Gausah sok baik! Minggir lo gwa mau fotosintesis jangan ngalangin cahaya!!" ketus Jiaa masih nendang nendang ujung sepatu Sunghoon pakek kakinya.
Gimana ya ngejelasinnya, Jiaa itu maju majuin kakinya sambil ngedorong dorong ujung sepatunya Sunghoon supaya Sunghoon pergi, tapi bukannya pergi yang ada Sunghoon malah ketawa.
"Sunghoon ngelepas almamaternya dan dibentangin dipangkuannya Jiaa. Lu tuh jadi cewek teledor banget ya, udah tau rok pendek bukannya duduk yang bener. Gwa ini cowok normal loh ntar kalo hilaf gimana?"
Jiaa melotot ngeliat Sunghoon yang dengan santainya ngomong gitu sambil ngambil posisi duduk senderan ke sofa, duduknya pas banget disebelahnya Jiaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Teen Fiction"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...