==My Lovable==
.
.
.Beberapa Hari setelah acara nyampah di rumah Sunghoon.
.
.
.Trio ubur ubur a.k.a Jiaa, Yoonji sama Raina lagi asyik jalan di koridor sambil nentengin kantung plastik yang isinya beberapa cemilan kayak roti, permen, susu kotak, Jelly sama biskuit kek bocah emang, tapi maklumin aja mereka lagi masa pertumbuhan gaes.
Mereka jalan sambil ngejulidin pak Kai yang gosipnya ngajak bu Krystal balikan tapi ditolak mentah mentah eh lagi asik asik julid tiba tiba si neneng eh ningning maksudnya dateng dateng langsung nyulik Raina dari Jiaa sama Yoonji.
Mana si eneng bawa bawa ajudan lagi, nah para ajudan aka Ryujin sama Somi langsung ikut ikutan narik Yoonji sama Jiaa buat balik arah ngikutin Raina yang lagi diseret seret Ningning.
"Eh Berondong jagung! Lu ngapain narik narik gwa heh!" kata Raina ngegas gara gara ditarik tiba tiba, mana lari larian lagi kan capek.
"Ntar- ntar-hosh hosh ntar aja deh gwa ceritain yang penting kita kabur dulu" kata Ningning ngos ngosan tapi tetep narik Raina sampe keluar dari koridor diikuti para ajudan yang ngebawa tawanan masing masing.
Tujuan mereka ke taman belakang sekolah yang kata Ningning aman, eh ternyata malah masuk sarang buaya. Iya buaya darat.
Di ujung taman di deket bawah pohon udah berdiri seorang Song Mingi, si badboy nya sekolah yang masuk dalam list cassanova. Mingi disana lagi sama geng gengannya anak anak kelas 12 yang rata rata menuhin list buku kasus di ruang BK.
"Lah si anjing kok bisa ada di sini? Bukannya dia di DO?"
Semuanya langsung noleh ke oknum bernama Jeon Jiaa yang dengan lemesnya itu congor ngatain anak ganteng orang anying. Eits tapi Jiaa punya alasan sendiri kenapa bisa ngasih call-sign kayak gitu ke cowok jangkung yang selalu bikin hot lamannya para lambe turah, iya... Hotnya kayak pas bias umbar abs didepan para fangirl. 😱😱😱
Ini nih alasan Ningning, Somi sama Ryujin muterin satu sekolah buat nyari trio ubur ubur, supaya temennya itu gak ketemu sama mas mantan yang melambangkan masa kelam buat mereka terutama ya si Raina.
"Yaampun perasaan tadi mereka pada ngumpul dilapangan dah kok jadi ada disini?" monolog Ningning langsung puter balik, baru aja mau nyeret Raina eh ada sebuah suara yang ga mengenakkan hati.
Bukan suara kentut ya gaes, jangan salah faham plissss!
Deep voice yang bikin sebagian orang icemochi tapi suara itu berhasil ngebuat seorang Kim Raina kehilangan taringnya.
"Rainnnn!"
"Ayok kekelas aja!" kata Jiaa ngambil tangan kanan Raina yang lagi dipegang Ningning dan dibawa masuk ke gedung sekolah lagi.
"Ji, bentar-
"Udah kekelas aja kita, lagian ngapain disana banyak buaya darat" Somi ikut ngegandeng tangan kiri Raina.
"Heh bocah! Tunggu bentar gwa mau ngomong sama Raina!" kata Mingi nyamperin cewek cewek tapi sebelum dia berhasil nyusul, Yoonji, Ningning sama Ryujin langsung pasang badan buat ngalangin jalan Mingi.
"Sorry kak tapi kita punya urusan lebih penting sama Raina, jadi silahkan coba lagi" kata Ningning yang auto digaplok sama Ryujin.
"Kok coba lagi sih anying kan dia gaboleh ketemu sama Raina!" bisik Ryujin kesal, tapi untungnya ada Yoonji yang dengan savagenya ngomong.
"Kalo yang lo omongin ga penting, lebih baik ga usah dia lagi sibuk, gabisa diganggu"
"Emang apa urusannya sama lo? Gwa mau ngomong sama Raina bukan sama lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Fiksi Remaja"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...