❇My Lovable❇
.
.
.Malam harinya setelah mereka semua makan bareng anak anak dikasih waktu bebas mau ngapain aja berhubung ini masih jam 08. Tapi kalo ada yang mau tidur duluan juga dipersilahkan soalnya kan besok pagi pagi udah pada berangkat, jadi lebih disaranin sih langsung tidur.
Tapi ya namanya anak anak muda pasti banyak yang bandel, masih banyak dari mereka yang masih main main di sekitar villa. Ada yang ngumpul ngumpul, ada yang ngerumpi, ada yang masih makan, ada yang mabar game online bareng dan ada juga yang lagi menggosip kayak rombongannya si Jiaa nih yang lagi dengerin ceritanya Raina soal kakak kakak kelas hits yang tadi sempet sebus sama dia.
Namanya juga ciwi ciwi, ngegosipin cogan mah pasti semangat 45!
"Sumpah ya ka Jaemin itu senyumnya manis banget... Mana ramah lagi orangnya, bahkan dia nawarin gwa terus kalo punya cemilan... Unchhh baik banget, gwa kan jadi baper!!!" cerita Raina menggebu gebu, bikin temen temennya pada iri dan dengki.
Masalahnya kak Jaemin itu cassanova sekolah sist! Jadi siapa sih yang ga kepincut? Udah ganteng, ramah, murah senyum, pinter, jago olahraga lagi.
Yoonji yang biasanya ga pedulian aja kalo udah ngebahas ka Jaemin dia ikutan gabung tuh, noh gaes, Yoonji yang punya selera tinggi aja jadi pangling apalagi kaum rakjel modelan Raina, Somi, Ryujin sama Jiaa 😂
"Lo ga boleh maruk gitu Na, Lo kan dah ada Jay jadi ka Jaeminnya buat gwa dong" celetuk Ryujin ngasal bikin Somi langsung ngegeplak kepala temannya itu pake botol akua.
Untung udah kosong.
"Heh cangcorang afrika! Lo juga udah punya doi ya, jadi ka Jaemin itu cuma buat kita kita yang masih jomblo.. Kayak gwa.. Yoonji.. Jiaa... Gitu, nah kalian yang udah punya doi ga boleh maruk" kata Somi panjang lebar, sakit sih sebenernya dikatain jomblo.
Tapi mau gimana lagi emang faktanya kan 😂😂😂
"Tau tuh lu lu pada kan udah punya pacar jadi kasih kita kita kesempatan dong buat ngedeketin ka Jaemin" kata Jiaa yang tiba dapet sahutan dari belakang.
"Ga boleh gitu dong Mbul! Lo kan ada gwa"
Baik Jiaa, Raina, Somi, sama Ryujin semuanya noleh ke asal suara yang ternyata itu adalah suara si akang iceu yang dateng sambil bawain dua gelas coklat panas.
"Elu bedua mah kode kodean mulu anjir! Anak pramuka juga bukan lu kode kodean mulu" celetuk Somi dengan ekspresi bete nya.
Iya dia itu udah gemes banget nunggu sepupu sama temennya ini jadian yang entah kapan kapan. Abisnya gereget dia liat mereka yang saling sayang sayangan tapi belom jadian.
Heran deh.
Gelas yang satunya langsung dikasih Sunghoon ke Jiaa, dia langsung duduk.lesehan di karpet bludru di depan sofa yang Jiaa sama temen temennya dudukin.
"Udah mau jam 9 jadwalnya lo minum coklat panas terus tidur" kata Sunghoon bikin temen temennya pada speechless.
Jiaa yang dialusin tapi temen temennya yang pada meleyot, mantep ga tuh.
"Thanks" kata Jiaa nerima segelas coklat panas dari Sunghoon tadi. Keliatannya baru dibikin soalnya masih anget.
"Unncchhhh gwa juga pengen diperhatiin gitu jugaaaakkkk" kata Raina yang langsung bikin Sunghoon noleh kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Roman pour Adolescents"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...