❇My Lovable❇
.
.
.
Habis istirahat tadi masing masing kelas dibagi jadi dua tim, tim pertama bikin tenda dan tim yang kedua bertugas nyari kayu ke hutan sekitar sini buat bakar bakar ntar malem.Jiaa kedapatan tugas nyari kayu bakar di hutan, tapi sayangnya dia cuma sendirian. Temen temennya masuk dalam tim bikin tenda jadinya Jiaa harus pergi sendiri tanpa ada anggota gengnya.
Ga sendirian juga sih anak anak cewek dari kelas dia juga banyak yang nyari kayu cuman kan kurang komplit rasanya kalo temen temen deketnya pada ga ikut.
Tapi gapapa, nyari kayu bentar doang kok abis itu mereka bisa ngumpul lagi setelah tugas masing masing selesai.
Suasana hutannya cantik banget, udaranya yang sejuk ditambah lagi daun daun berwarna kuning yang udah mulai berguguran bikin Jiaa makin semangat nyari ranting ranting kayunya.
Pas lagi asik asik nyari ranting kayu dia ga sengaja ngeliat Sunghoon yang jaraknya ga terlalu jauh dari dia, rencananya Jiaa mau nyamperin dan ngajak Sunghoon nyari kayu bareng.
Siapa tau moodnya Sunghoon udah baikan ga kayak tadi, tapi....
Kayaknya Sunghoon ga sendiri deh.
Degggg!!!!
Jiaa ngelihat Sunghoon lagi bareng Woonyoung di sana, Jiaa ga tau mereka lagi ngapain tapi yang jelas posisi mereka deket banget.
Jiaa ga bisa liat terlalu jelas karna jarak mereka yang cukup jauh, ditambah lagi posisinya Sunghoon itu lagi ngebelakangin Jiaa dengan tangan Woonyoung yang bertengger di sebelah bahu Sunghoon.
Perasaan Jiaa tiba tiba jadi ga enak, terlebih lagi waktu Jiaa baru sadar kalo posisi wajah kedua muda mudi itu deket banget.
Seketika Jiaa mendadak lesu, kakinya perlahan menjauh dengan langkah pelan sambil ngebawa kayu kayu yang dia dapetin tadi.
Jiaa ngutipin satu persatu ranting kayu yang dia temuin sambil berusaha ga mikirin kejadian tadi, dia mau nyobak buat berpositif thinking tapi semakin dia mencoba buat percaya ada aja hal hal negatif yang mulai berlalu lalang difikirannya.
Sangkin larutnya sama masalah tadi Jiaa ga sadar dia nginjek tanah yang basah ahasil tubuh Jiaa pun limbung dan langsung ngehantam tanah.
Jiaa bisa ngerasain sakit dipergelangan kakinya tapi entah kenapa rasanya ga sebanding sama sakit yang dia rasain ketika bayangan kejadian tadi muncul dikepalanya.
Perlahan mata Jiaa mulai berkaca kaca dengan perasaan yang makin ga beraturan, dia nyobak buat berdiri dan ngutipin lagi kayu kayunya yang berserakan di tanah.
Tapi begitu mau ngelangkah lagi lagi rasa sakit nyerang pergelangan kakinya ditambah lagi kondisi tanah disini yang licin bikin Jiaa jatuh terjerembap lagi ke bawah.
"Ck! Kenapa sih gwa sial banget!" kata Jiaa pelan sambil berusaha ngeredam suara tangisannya.
Ga tau kenapa Jiaa jadi cengeng padahal dia cuma nyungsep dikit bukan ketiban beton atau tangga besi tapi sakitnya kok kayak ditimpuk pake kulit durian ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Teen Fiction"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...