❇My Lovable❇
.
.
."PRITTTT!" bunyi peluit yang ditiup Chenlee pake tenaga dalam, begitu peluitnya bunyi masing masing kedua tim langsung heboh ada yang pasang strategi kayak anak komplek Bikhit dan ada juga yang milih treak treak ga jelas kayak Hyunsuk dan kawand kawand.
"Jangan tumpah woe jangan tumpah!!!" Teriak Hyunsuk heboh gara gara Junkyu sama Asahi yang kebagian tugas nuangin air ke nampannya ga sengaja numpahin airnya bikin Hyunsuk panik bahagia.
Kedua oknum cuma bisa ketawa ga berdosa sambil berusaha nyeimbangin airnya biar ga tumpah.
10 menit sebelumnya.....
Yeonjun si kepala suku bikin taktik jitu bin ajaib biar bisa menang katanya. "Gini ges.. Dengerin ya ges..."
Anak anak Bikhit pada serius dengerin strateginya si Yeonjun, mereka semua berumbuk gitu sambil ngebuat lingkaran biar rahasia negara ga jebol keluar apalagi sampe kedengeran tetangga.
Beuhhh bisa bahaya itu.
Makanya mereka sempit sempitan biar tetangga ga kedengeran. "Gini.. Kalo seandainya kita cuma bawa air pake nampan gua yakin airnya bakalan banyak tumpah... Apalagi tim kita isinya kang lawak semua, bisa bisa kita pada ngakak yang berakhir airnya pada abis.
Untuk ngehindarin itu gua punya rencana, gini baju kita kan pada nyerap air nih, nantik sesudah ngisi air ke nampan sisanya guyur ke baju kita aja setidaknya kalo air kita berkurang kita tinggal meras baju yang masih ada airnya." Kata Yeonjun ngejelasin strategi pertama.
Belom apa apa juga mereka udah pada ngakak apalagi si Jake yang orangnya receh bener jadi baru jugak Yeonjun ngomong dia udah ketawa duluan.
Kadang Yeonjun tuh sukak heran dia tuh lawaknya dimana sih perasaan dia diem diem bae tapi si Jake sering banget ngakak kalo ngeliat dia. Untung si Jake ganteng kalo nggak dah digibeng tuh sama Yeonjun.
"Kayaknya ga bisa bang sisa airnya pasti dikit ga cukup..."
"Nah maka dari itu kita guling guling dulu di aer, nanti harus ada satu orang yang bertugas ngitung dan ngasih arahan buat jalan selebihnya pada masukin air sebanyak banyak nya kedalam mulut, tapi jangan di telan... Tahan aja ntar nyampe di garis finis baru deh masukin semuanya ke baskom ukur"
"Jorok Jir!" Kata Soobin sambil natap Jijik ke arah Yeonjun yang langsung mendelik. "Lu mau menang kagak? Urusan jorok apa enggaknya belakangan aja... Begayaan pake bilang jorok segala biasanya air kobokan juga langsung lu telen" Kata Yeonjun yang langsung dapet tabokan dari Soobin.
Sedangkan adek adek yang lain bagian ngakak doang, agak unik emang pemikiran si Yeonjun tapi bisa dijadiin taktik jitu nih biar cepet menang.
Flashback offfffffff
Jadi sesuai rencana tadi begitu peluit di tiupin anak anak Bikhit langsung pada guling guling di sungai bikin penonton pada bingung, ya gimana ga bingung kan tu anak bukannya pada lomba malah goleran di sungai jir.
"HEH ITU PADA NGAPAIN WEH???!" Teriak Ryujin frustasi liat kelakuan anak Bikhit.
Tapi sayangnya mereka pada budek dan gaada yg denger, satu persatu mereka ngakak bahkan Soobin sama Yeonjun sampe siram siraman biar makin basah.
Disaat anak komplek sebelah pada masukin aer ke nampan ini bocah Bighit masihhh aja sibuk mandi berjamaah.
Masalah nya ini ga semua jantung ciwi ciwi kuat woiii liat yang beginian.. Apalagi itu roti sobek pada ngejiplak di baju😭
"BURUAN WOI BURUAN!" kata Yeonjun sambil berdiri dan mandu adek adeknya buat ngejalanin strategi.
Jay sama Jake bantuin para ade ade buat masukin air kedalam mulut bikin itu para degem makin gemuk karna kayak lagi ngepout gitu apalagi sejenis manusia comel modelan Sunoo sama Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Fiksi Remaja"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...