==My Lovable==
.
.
.Begitu nyampe di 11-3 Sunghoon ngeliat Jiaa di luar kelas lagi berdiri di salah satu lorong yang berisi loker loker anak kelas 11-3. Sunghoon buru buru nyamperin Jiaa dan bener aja 'sesuatu' yang tadi dia bilang terjadi.
Jiaa lagi berdiri di depan lokernya sambil baca sebuah sticky notes warna kuning yang ditempelin di sebotol susu pisang.
Flashbackkkkkkkkkkkkk ⏪⏪⏪⏪
Pagi tadi sehabis ngelewatin 11-3 Sunghoon ga sengaja liat ada cowok yang berdiri di depan loker anak anak kelas 11-3. Awalnya Sunghoon ga peduli tapi begitu tau siapa yang ada disana Sunghoon jadi penasaran.
"Semoga aja ci Jiaa suka"
Sunghoon ngerutin keningnya ngedenger anak kelas 10 itu bicara sendiri sambil senyum senyum mandangin sebotol susu pisang yang ditempelin stickynotes warna kuning.
'Itu bukannya anak baru yang dibicarain cewek cewek kemaren ya?' tanya Sunghoon dalam hati sambil mandangin Bang Junhyuk dari jauh.
Sunghoon bisa ngeliat dengan jelas kalo Junhyuk masukin susu pisang itu ke dalam loker yang didepannya ada tulisan 'Ҽʋιʅ Ɱαƙɳαҽ' yang Sunghoon tau itu adalah lokernya JEON JIAA.
Begitu selesai nutup pintu lokernya Jiaa, Junhyuk kaget karna ada Sunghoon yang lagi ngeliatin dia. Junhyuk langsung masang muka biasa aja sambil senyum dan ngebungkuk hormat ke cowok yang notabenenya adalah Senior nya itu.
"Lo suka Jiaa?"
Tanya Sunghoon yang ngebuat langkah Junhyuk terhenti, Junhyuk yang tadinya mau pergi ngehentiin aktifitasnya dan langsung balik badan. "Sorry ko, suka atau enggaknya itu bukan urusan koko yang jelas gwa cuma mau berterimakasih aja karna ci Jiaa udah nolongin gwa waktu itu" jawab Junhyuk ngebuat Sunghoon tertohok.
Tapi Sunghoon tetep masang tampang sok Coolnya dan bilang "Semua yang berkaitan sama Jiaa bakalan jadi urusan gwa"
"Oy JUNHYUK! Dicariin kemana mana jugak" dari belakang Sunghoon muncul Park Sungwon yang merupakan Bestienya Junhyuk dari orok.
"Eh ada ko Sunghoon, misi ya ko Junhyuknya saya bawa dulu soalnya dicariin bu BoA dianya" kata Sungwon langsung narik Junhyuk buat pergi dari sana.
"Yaampun hyuk! Lo nekat banget sih kan udah gwa bilang ci Jiaa itu lagi deket sama Ko Sunghoon lu jangan jadi Pho lah"
Samar samar Sunghoon bisa ngedenger omongan kedua Hoobaenya itu, nah gara gara ini nih Sunghoon mulai kepancing dan berniat 'gercep' daripada ketikung sama bocah.
Walaupun masih bocah Junhyuk itu udah masuk dalam list Boyfriend material banget, dan yang lebih parahnya Jiaa juga 'ngefangirlin' itu bocah ngebuat Sunghoon ngerasa 'sedikit' tersaingi.
Flashback off
"Buat gwa kan?" kata Sunghoon ngerebut susu pisang yang dipegang Jiaa.
Jiaa yang kaget berniat ngambil balik susu pisangnya yang direbut Sunghoon tapi Sunghoonnya ngangkat tangan tinggi tinggi supaya Jiaa ga bisa ngambil.
"Balikin gak!"
"Cium dulu baru gwa balikin" kata Sunghoon dengan seenak jidat ngebuat Jiaa ngamuk dan langsung ngejambak rambut Sunghoon ngebuat Sunghoon teriak kesakitan.
"AARGGHHH SAKIT SAKIT SAKIT!" teriak Sunghoon waktu kedua tangan Jiaa narik narikin rambut depannya kuat banget.
"Lo bisa ga sih kalo ngomong difilter dulu ha?! bisa gak?!!!" amuk Jiaa sambil narik narikin kepala Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Novela Juvenil"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...