❇My Lovable❇
⭐
⭐
⭐
Tiga hari yang lalu Jiaa udah balik ke rumahnya karna mami sama papinya udah pulang dari busan.Hari ini weekend jadinya ini waktunya Jiaa bermalas malasan di rumah. Mumpung minggu gaes.
Selesai mandi Jiaa udah siap dengan kaus kebesaran hitamnya yang dipadukan legging selutut berwarna senada. Dia langsung goleran di kasur sambil mantengin layar laptopnya yang lagi menampilkan video ke 13 Oppanya yang bernama Sepentin mereka lagi bawain lagu terbarunya dengan judul Rok Wit Yu.
Nah biasnya dia itu Kim Mingyu yang sweet itu loh sama Jeon Wonwoo yang mirip sama Om nya, om Wonu bapaknya si Doyum.
"THIS TIME I WANNA ROCK WITH YOU! MOONLIGHT IBAMI SHINE ON YOU! TONIGHT I WANNA ROCK WITH YOU!" teriak Jiaa sambil ngegoyang goyangin Lightsticknya sambil loncat loncat heboh di atas kasur.
Lagi ngayal nonton konser dia.
Hayooo siapa nih yang sering begajulan ga jelas kayak gini terus pas weekend udah pasti kamar disulap jadi lokasi konser? Hayoo ngakuuuuu
Drttttt drttttt!
"Sapa sih anjir ganggu aja" kata Jiaa waktu ngeliat layar hapenya yang nyala tanda ada panggilan masuk.
"Yeuu si BangQhe ganggu orang lagi asik aja" omel Jiaa begitu ngeliat nama si penelfon.
Doyum ternyata.
"APAAN ANJIR?" sembur Jiaa galak, kesel dia rutinitas nya diganggu sama ni kunyuk.
"Santai zeyeng... Jan marah marah ntar lu cepet mati"
"Cepet tua goblok bukan cepet mati!" protes Jiaa sambil ngepausin video yang ditontonnya tadi.
"Ya kan kalo udah tua bakalan cepet mati jadi sama aja" balas Doyum dari sebrang sana.
"Lu kalo nelfon cuma ngeganggu gwa doang gwa kirim santet onlen nih ke rumah lo! Ga tau gwa lagi quality time sama oppa oppa gwa apa?" cerocos Jiaa bikin Doyum ketawa di sebrang sana.
"Iya mbak... Jan marah marah napa, gwa mau minta tolong ini-
"Minta tolong di kantor polisi begok!"
"Gwa belom selese ngomong maemunah diem dulu ngapa?!" kata Doyum yang malah ngomelin Jiaa balik. Jiaanya nyengir doang denger Doyum yang mulai kesel.
"Yaudah cepetan mumpung gwa lagi baek hati lo mau minta tolong apa?" tanya Jiaa penasaran. Tumben si Doyum minta tolong ke dia?
"Gwa mau ngedate ama Si Soeun nih"
"Terus? Gwa yang harus bilangin ke Soeun gitu?" tanya Jiaa padahal Doyumnya belum selesai ngomong loh. Kebiasaan emang si Jeon Jiaa ini suka bener bikin Doyum ice mochi.
Untung Doyumnya sabar.
"Gaa gitu Jeon Jiaa makanya gwa ngomong tuh didengerin dulu jan motong motong aja kayak lorenzo" kata Doyum yang mulai gedek sama si Jiaa. Tapi dia ga boleh marah, kan ceritanya mau minta tolong masak orang yang mau minta tolong marah marah dulu.
Kan ga elit.
"Oke sok lanjut...." sahut Jiaa mempersilahkan sepupunya itu biar lanjut ngomong.
"Jadi gini.. Gwa kan udah janjian ngedate bareng Soeun tiga hari yang lalu tapi hari ini mama malah ninggalin si bocil di rumah... Lo bisa tolong jagain si bocil gak? Sehari aja? Si Somay lagi ga di rumah di pergi ke party temen sekolahnya dulu jadi cuma elo harapan gwa satu satunya... Mau yaaa?" tanya Doyum dengan nada memelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Fiksi Remaja"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...