❇My Lovable❇
⭐
⭐
⭐
"Kok bisaa ada Doyum sih jir?" tanya Somi yang lagi duduk di sofa sambil ngedengerin ceritanya Jiaa yang tadi siang dicegat Jiung dan ditolongin sama Doyum."Mana gwa tau... Dia tiba tiba muncul kayak dedemit" jawab Jiaa santai. Tadi siang sih dia ga sempet nanyain kok Doyum bisa ada di sana jugak soalnya setelah berhasil ngusir Jiung mereka malah berantem kayak Tom&Jerry.
Yahhh you know sendiri lah kan Jeon Sibling's kalo jumpa pasti perang mulu, ga ada akur akurnya.
"Curiga gwa si Doyum punya ilmu Koncek makanya bisa pindah pindah tempat dalam sekejap" Kata Somi yang diangguki sama Jiaa.
"Heh! Menggosip aja kerja lu bedua" kata sebuah suara yang bikin Somi sama Jiaa noleh kebelakang.
Ternyata itu Jeon Doyum yang barusan dijadiin bahan julitan sama ni cewek berdua. Kaget dong mereka liat ada Doyum disini, mana bawa bawa tas ransel gede lagi.
"Lu ngapain panjul? Bawa bawa tas gede segala lagi diusir lo dari rumah?" tanya Somi bikin wajah Doyum langsung berubah masam.
Cowok ganteng itu langsung jalan ngehampirin Para cici ciwi yang lagi duduk santai di sofa dan langsung ngelempar mereka pakek tas ranselnya.
"MAMI!!!! DOYUM DATENG DATENG NGERUSUH NIH!" teriak Jiaa bikin Doyum mencibir.
"Uuuuuu ngaduan!" katanya kesel dan langsung duduk di sofa sambil narik paksa ciki yang lagi dimakan Somi.
Alhasil Somi nimpuk nimpukin si Doyum pake bantal sofa dengan sekuat tenaga bikin Doyumnya teriak teriak minta ampun dan ngebalikin cikinya Somi secara ga ikhlas.
"Doyum dah dateng?" tanya Mami yang baru turun disusul Papi dibelakangnya.
"Loh mami sama papi mau kemana?" tanya Jiaa yang ngeliat mak bapaknya dah rapi rapi, pakek baju bagus lagi.
"Ke Rs bentar dek, istri temennya papi melahirkan jadi mau liat debaynya dulu... Kalian di rumah bentar ya" kata Mami menjelaskan, Somi sama Doyumnya ngangguk ngangguk doang, tapi Jiaanya langsung nyeletuk lagi.
"Terus ini mahluk Mars ngapain disini?" tanya Jiaa bikin Doyum yang dikatain mahluk Mars langsung melotot galak, tapi Jiaa ga peduli dia cuek aja sambil natap mami papinya nunggu jawaban.
"Tadi Papi yang nyuruh Doyum kesini buat jagain kalian, siapa tau ntar mami papi pulangnya kemaleman, masak iya papi biarin anak anak gadis papi di rumah tanpa ada yang jagain" kata Papi sambil milih salah satu dari beberapa kunci mobil yang ada di laci deket tv.
"Yaampun papi... Kita udah gede tauk,,,, kalo ditinggal dirumah mah ga masalah pi, kemaren aja pas mami papi ke Jeju adek sendirian" kata Jiaa bikin Maminya noleh.
"Sendiri apaan orang ditemenin sama Sunghoon kok"
Perkataan mami sontak bikin Somi sama Doyum kompak noleh ke Jiaa dengan tatapan mengintimidasi.
"Yaudah papi sama mami pergi dulu ya... Kalian hati hati di rumah, ntar kalo mau jajan duitnya cari aja di kamar papi" kata Papi langsung Pamitan pergi bareng mami.
Jiaa nganter mami papinya sampek ke garasi "Hati hati dijalan mi, pi" kata Jiaa sambil ngelambai lambain tangannya ke mobil papi yang mulai keluar dari pekarangan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Fiksi Remaja"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...