==My Lovable==
.
.
.Maapkan kalo ada Typo, karna Typo adalah bumbu dalam setiap tulisan...
-------------------
"Lo ga dimarahin mami nginep disini?" tanya Sunghoon begitu Jiaa selesai nyuapin dia makan.
Jiaa ngegeleng, "Kan nginepnya di rumah lo, mami ngizinin. Lagian mami juga lagi sibuk karna toko lagi rame makanya mami juga nyuruh gwa yang jagain lo"
"Sorry ya jadi ngerepotin"
"Yaampun lo kek sama siapa aja, eh bentar ya gwa narok ini ke dapur" kata Jiaa abis itu keluar kamar Sunghoon sambil bawa nampan berisi Gelas sama mangkuk yang udah kosong.
Iya kosong, kek hati para Readers yang menjomblo kkkkkkk
Begitu Jiaa balik ke kamar, Jiaa ngeliat Sunghoon udah nenteng nenteng handuk dan jalan ke kamar mandi. Tapi baru aja ngeraih gagang pintu kamar mandi Sunghoon oleng dan hampir jatuh.
Untungnya Jiaa langsung lari dan ngeraih badan Sunghoon, Jiaa langsung ngambil tangan kanan Sunghoon terus diletakin di bahu belakangnya, tangan kiri Jiaa juga ngelingker di pinggang belakangnya Sunghoon buat antisipasi, takutnya Sunghoon jungkir kebelakang. "Hoon, kalo belom kuat gausah kemana mana dulu" kata Jiaa ngebantu Sunghoon balik ke kasurnya.
"Gwa mau mandi, gerah dari semalam ga mandi" katanya ngebuat Jiaa melotot.
"Gaada mandi mandi! Badan masih panas gini mau mandi! Pengen tambah sakit?!" omel Jiaa galak ngebuat nyali Sunghoon ciut.
Ngeliat Sunghoon yang nunduk sambil ngehela nafas gitu Jiaa kasian, iya sih pasti semua orang ngerasa gerah kalo ga mandi, tapi mau gimana lagi Sunghoon kan masih sakit.
"Hoon, badan lo masih panas jadi lo belum boleh mandi, ntar yang ada panasnya ga keluar dan lo ga sembuh sembuh" kata Jiaa melanin suaranya ngebuat Sunghoon ngedongak.
"Gwa gerah"
Jiaa ngehela nafasnya berat, antara kasihan sekaligus kesel sama Sunghoon yang batu banget. "Lo ga boleh mandi Hoon"
"Tapi rasanya ga enak kalo ga mandi Jiaa, lo aja mandi masak gwa enggak" kata Sunghoon nunjuk Jiaa yang emang udah mandi tadi pagi di kamar mandi dapur sebelum Sunghoon bangun, bajunya juga beda sama baju yang semalam.
"Liat nih rambut gwa udah lepek" kata Sunghoon nunjuk Surai coklatnya yang emang udah lepek gara gara keringat.
"Cuci rambut aja deh kalo gitu" kata Jiaa ngalah pada akhirnya.
Baru aja berdiri Sunghoon hampir tumbang lagi ngebuat Jiaa auto ngomel ngomel lagi.
"Tuh kan! Apa gwa bilang lo itu belom sembuh! Batu banget sih di bilangin.. Udah deh ga usah pakek acara mandi mandi segala, cuci rambutnya juga dibatalin... Ayok duduk lagi" kata Jiaa maksa badan bongsornya Sunghoon supaya duduk lagi di kasur.
"Jiaaa gwa geraaaaaaaah"
Jiaa natap horor ke Sunghoon, soalnya ini pertama kali dia ngedenger Sunghoon ngerengek kayak gini.
Abis itu Jiaa ngakak sejadi jadinya begitu ekspresi Sunghoon auto panik setelah sadar apa yang baru aja dia lakuin abis itu sok sok masang pocker face lagi.
"Hahahahahaah ahahaha hahaha baru kali ini gwa ngeliat seorang Park Sunghoon ngerengek kayak bocah, lagi dong lagi... Lucu tauk"
Bukannya ngedengerin kata kata Jiaa, Sunghoon malah cemberut ngebuat Jiaa gemes dan reflek nyubit kedua pipi Sunghoon.
"Yaampun anaknya Mama Rosie gemes banget sih" katanya masih nguyel nguyel muka Sunghoon.
Setelah sadar sama apa yang dia lakuin, Jiaa langsung ngejauhin diri dari Sunghoon. "Sorry kelepasan" katanya ngerasa ga enak sambil ngegaruk garuk tengkuknya yang ga gatal sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Fiksi Remaja"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...