==My Lovable==
.
.
.
"Dek, ayok bangun... Ntar telat sekolahnya" Mami Lisa ngebuka kain gorden yang nutupin pintu kaca besar menuju balkon kamar Jiaa.
Hembusan angin pagi langsung menerobos masuk bersamaan dengan siluet cahaya matahari mapar langsung Jiaa yang masih asyik tidur dibalik selimutnya.
"Dek, ayo bangun... Ntar ditinggal papih loh"
"Iya mih,,," Jiaa itu emang tipikal orang yang ga susah susah amat banguninnya, contohnya kek sekarang dia udah duduk sambil ngucek ngucek matanya bikin Lisa gemes sama anak semata wayangnya ini.
Ga nyangka aja kalo bayi gede nya ini udah jadi tunangan orang.
"Mandi gih, mami sama papi tungguin dibawah buat sarapan." Lisa ngecup puncak kepala anak gadisnya abis itu keluar dari kamarnya Jiaa.
Begitu maminya pergi Jiaa langsung ngacir ke kamar mandi, takut ditinggalin papi dianya, yang ada bakalan kena hukum sama si botak kalo sampe telat.
-
Beberapa menit kemudian Jiaa udah rapi make seragam Kuning yang jadi kebanggaannya, Jiaa nguncir rambutnya ke atas diiket satu doang biar simpel abis itu make bedak bayinya + lipbalm biar ga keliatan pucet.
Pas lagi asyik berkaca kaca ria, Jiaa ngeliat ada yang berkilauan dan ternyata itu permata yang ada di cincinnya, Jiaa ngebukak cincin itu dari jari manisnya, ada nama Park Sunghoon didalamnya ngebuat Jiaa cemberut ngingat kenapa bisa dia tunangan sama cowok dingin kayak gitu, bukan cuman dingin tapi cuek, judes jugak ga tau lagi deh gimana kehidupan Jiaa selanjutnya punya tunangan kulkas berjalan kayak Sunghoon.
Jiaa ngebuka salah satu laci yang ada di meja riasnya abis itu ngeluarin kotak biru yang berisi kalung silver hadiah ulang tahun dari mami, bandul bintangnya dia lepas dan digantiin sama cincin tunangannya abis itu dia make kalung itu dan disembunyiin dibalik seragamnya.
Bisa gawat kalo sampe temen temennya tau Jiaa punya cincin yang didalamnya ada nama cowok, temen temennya kan tukang julid semua jadi dia harus ekstra hati hati.
Sebelum keluar kamar Jiaa ga lupa nyemprotin parfum vanilla musk kesukaannya abis itu ngambil tas dan ngacir deh kebawah buat sarapan.
"Morning pih,mi..." sapa Jiaa duduk di kursinya dan langsung nyomot roti selai kesukaannya.
"Anak papi semangat banget kayaknya" kata Jungkook merhatiin Jiaa yang kayaknya ceria banget pagi ini, ga kayak beberapa hari yang lalu Jiaa keliatan murung.
"Iya dong kan mau sekolah harus semangat dong.."
"iya in deh biar cepet" kata papi ngebuat Jiaa manyun manyun.
"Gimana kemarin dianter pulang sama Sunghoon? Seru gak?" Pertanyaan dari papi sukses bikin Jiaa keselek.
Papi buru buru nyodorin air putih dan langsung diminum habis sama Jiaa.
"Yaampun dek ditanya gitu doang langsung keselek"
"Si Papi kayak ga tau anak muda aja, gugup dong ditanya begituan makanya langsung keselek." ledek Mami yang lagi nuangin susu ke gelas gelas yang ada di atas meja tapi cuman dua gelas karna punya Jiaa itu beda sendiri dia ga minum susu putih, jadi minumnya susu pisang atau susu coklat. Kayak papi Jungkook banget kan....😉
"tau tuh papi,, kan keselek adek jadinya" omel Jiaa sambil ngunyah roti selainya.
"Ciee anak papi sok malu malu kucing biasanya loh malu maluin" kata papi Jungkook ngebuat mami Lisa ketawa sedangkan yang diketawain masang muka bebek sambil ngunyah rotinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My LOVABLE [Slow up]
Fiksi Remaja"Jiaa" "Kenapa Hoon?" "Lu gak ada niat ya tunangan sama gwa?" "Ha? Kok gitu?" "Ya Abisnya lu cuek sama gwa, lu gaada rasa gitu sama gwa? Menurut lo gwa itu gimana?" "Lu ganteng, tapi sayang gwa belom ada rasa.. Entah kalo taun depan" "Korban tipi lu...